26-27

90 13 0
                                    

Novel Pinellia
Kamu terkenal
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Pahlawan Pertarungan BabiBab selanjutnya: Pernyataan ini terlalu ambigu
Anda terkenal.

Selain sepuluh kilogram daging sebagai hadiah, Chen Ximei dan Xie Feng menerima total sebelas kilogram lima tael. Tidak ada yang bisa mereka lakukan karena mereka pendek.

Lebih dari sebelas kilogram daging ditambah berat baskom tembikar berarti Chen Ximei harus istirahat beberapa kali untuk mengambilnya kembali.

Dia adalah orang yang tahu dia tidak bisa melakukannya, jadi dia tidak akan pernah pamer. Dia mengesampingkan dagingnya dan hanya menonton kegembiraan sambil menunggu. Ketika sudah selesai, dia meminta kakak laki-lakinya Chen Jianshe untuk membantunya mendapatkannya. kembali.

Chen Tou tua dan Chen Jianshe ingin menjaga ketertiban, jadi orang yang mengantri di keluarga Chen adalah Shen Lanhua dan Zhou Aiping, yang relatif tertinggal.

Shen Lanhua menatapnya dan tidak bisa menariknya kembali, "Ximei, biarkan Jianshe membawanya kepadamu nanti, jangan lelah!"

Dia pasti lelah setelah sekian lama dikejar babi hutan.

Chen Jianshe yang tiba-tiba diberi pekerjaan: "..."

"Kakak, istirahat saja, kakak akan melakukannya nanti!"

Chen Jianshe adalah pria yang menghormati orang tuanya, mencintai saudara perempuannya, dan istrinya, jadi dia sangat setuju. secara sederhana.

"Terima kasih kakak, terima kasih kakak ipar! Kakak ipar, biarkan aku membantumu memegang Rourou! "

Shen Lanhua kebetulan memegang tangan yang sedikit sakit. Dia menatap kakak iparnya- hukum dan dia menyukainya. Tidak seperti Chen Jianshe, seorang pria besar dan kasar, dia tidak mampu menangani beberapa tugas. Saya hanya tidak tahu harus berbuat apa.

Chen Jianshe, yang dengan polosnya ditembak lagi: "???"

Beberapa orang bergiliran memegang Rourou, dan Shen Lanhua akhirnya sampai di sana. Chen Ximei menawarkan untuk membantu membawa anak itu pulang, dan membiarkan ayah dan kakak laki-lakinya melihat daging babi hutannya Pertama, setelah beberapa saat, Shen Lanhua dan Zhou Aiping membawa daging itu kembali ke dalam baskom.

Ketika Chen Ximei kembali, semua daging babi hutan dibagi, dan masih ada dua atau tiga tael tersisa sebagai pembayaran untuk Jagal Li.

Chen Jianshe memegang baskom dan berjalan bersamanya menuju rumah Feng Zizi Tidak jauh dari situ, dia melihat Nyonya Chen tua berjalan perlahan pulang.

Chen Ximei masih ingat apa yang dikatakan Nyonya Chen tentang kebaikan palsunya, dan dia tidak terlalu menyukai wanita tua ini, tetapi Xie Feng selalu pergi membantu, dan kakek nenek Chen Ximei pergi ke sana lebih awal, jadi dia tidak memiliki kesan sama sekali.

Jika neneknya masih di sini, dia mungkin masih memiliki rambut putih dan jalan yang gemetar.

Lihat lagi tangan itu, kasarnya seperti kulit pohon tua.

Hati Chen Ximei melembut, "Nenek Chen, biarkan aku mengambilkan daging untukmu! Masukkan tanganmu ke dalam saku agar tetap hangat. "

Dia melompati dan mengambil baskom dari tangan Nyonya Chen. Tangan lelaki tua itu mungkin dingin. .Aku tidak bisa menahannya meskipun aku kaku.

Nyonya Chen hanya makan satu suap dan tidak mendapatkan banyak daging, jadi dia bisa memegangnya dengan mudah.

"Apa yang kamu lakukan, mencuri dagingku? Kamu tidak perlu berpura-pura baik! "

Chen Ximei tidak bisa berkata-kata. Mengapa dia terus mengatakan ini? Dia tidak membawa tipuan apa pun pada kutukan.

"Nenek, lihat aku, dagingnya banyak sekali. Kakak Feng dan aku bisa memakannya untuk beberapa kali makan. Apakah kami perlu mengambilnya darimu? Jika Kakak Feng tidak selalu pergi membantumu, aku akan...lihat , aku akan menambahkan lebih banyak lagi untukmu.."

[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang