Hai ketemu lagi dengan author yang baik hati ini.
Btw jangan lupa vote, komen dan follow akun aku pren 😁
Gopal : "Lo kagak baik hati!"
Author : "Gwenchana~ 🙃"
•••
Fang dan Boboiboy menuju bagian mesin pesawat MYS Kebenaran. Keduanya memeriksa mesin pesawat jika bermasalah dan benar ... mesin rusak. Fang berusaha memperbaikinya, namun nihil, mesin tidak berhasil di perbaiki.
Laju MYS Kebenaran tidak terkendali, pesawat itu melakukan menuju Bumi planet asal Boboiboy dan teman-temannya.
Sehingga tidak ada pilihan lain selain mendarat bebas dan ....
Pasrah.
Itulah di benak mereka semua. Gopal sudah menangis histeris begitu juga Papa Zola berteriak ala perempuan, Yaya dan Ying saling berpelukan, Ochobot berpegangan pada kursi agar tidak tercampak.
Pesawat angkasa milik Papa Zola memasuki Bumi, kini melaju lebih cepat mengarah daratan berpasir yang dipenuhi pepohonan kelapa serta di pinggirnya terdapat pantai.
Bruk!
Duss!
(Gimana sih suara pesawat jatuh bre? 😭)
Pesawat angkasa mendarat bebas menyebabkan beberapa puing-puing terlepas. Syukur saja Boboiboy dan yang lain selamat, meski terdapat luka yang tidak terlalu parah.
Boboiboy berdiri dengan susah payah mencari teman-temannya. Dia menemukan Yaya yang masih terbaring lemah dan di sampingnya juga ada Ying.
"Ying ... YAYA!" jerit laki-laki bertopi dino, sebutir bening menghiasi pipinya. Dia berusaha membangunkan kedua teman perempuannya.
Robot bulat berwarna kuning terbang ke arah Boboiboy. "Boboiboy ... kau baik-baik saja?"
"Lukaku sepertinya terbuka lagi, tapi Yaya dan Ying gimana, Ochobot? "
"Tenang Boy, mereka bentar lagi sadar kok. Kau tenang aja, oke?" Boboiboy menatap lirih sekelilingnya. Seruan lemah memanggilnya, dia terlihat berjalan gontai-gontai.
"Fang?"
"K-kau ... oke?" pertanyaan di balas anggukan laki-laki di depannya. Netra merahnya mengarah ke dua gadis. "Ying? Yaya?" gumamnya.
Boboiboy menggendong gadis berkerudung pink membawanya keluar, begitu juga Fang, ia menggendong gadis Chinnesa.
Sesampainya di luar, kedua laki-laki itu meletakkan kedua gadis tak sadarkan diri di tanah yang di penuhi pasir. Fang mengatakan kalau dia akan mencari Papa Zola dan Gopal di dalam. Jadi hanya ada Boboiboy dan Ochobot di sana.
10 menit kemudian Fang membawa Papa Zola dan Gopal menggunakan tangan bayang, tampaknya keduanya pingsan seperti Yaya dan Ying.
"Fang, kau udah melihat-lihat power sphera nggak? Kita harus mengevakuasi semua power sphera, Fang!" usulan Boboiboy di setujui Fang. Ochobot di perintahkan untuk menjaga yang lain sementara mereka mengevakuasi power sphera yang mereka selamatkan sebelumnya.
~🚀~
Semua power sphera berhasil di selamatkan, teman-teman yang pingsan juga sudah sadar. Kini si robot kuning mengobati luka tuannya yang tadinya sudah tertutup malah terbuka lagi. Di antara mereka juga membereskan beberapa puing pesawat yang berserakan.
Papa Zola bersedih sambil mengutip puing-puing pesawat angkasa kesayangan. Padahal harganya mahal sekali, mana belum lunas lagi. (Cyanda)
"A-aww ... p-pelan-pelanlah Ochobot! Sakit banget tau, duh," rintih Boboiboy menahan sakit sedangkan Ochobot bodo amatan tetap mengoles antiseptik sedikit lembut dan sedikit kasar. Haduh durhaka nih robot sama tuan sendiri oi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranded In Indonesia : BoBoiBoy Fanfic
FanfictionBagaimana bisa Boboiboy dan teman-teman terdampar di Indonesia? Awalnya mesin pesawat MYS Kebenaran tiba-tiba mengalami kerusakan, sehingga tidak ada pilihan lain mereka memutuskan untuk mendarat bebas pesawat angkasa milik Papa Zola. Tanpa mereka...