Novel Pinellia
Setiap orang perlu mendengarkan ceritanya
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Pernyataan ini terlalu ambiguBab selanjutnya: Sharing session tentang kepahlawanan berburu babi
Setelah semua orangkembali ke rumah setelah mendengarkan ceritanya, Xie Feng melirik ke dalam ruangan, Chen Ximei mendengus dan duduk membelakangi dia, dan kemudian seikat manisan haw muncul di depan matanya.
Hawthorn merah yang cantik telah dibuang bijinya dan dibungkus dengan gula batu yang direbus sempurna, rasanya asam dan manis, memikirkan rasanya membuat mulutmu berair.
Chen Ximei menggerakkan tangannya untuk mengambilnya, tapi kemudian meletakkannya. Tidak, dia masih marah padanya. Dia punya tulang punggung!
"Aku tidak mau makan, kamu mengambilnya!"
Xie Feng bertanya, "Kamu benar-benar tidak mau makan?"
"Tidak." Dia berpikir: Aku ingin makan, aku ingin makan, aku ingin makan...
Xie Feng: "Oke, sayang sekali, aku memberikannya khusus padamu. Aku membelinya, dan permen di atasnya manis dan renyah. Lupakan, aku akan memakannya sendiri."
Setelah beberapa saat, dia mengambil mangkuk dan meletakkannya di atas meja di kamar, dan meletakkan manisan haw di atas mangkuk secara horizontal.
"Ayo kita taruh ini dulu, masak dulu, dan makan nanti. Tapi ruangannya terlalu hangat, dan gulanya akan meleleh jika dibiarkan lama, membuatnya tidak enak. "Setelah menggumamkan kalimat ini pada dirinya sendiri, dia pergi ke dapur untuk masak.pergi.
Chen Ximei dibiarkan mendengarkan kebisingan di luar sambil melihat sekumpulan manisan haw dan menelan ludahnya.
Kapan terakhir kali dia makan manisan haw dengan tusuk sate? Sepertinya satu atau dua tahun yang lalu, dan ayahnya membelikannya.
Rasanya, permen di luarnya seperti memakai gaun kecil transparan, manis sekali.
Mungkin ketika saya masih kecil, saya mengira hawthorn atau buah merah dalam dialek lokal terlalu asam ketika saya memakannya.Tetapi buah-buahan segar jarang ditemukan di musim dingin, jadi saya menikmati memakannya meskipun rasanya asam.
Gudu, Chen Ximei menelan ludahnya. Lambat laun, dia berhenti memperhatikan suara-suara di dapur dan hanya melihat manisan haw.
Serakah, serakah sekali, aku sangat ingin makan.
Chen Ximei berbalik, hanya untuk menemukan bahwa mungkin karena dia takut asap dari memasak akan masuk ke dalam rumah, tirai pintu telah diturunkan di beberapa titik.Kadang-kadang, sosok Chen Feng saat dia berjalan akan diproyeksikan ke pintu. tirai.
Dia hanya akan makan satu dan kemudian melakukan masturbasi, jadi dia tidak akan ketahuan.
Chen Ximei berdiri, berjingkat ke meja, mengambil manisan haw, dan melihat dengan mata tajam beberapa tetes jus gula merah di mangkuk porselen putih.
Awalnya icingnya terbuat dari gula batu, namun menempel di buah merah dan berubah menjadi merah saat menetes. Setetes lagi mengalir ke bawah manisan haw, dan hendak mendarat di tangannya!
Chen Ximei menjulurkan lidahnya dengan kecepatan yang dia pelajari dari mencuri makanan selama lebih dari sepuluh tahun, dan menyesap jus gula, manis sekali! Baunya masih sama dalam ingatanku!
Tidak, masih meleleh, jadi saya perlu menjilatnya lagi.
Dia mengangkat manisan hawnya dan menjulurkan lidahnya yang lembut lagi.
"Bukankah kamu bilang kamu tidak akan makan?" Xie Feng mengangkat tirai untuk memperlihatkan kepalanya, dengan senyum licik di wajahnya.
Biarkan dia memanfaatkannya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...