Novel Pinellia
Sakit rasanya terbang
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Xie Feng menyelamatkan orangBab selanjutnya: Meminta seseorang di depan pintu Anda
Chui Chui Tong Fei berkata,"Panggil aku saudara perempuan!"
Yuanyuan terkejut, dan ketika dia melihat bahwa Chen Ximei tidak tampak marah, dia dengan ragu-ragu memanggil "saudara perempuan" dengan lemah.
"Hei, kalau kamu tidak kuat, jangan bergerak. Tidak ada yang salah denganmu. Kamu hanya sedikit kedinginan. Setelah adikku selesai memandikanmu, kamu bisa mengenakan pakaian bersih dan tidur. Perlahan-lahan kamu akan menjadi hangat."
Yuanyuan Dia kaku dan tidak bergerak. Dia sebenarnya sangat takut karena dia ingin menggerakkan tangan dan kakinya, tetapi dia tidak bisa merasakannya bergerak sama sekali. Dia bahkan tidak tahu apakah itu bergerak. masih di sana. Jika dia tidak bisa melakukan apa pun di masa depan, orang tuanya pasti akan melakukannya. Lebih menjijikkan lagi.
Namun, ketika saya melihat Chen Ximei menggosok tanah di tubuhnya tanpa keberatan sama sekali, dan kadang-kadang dia akan mengoceh ketika dia menyentuh bekas luka, itu bukan nada menjijikkan dari Qian Lei atau Liu Zhaodi, tetapi dia mengerutkan kening dan merasa kasihan. dia, dan memasang wajah bulat di wajahnya. Begitu aku membenamkan diriku dalam pelukannya, aku merasakan kehangatan yang telah lama hilang. Hatiku terasa hangat. Aku menarik napas dalam-dalam. Baunya seperti ibuku.
Untungnya, Chen Ximei tidak tahu bahwa gadis kecil ini menganggapnya sebagai ibunya setelah bibinya, jika tidak, dia harus memuntahkan seteguk darah lama.
Setelah menyeka air di tubuhnya, Chen Ximei menggendongnya dan membantunya mengenakan pakaian lama. Ternyata... itu terlalu besar. Setelah kerahnya dikancingkan, seolah-olah dia adalah tidak mengenakan pakaian apa pun. Payudaranya yang kecil hampir terbuka. Yah, ini agak... Malu.
Dia tidak punya pilihan selain membuka ikatan pakaian pria dan meletakkannya di sebelahnya. Chen Ximei mengambil rompi miliknya yang dekat dengan kerah dan mengenakannya. Lengannya digulung hingga pergelangan tangannya, lalu dia mengenakannya. dia ke tempat tidur.
"Feng... Kakak Feng, kamu sudah selesai mencuci, masuklah." Dia ingin memanggil Kakak Fengzi, tetapi ketika dia membuka mulutnya, dia ingat ada Yuanyuan di ruangan itu.
Chen Ximei lelah karena jongkok dalam waktu lama dan punggungnya sakit, Xie Feng membantunya dan membungkuk untuk membantu menuangkan baskom berisi air kotor.
"Saudara Feng, tolong ganti pakaian kotormu. Aku akan menuangkan air panas untuk kamu minum. " Dia bilang dia sedang menuangkan air panas, tapi nyatanya, dia sengaja bersembunyi darinya agar dia bisa mengganti pakaiannya.
Chen Ximei tinggal di dapur sebentar, dan hampir selesai. Lalu dia masuk dengan teko teh, hanya untuk melihat...
"Ada apa dengan kakimu!"
Dia melihat Xie Feng duduk di tepi kang, bersandar di dinding, dengan kaki kanan di tepi tempat tidur, ia terkulai di tanah, kaki kirinya ditekuk, celananya ditarik sedikit, dan ada noda darah di betisnya yang terbuka. akan mengering.
Yuanyuan terbaring telentang di atas kang. Meskipun dia tahu bahwa Xie Feng telah menyelamatkannya dan dia memiliki momen kejelasan ketika dia dipeluk, hanya saja Xie Feng terlihat terlalu galak, hampir seperti Qian Lei, jadi dia tidak melakukannya. tidak berani menemuinya.
Mendengar Chen Ximei berbicara, dia menoleh dan melihat bercak merah yang menyilaukan. Mulutnya bergetar beberapa kali. Air mata jatuh di wajahnya di atas bantal. Dia terisak dan menangis ketakutan.
Dia juga mengalami pendarahan, dan dia tahu betapa sakitnya pendarahan itu, tetapi dia hanya mengalami luka kecil saat itu, dan darahnya tidak banyak. Dialah yang telah menyakiti saudara laki-lakinya, dan saudara laki-laki dan perempuannya pasti kejam terhadapnya. dia!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...