Novel Pinellia
【Ekstra】 Liu Zhaodi menyesal
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Kehidupan baruBab selanjutnya: [Ekstra] Pertarungan antara pesta asin dan manis
【Ekstra】 Liu Zhaodi menyesaliDidi!
Sebuah mobil hitam melaju ke Chenjiacun dan akhirnya berhenti di depan rumah tua Chentou.
Dalam dua tahun terakhir, sistem tanggung jawab kontrak tanah diterapkan, dan tim produksi dibubarkan. Brigade Produksi Bintang Merah berganti nama menjadi bekas Desa Chenjia. Setelah itu, semua orang jelas merasa hidup mereka jauh lebih baik. Setidaknya mereka memanen lebih banyak biji-bijian dan cukup makanan. Ada begitu banyak, pada dasarnya Anda tidak perlu khawatir akan kelaparan.
Kehidupan paling sejahtera di Chenjiacun adalah keluarga mantan ketua tim yang kini menjadi kepala desa.
Putra tertua dan menantu perempuan tertuanya adalah orang pertama yang makan kepiting di desa tersebut. Mereka membuka toko kecil di kabupaten yang khusus membuat daging babi. Bisnisnya berkembang pesat. Setengah tahun kemudian, rumah tua sang Keluarga Chen dibongkar, Rumah yang dibangun dengan batu bata merah dan semen itu bersih dan terang.
Setelah bisnis koperasi pemasok dan pemasaran menjadi semakin buruk, putra kedua Chen Jianguo juga berhenti dari pekerjaan besinya dan membuka department store sendiri.Dengan pengalamannya di koperasi pemasok dan pemasaran, dia sudah menemukan cara untuk melakukannya. membeli barang Toko ini memiliki variasi yang banyak dan harganya relatif murah serta bisnisnya bagus.
Yang paling menjanjikan adalah putri bungsu Chen Ximei dan menantu laki-laki Xie Feng.
Meski Chen Ximei belum lulus kuliah, ia akan bisa menjadi guru setelah lulus.
Xie Feng juga membuka toko di ibu kota provinsi yang disebut toko bebas masalah, Barang yang dijual disana adalah produk yang tidak mencolok dan setengah jadi.
Ada pangsit dan siomay bungkus, dan kalau hari raya ada juga ketan, siomay, enema dan lain sebagainya, singkatnya semuanya mentah dan tidak menjual makanan matang.Nama tokonya cukup tepat dan menghemat masalah.
Dia menyelamatkan masalah dengan tidak harus memasaknya, dan pelanggan juga ingin menghemat masalah dengan membeli produk setengah jadi tersebut.
Masuk akal jika bisnis toko yang berantakan ini pasti buruk, namun kenyataannya justru sebaliknya.Makanan di toko tidak cukup untuk dijual setiap hari, orang yang datang terlambat sering berpura-pura malu, dan pintunya terkunci.
Semua ini karena Xie Feng memiliki kemampuan memasak yang baik, isiannya harum dan enak, serta isiannya bermacam-macam.
Ambil contoh pangsit, yang lebih umum adalah daging babi dan daun bawang, daging babi dan kubis, adas vegetarian... Ada juga isian kentang, dan di musim panas ada isian mentimun, isian kacang hijau, dan isian terong.
Kedengarannya aneh, tapi rasanya cukup enak.
Seperti bola ketan, ada juga isian wijen biasa, buah segar, dan isian daging.
Hal yang sama berlaku untuk pangsit nasi Festival Perahu Naga, pangsit nasi daging segar, yang tidak jarang terjadi setelah lebih dari 20 tahun, namun di era ketika transportasi belum berkembang dan tidak banyak orang luar, sulit untuk menyantap cita rasa selatan seperti itu di dalam. utara.
Jadi bisnisnya sangat bagus. Tidak, kami sudah membeli semua mobil tahun ini.
Xie Feng turun dari kursi pengemudi dan buru-buru membukakan pintu untuk istrinya Chen Ximei, Yuanyuan juga melompat dari kursi belakang.
"Bu, Ayah, aku akan mengambil hadiah untuk nenek dan kakek di bagasi!"
"Ambillah," kata Xie Feng dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Kehidupan sehari-hari istri penyayang di tahun 70 an
Fanfiction🐦🐦🐦 Chen Ximei, yang seumuran, menikah dengan tim produksi yang sama atas desakan kapten tim produksi, ayahnya. Feng Dashan dan Feng Laizi adalah bujangan berusia tiga puluh tahun. Chen Ximei mengira dia harus berjuang sampai mati untuk menjaga k...