2

989 53 10
                                    

.29.1.24







.




.







.

Penantian Fugaku terhadap second gender Itachi sudah lama terjadi. Beliau tetap sabar meskipun si sulung mengalami late blomming.  Bahkan ketika si bungsu telah menerima takdir nya sebagai seorang Alpha meski bukan murni di usia yang baru menginjak empat belas tahun. Fugaku masih setia menganggap putra kebanggaan nya itu sebagai calon Alpha dominan.





Penantian mendebarkan itu tiba saat usia Itachi dua puluh tahun. Di malam purnama ketiga, Itachi merasakan badan nya terbakar hebat disertai dengan muncul nya feromon yang menjadi ciri khas pribadi setiap individu dalam ras nya ketika menerima takdir yang telah digariskan kepada nya.






Fugaku begitu antusias menemani Itachi yang malam itu sedang kelimpungan tak nyaman akibat penandaan second gender nya di mulai. Ia begitu tak sabar menanti kan klaim bahwa Itachi adalah seorang Alpha dominan. Ia begitu yakin bahwa anak sulung nya Alpha dominan karena si bungsu saja yang tak terlalu kompeten mendapatkan takdir seorang Alpha. Apalagi Itachi yang sudah terlihat kehebatan nya. Begitu pikir nya pada mula nya.







Namun kedatangan empat pria yang berstatus sebagai Alpha dominan dalam keadaan ruth itu cukup mengganggu nya. Fugaku sempat berpikir untuk mengusir nya karena itu mengganggu waktu nya menemani Itachi yang saat ini hanya ditemani sang ibu di kamar nya.




Apa apaan mereka ini? Di rumah nya tidak ada omega yang dapat dijadikan tempat pelampiasan nafsu mereka berempat. Hanya ada Alpha, bahkan istri nya pun seorang Alpha wanita. Jadi untuk mendatangi siapa mereka ini?!




Tapi ia terkejut begitu salah seorang dari keempat Alpha itu memaksa merangsek masuk ke dalam kamar Itachi. Dia awal nya bingung dan bersikeras menolak permintaan si pemuda pirang. Namun pria berambut perak yang terlihat paling tenang di antara ke empat pria itu membuat nya syok akan penjelasan nya. Pria itu mengklaim bahwa Itachi merupakan Luna mereka. Bukan hanya ada satu tapi pria itu menegaskan bahwa semua Alpha dominan yang menandatangani rumah nya malam ini adalah pasangan bagi Itachi yang akan segera menerima takdir nya sebagai  Luna sang omega murni.








Meski sudah diperingatkan begitu, Fugaku tetap pada pendirian nya bahwa putra sulung nya adalah Alpha bukan omega. Namun keyakinan itu segera runtuh setelah mencium aroma manis khas omega menguar di udara. Itu adalah feromon Itachi yang mulai menampakkan diri.





Apalagi saat mengecek tanda mate yang tersemat di bahu kiri sang putra yang menampakkan sesosok serigala salju yang dililit ular dan di kelilingi gagak serta rubah, membuat nya tak bisa berkata apa-apa lagi.






Benar kata Kakashi, si pria perak, bahwa Itachi memiliki empat orang mate. Serigala salju itu adalah Kakashi. Lalu King Kobra itu adalah Obito. Sedangkan Gagak dan rubah itu perwujudan dari Shisui dan Naruto.





Perasaan kecewa begitu kental mencuat dari diri Fugaku mengetahui fakta pahit itu. Terlebih lagi dia akan segera kehilangan putra kesayangan nya saat ini. Omega yang begitu ia berjumpa dengan mate nya, akan segera menjadi hak milik dan terus berada dalam pengawasan sang mate. Tentu karena Alpha Itachi telah menunggu nya di sini, maka tidak ada alasan lain untuk mencegah mereka membawa pergi sang Luna. Jika ia mencegah nya, itu akan membuat Itachi kesakitan. Dan tentu nya para Alpha nya akan menjadi gila karena tidak bisa bersama sang omega.






Maka dari itu mau tidak mau, ia harus melepaskan Itachi untuk para pria Alpha itu. Dan menerima kekecewaan yang begitu besar akibat kenyataan mengenai second gender Itachi tak sesuai anggan nya.





Sebenarnya Fugaku tak akan sekecewa itu apabila telah menyadari kondisi Itachi lebih awal. Meski bukan paten, tapi seorang yang akan memiliki Second gender Alpha biasanya ketika memasuki usia remaja sudah memperlihatkan ciri-ciri fisik seorang Alpha. Seperti berbadan tinggi besar. Rata-rata Alpha memiliki tinggi berkisar diangka 180- an untuk laki-laki. Dan 170-an dipihak Alpha wanita. Penampilan mereka cenderung gahar dan tegas dibandingkan dengan Beta, apalagi omega yang berkepribadian lembut.






Padahal Itachi sadar tidak sadar dalam keseharian nya selalu bertindak penuh kehati hatian. Tutur kata nya yang halus. Penampilan fisik yang lembut sekaligus cantik. Tinggi nya bahkan tak sampai diangka 160 cm. Tubuh nya sangat mungil untuk dianggap sebagai seorang Alpha. Harusnya Fugaku sadar semua itu.





Nyata nya kejelasan kepribadian omega milik Itachi itu tertutup di mata Fugaku karena keterampilan nya yang terlampaui luar biasa untuk dikatakan sebagai seorang omega. Tak ada seorang omega yang secerdas, sepiawai, sekuat Itachi. Belum ada sebelum nya. Semua masih baru. Bahkan untuk pasangan Itachi pun masih merupakan kasus baru dengan memiliki empat mate sekaligus dalam satu waktu.




Apa yang dialami Itachi itu bukan suatu yang wajar bagi semua orang. Jadi setelah kejadian ini tak heran apabila banyak yang mencemooh Itachi karena perbedaan yang dimiliki nya. Dan itulah mulai nya kontroversi yang beredar di masyarakat terhadap Itachi sang omega murni yang merengkuh empat pria Alpha dominan berkedudukan tinggi di kerajaan.




Tbc

Haiii aku kembali lagi,
Ini aku sertakan beberapa penjelasan sedikit mengenai cerita ini dari sisi yang bisa membuahi ya.

Alpha Dominan
orang yang memiliki takdir kemampuan hebat. Alpha dominan hanya terdapat pada gender utama pria. Bisa membuahi Alpha wanita, Beta wanita, ataupun omega pria/wanita.

Alpha Pria/Wanita dan Beta Pria
Kekuatannya dibawah Alpha dominan. Terkadang ada juga yang setara dengan Alpha dominan (berlaku hanya Alpha pria). Bisa membuahi seorang beta wanita ataupun omega pria/wanita.

Hikeraki kebebasannya kurang lebih seperti ini:

1. Alpha Dominan
2. Alpha pria/wanita
3. Beta pria
4. Beta wanita-omega pria
5. Omega wanita
6. Omega murni pria/wanita


Tingkat populasi

Alpha dominan 5%
Alpha pria/wanita 18,5%
Beta pria/wanita 66%
Omega pria/wanita 10%
Omega murni pria/wanita 0,5%

Fourth's AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang