Novel Pinellia
Jangan jadi ayam
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Tiket SepedaBab Berikutnya: Solusi
Jangan jadi bayi: "Bu, saya ingin makan makanan yang ibu masak!"
Begitu dia memasuki rumah, Chen Ximei memeluk Zhou Aiping dari belakang, bertingkah seperti bayi.
"Nak, kamu hanya peduli tentang makan. Lihat penampilanmu yang tidak berharga," tegur Zhou Aiping sambil tersenyum, tapi masih dengan hati-hati menyiapkan hidangan favoritnya untuknya, "Apakah kamu tidak suka makan ayam rebus jamur? Mari kita tunggu sebentar .Buat saja ini, dan kue beras favoritmu, dikukus di siang hari..."
Dia berkata sambil menyentuh lengan Chen Ximei. Lengan itu montok dan tidak tipis sama sekali, jadi dia tidak terlalu menderita karena mengikuti Xie Feng.
Xie Feng langsung masuk ke dalam rumah dan menyapa Lao Chentou dan Chen Jianguo.Ketika dia mendengar bahwa ayam-ayam itu akan dibunuh, dia mengambil baskom dan menuangkan air panas, menyingsingkan lengan bajunya dan pergi.
Setelah membunuh ayam tersebut, dia melanjutkan bekerja di dapur.
"Aku tidak membutuhkanmu di sini, aku hanya perlu Ximei untuk membantuku. Kamu cepat masuk dan istirahat.."
Zhou Aiping sangat puas dengan Xie Feng, menantu laki-lakinya, bukan hanya karena dia tumbuh besar dengan menonton dia, tapi juga karena dia suka bekerja, dia bekerja cepat dan dekat dengan rumah setelah menikah, jadi dia tidak perlu khawatir dengan penderitaan adiknya.
"Aku tahu cara memasak, jadi sebaiknya aku membiarkan Ximei beristirahat. Cuacanya dingin dan dia masih sangat muda. Lebih baik dia menghindari air dingin. Bu, aku akan melakukan ini. Bagaimana kalau kamu pergi dan istirahat juga?" Xie Feng mengambilnya.sekop
.
"Ada apa dengan ini?"
Chen Ximei berkata, "Bu, dia bisa melakukan apa saja. Serius, istirahat saja."
Setelah mengatakan itu, dia dimelototi. Chen Ximei menjulurkan lidahnya. Oh tidak, sepertinya dia telah mengungkap dirinya sendiri setelah menikah.Fakta bahwa saya tidak suka melakukan pekerjaan rumah.
Zhou Aiping masih menolak, takut dia akan membakar dapur dan dialah yang akan menyerangnya.
Menonton Xie Feng menumis beberapa kali, semua gerakannya sama, dan sepertinya dia sedang bekerja keras.
Sayangnya, tampaknya adik iparnya sangat beruntung, tapi saya tidak tahu apakah Xie Feng benar-benar bisa begitu mencintainya selama sisa hidupnya.
Chentou tua sangat senang menyantap makanan ini dan terus mendesak Xie Feng untuk makan lebih banyak.
Kalau bukan karena tiket sepeda yang diberikannya, dia tidak tahu kapan akan mendapatkannya.
Setelah makan siang, Xie Feng dan Chen Ximei berencana untuk kembali.Sebelum berangkat, Zhou Aiping diam-diam memberi tahu Ximei untuk tidak terlalu malas dan membiarkan Xie Feng melakukan semuanya.
"Bu, aku melakukan banyak hal, sesekali memasak, membersihkan rumah, dll., dan aku merajut syalnya! Bukankah ini hanya untuk membiarkan dia pamer hari ini? "Xie Feng berkata, "Ya, aku tidak akan melakukannya.
" biarkan Ximei yang melakukannya. Jika dia terlalu mampu, saya tidak akan bisa pamer."
Namun, Lao Chentou dan Zhou Aiping, yang akrab dengan kebajikan putri mereka, tidak akan menganggapnya serius.
Bagaimana jika kamu memanjakannya sampai dia tidak tahu bagaimana melakukan apa pun?" Zhou Aiping menghela nafas.
Xie Feng meraih tangan Chen Ximei, "Kalau begitu aku berjanji, aku akan memanjakannya seumur hidupku!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...