Mat pagi-siang-malam!
•••
Sebuah pesawat mini berwarna putih bergaris biru dengan logo tidak diketahui melaju dengan kecepatan penuh. Dia adalah seorang gadis cantik berambut perak sebahu, iris mata gunmetal blue, bertelinga panjang dengan ujungnya runcing, serta sebuah mahkota di kepalanya.
(Pernah muncul di Prolog)
• Warna mata (kali aja kalian gk tau gimana warnanya yekann 🗿)
Mimik wajah gadis itu terlihat tenang, tetapi sebuah kepanikan tetap ada di dalam dirinya.
“Akhirnya. Aku sudah sampai di Bumi.” Dia sungguh senang, ia akan bertemu hero tersebut demi menyelamatkan galaksi dari ancaman buronan alien kelas kakap itu.
Dan sekarang. Dimana dia akan mencarinya di bumi yang luas ini?
~🚀~
Si bacot-ku 💫 (Ying)
|Tpi jngn suruh ngungkapin
|Biarin aja ngungkapin sndiriFang teringat isi pesan terakhir Ying. Dia berpikir akan mengatakan sesuatu pada Boboiboy dan Gopal nanti, karena dua laki-laki itu tengah sibuk bermain game. Fang tidak mau ikutan main game bersama dia lebih memilih menonton sebuah acara di ponselnya yaitu "cara cepat populer" memanglah bocah landak ini. —_—
Tapi tiba-tiba ada isi pesan misterius muncul, tanpa pikir panjang ia segera membuka pesan tersebut.
08xxx
Offline08xxx
|Maaf jika mengganggu, bisakah saya mengetahui dimana kalian berada? Ada sesuatu yang darurat dan kemungkinan bakal melibatkan kalian semua. Saya mohon dimana lokasi kalian 🙏Fang
|Kau siapa?√
|Masalah darurat apa yang kau maksud hah?!√Apa? Centang satu?
Fang pun kembali menanyakan kepada si pengirim pesan tidak di kenal itu.
Fang
|Jawab anjir! Lo siapa?√Lagi-lagi centang satu. Ayolah jawab jangan membuat Fang penasaran!
5 menit kemudian balasan chat Fang pun terbalaskan. Isi chat itu membuat ia sedikit kaget apa yang terjadi, Fang langsung memberi tau dimana mereka sekarang pada si pengirim pesan tersebut.
“Fang kau kenapa?”
“EH KAU GILA ...! Eh, kau ternyata Ochobot? Maaf aku kaget tadi.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranded In Indonesia : BoBoiBoy Fanfic
FanfictionBagaimana bisa Boboiboy dan teman-teman terdampar di Indonesia? Awalnya mesin pesawat MYS Kebenaran tiba-tiba mengalami kerusakan, sehingga tidak ada pilihan lain mereka memutuskan untuk mendarat bebas pesawat angkasa milik Papa Zola. Tanpa mereka...