00. Prolog

348 16 0
                                    

Hai hai! Ketemu lagi dengan author ini ehehehe.

Btw aku minta maaf banget udah nggak lanjutin cerita sebelah sebab ... lupa alur :v

Maaf yaa 🙏

•••

3 bulan lalu

Di kantor polisi galaxy lebih tepatnya di sebuah sel tahanan yang sangat ketat dari sel yang lain, terlihat seorang alien jahat berusaha membobol penjara.

Alien itu pun berhasil membobol sel yang di lengkapi sistem keamanan sangat ketat berhasil di bobol. Alarm darurat berbunyi, seluruh polisi mencari tahanan yang berhasil kabur itu.

Saat mereka menemukannya, mereka langsung di kalahkan alien itu dengan sekali pukulan. Dia menaiki pesawat mini polisi galaxy menuju salah satu planet yang sangat jauh. Planet itu dipenuhi kehidupan, tak lain dan tak bukan adalah planet Bumi.

Berita kaburnya penjahat kelas kakap itu menyebar ke seluruh seantero galaxy, termasuk seorang gadis berambut perak yang berada di planet asing. Netra biru langitnya menatap foto pencarian tersangka.

“Bagaimana dia bisa kabur?”

“Galaksi ini dalam bahaya! Aku harus segera menemui hero bumi itu.”

•••

Siapa yang hero dimaksudnya ituu, adakah kalian tau?

Wahai pembacaku tersayank jangan terlalu dipikirkan siapa si alien jahat dan siapa gadis itu, karena saya khawatir nanti beban pikiran kalian bertambah *Chyandaa~

Next kagak?

+100 kata

In Earth 🌏

Stranded In Indonesia : BoBoiBoy FanficTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang