Novel Pinellia
Pergi ke koperasi pemasok dan pemasaran
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Kembali ke pintuBab selanjutnya: Aku hanya ingin main-main denganmu
Jika makanan disajikan di koperasi pemasok dan pemasaran, yang paling menarik adalah daging kelinci yang direbus dalam mangkuk ekstra besar di tengahnya, ada juga suwiran kentang goreng, dan kubis asam pedas.Jenis masakannya tidak banyak. tapi porsinya cukup.
Rebusan daging kelinci bukan hanya daging kelinci seperti yang dibuat oleh Chen Ximei dan Xie Feng, mereka juga memotong beberapa kubus kentang dan merendam beberapa jamur yang dipetik dan dikeringkan di musim panas.
Pastinya tidak ada cukup makanan untuk seekor kelinci di lingkungan yang ramai seperti itu.Sayuran vegetarian juga menyerap sari daging dan rasanya sama nikmatnya.
Xie Feng menggunakan sumpit untuk mencabut kaki kelinci terlebih dahulu dan memberikan satu kepada masing-masing Lao Chentou dan Zhou Aiping, sedangkan dua kaki lainnya diberikan kepada Zhou Aiping dan Chen Jianshe.
Rourou mengulurkan tangannya di atas meja ketika dia mencium aroma daging, tapi dia belum bisa memakannya, tapi Zhou Aiping juga mengukus puding telur untuknya, yang menyelamatkannya dari keserakahan.
Chen Ximei baru saja makan daging kelinci kemarin, jadi dia tidak terlalu aktif dalam mengambil daging tersebut.Dia hanya merasa Xie Feng terlalu sombong dan tahu bagaimana menggunakan kaki kelinci untuk menyenangkan ayah mertuanya dan ibu mertuanya. Tidak, ini adalah kebanggaan lain.
Lao Chentou: "Da Shan terlalu sopan. Ayo makan makananmu dan tinggalkan kami sendiri.
Kami tidak akan lapar. "Zhou Aiping:" Benar, kamu juga bisa makan. Mulai sekarang, ini rumahmu juga. Aku tahu kamu punya nafsu makan yang besar, jadi jangan menahan diri."
"Bu, ayah, kenapa kamu tidak membujukku untuk makan lebih banyak?" Chen Ximei memasukkan butiran beras ke dalam bubur. Bubur ini tidak terbuat dari sorgum, tapi nasi yang mereka bawa.
"Hanya kamu. Kamu serakah sejak kecil, dan kamu tidak pernah merasa lapar di mana pun," kata Chentou tua.
Mulut Chen Ximei melotot seperti katak, ini benar-benar ayah kandungnya!
Setelah semua kaki kelinci dibagi, Xie Feng memberinya sepotong besar daging terbaik dari perut dan beberapa jamur. "Kamu juga harus makan lebih banyak."
Chen Ximei melotot. Orang ini pasti sangat marah padanya! Kemudian dia mengambil potongan daging itu dan menggigitnya dengan keras.
Setelah makan siang, kami berdua duduk sebentar lalu kembali.
"Ximei, ayo kita pergi ke kota kabupaten besok. Aku harus membeli makanan dan barang-barang lainnya. Kamu juga bisa melihat apa yang perlu aku beli. "
Kehidupan Xie Feng sulit. Meskipun dia punya uang dan tiket, dia pantas mendapatkannya. untuk menikmatinya Saya telah menikmati semua berkah di kehidupan saya sebelumnya, walaupun saya memiliki kebutuhan materi apapun di zaman ini, saya tidak dapat memperolehnya, jadi saya hanya perlu makan dan minum yang cukup setiap hari.
Sekarang berbeda. Jika dia ingin tinggal bersama Chen Ximei, dia tidak bisa berbuat salah padanya. Rumah kecil kumuh ini secara bertahap mulai terlihat seperti rumah sendiri.
"Ah, ayo pergi ke pusat pemerintahan. Kalau tidak, aku tidak akan pergi. Kamu bisa pergi sendiri. "Chen Ximei sebenarnya ingin pergi, tapi...
Xie Feng membuka laci lagi dan bersiap menghitung uang dan tiket yang dia bawa. akan membawa hari esok, "Ayah. Kamu bilang padaku, apakah kamu takut menjadi sasaran orang-orang dari daerah ini? Mari kita tidak membicarakan apakah kita bisa bertemu mereka di daerah sebesar ini. Bahkan jika kita benar-benar bertemu dengan mereka, apakah kamu pikir aku bisa' tidak mengalahkan mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...