Novel Pinellia
ulang tahun kesembilan belas
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Mie campur wortel dan sup tulang besarBab selanjutnya: Mabuk dan berburu babi hutan
Dua hari setelah ulang tahunnya yang kesembilan belas, salju di jalan hampir mencair kecuali sisi gelapnya.Saudara laki-laki kedua Chen Ximei, Chen Jianguo kembali dengan selembar kain dengan bunga biru, yang menurutnya adalah produk cacat yang diproses oleh pasokan. dan koperasi pemasaran Bunganya dicetak miring.
Salah satu hal baik tentang bekerja di koperasi pemasok dan pemasaran adalah selalu ada beberapa produk yang tidak ditagih, bergelombang, dan cacat yang tidak mempengaruhi penggunaan dan ditangani oleh staf internal, yang harus mengambilnya setiap saat.
"Kakak kedua!"
Chen Ximei merajut syal di rumah selama beberapa hari, dan bahkan merajut pola pelintiran khusus. Hampir selesai. Jika dia tidak mendengar bahwa Chen Jianguo akan kembali, dia tidak akan keluar. menderita kedinginan.
Chen Jianguo berjalan jauh ke belakang, dan kaki celananya semua berlumuran tanah, belum lagi sol sepatunya, yang bergesekan dengan batu di sepanjang jalan.
"Kakak, biarkan saudara laki-lakiku yang kedua memeriksanya. Tsk, apakah berat badanmu bertambah?"
"Benarkah?"
Chen Ximei menutupi wajahnya dengan tangannya. Apakah wajahnya semakin besar? Mengapa dia tidak merasakannya?
"Lebih baik menjadi lebih gemuk, sungguh! Tampaknya makanan yang dimasak oleh Xie Feng-lah yang membuat orang tetap bergizi. Dulu, selama kamu makan beberapa kali lagi yang dimasak olehnya, berat badanmu akan bertambah. Saat kamu menjadi lebih gemuk, kok!" paling gemuk, wajahmu tampak seperti babi di kandang babi tim produksi." Chen Jianguo bercanda, tetapi dalam hatinya dia sedikit lebih puas dengan pernikahan itu.
Dia membenci Xie Feng, tidak apa-apa jika dia bisa membuat adiknya gemuk dan memperlakukan Ximei dengan baik.
"Kakak kedua, jangan kira aku tidak mendengar kamu memarahiku!" Kakak kedua selalu seperti ini. Kami sudah berhari-hari tidak bertemu. Aneh kalau saat kami bertemu dengannya, kami ingin meninju dia beberapa kali, sama seperti Xie Feng., selalu mengatakan beberapa hal yang menjengkelkan.
"Jangan marah, jangan marah. Aku menggodamu. Mengapa kamu begitu cuek? Mari kita lihat barang bagus apa yang dibawakan kakak kedua untukmu. "Chen Jianguo memberinya sepotong kain.
Kepala kainnya berwarna putih dengan bunga berwarna biru yang tergolong langka, kalaupun ada di counter pasti cepat ludes.
"Suka, aku mendapatkannya untukmu setelah lidahku patah dan bertarung melawan beberapa rekan wanita. Apakah kakak kedua baik padamu? "
Chen Ximei mengangguk, "Kakak kedua adalah yang terbaik! Aku paling suka kakak kedua. Mengerti! "
Chen Jianguo senang, tapi dia berkata, "Ayolah, kamu bajingan kecil, kamu bisa mengatakan siapa pun yang memberimu makanan lezat adalah yang terbaik." "
Tidak, aku selalu mengatakan yang sebenarnya." Chen Ximei dengan tegas tolak pot ini.
"Kalau begitu katakan padaku, siapa yang terbaik antara aku dan kakakmu Fengzi?"
Chen Ximei: "...Tidak ada perbandingan. Kakak kedua, kenapa kamu tidak bertanya padaku siapa yang paling aku sukai antara kamu dan kakak laki-laki tertua? Kalian berdua adalah saudara laki-lakiku di generasi yang sama. Ayolah."
"Oke, lalu siapa yang kamu sukai antara aku dan kakak laki-laki tertua?"
Chen Ximei terkekeh, "Aku paling suka kakak laki-laki tertua ketika aku sedang bekerja, dan aku suka saudara laki-laki kedua paling banyak di waktu lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...