9

529 28 15
                                    

.





.








.

Mungkin ini akhir yang tidak di sangka Itachi sebelum nya. Bahwa ia akan berbahagia hidup bersama Naruto. Seseorang yang tidak begitu Itachi perhitungan kan dari ke empat Alpha nya dulu. Ia tak menyangka Naruto yang dulu tak lebih nya dari Alpha muda ceroboh dan tak berpengalaman itu justru pembawa kedamaian dalam hidup nya.





Kini Itachi hanya punya satu orang Alpha sebagai pemilik nya. Bukan karena Naruto yang bertarung untuk memperebutkan nya. Melainkan karena Obito telah tewas tiga tahun lalu oleh serangan penyusup yang mencoba membunuh anak nya.





Ya.., akhirnya setelah penantian yang cukup panjang, Obito dan Itachi dapat dikaruniai seorang buah hati. Berjenis kelamin laki-laki dan sub gender Alpha hyper dominan sama seperti Obito. Tidak seperti sub gender lain nya, terkhusus Alpha hyper dominan akan terdeteksi bahwa ia memiliki sub gender tersebut sesaat setelah dilahirkan.



Lahir nya bayi dengan sub gender super langka ini sempat membuat heboh kerajaan. Karena sebelum nya di kerajaan ini hanya Obito lah Alpha dengan sub gender hyper dominan. Tapi sekarang ada dua dengan lahir nya bayi itu. Itu suatu berkah sebenar nya bagi kerajaan karena kekuatan Alpha hyper dominan itu sangat kuat sekali. Kekuatan nya dua kali lipat dari para Alpha dominan lain.




Namun, tak banyak yang merasa bahagia dengan berita itu. Alasan nya tentu karena anak itu adalah milik Obito yang sudah terkenal amat tirani bahkan terhadap pasangan sendiri. Tentu saja banyak orang yang khawatir anak itu akan tubuh menjadi sosok tirani seperti ayah nya.




Dan dari sanalah banyak percobaan pembunuhan kepada sang bayi. Yang selalu berhasil Obito gagalkan. Namun penyerangan saat diperayaan ulang tahun pertama sang anak adalah akhir dari semua. Untuk melindungi putra nya dari bahaya akhirnya obito tertusuk pedang dalam sekali. Pedang yang mengandung racun sangat kuat. Meskipun sempat dirawat dengan baik oleh para tabib terbaik kerajaan, Obito tetap tewas setelah tiga hari berjuang melawan racun yang begitu keras menghancurkan tubuh nya.





Itachi sempat syok atas kejadian itu. Karena penyerangan bruntal itu terjadi di depan mata nya dan anak nya lah yang menjadi target pembunuhan nya. Hampir tiga bulan lebih Itachi mengalami paranoid parah untuk melindungi Tobi dari siapapun. Tidak ada yang boleh menyentuh anak itu selain Itachi sendiri.





Untung saja Kakashi mampu membantu Naruto untuk menyadarkan Itachi dari trauma nya itu. Jika tidak Naruto tidak tahu Itachi dapat sembuh dari penyakit mental itu atau tidak. Pikiran Itachi itu sudah lama diremukkan Obito. Ditambah trauma itu apalagi. Jadi tentu tidak mengherankan apabila Itachi mengidap penyakit kejiwaan saat itu.





Syukur nya semua dapat di atasi. Dan kini Itachi serta anak anaknya selalu dalam perlindungan Naruto, kecuali Ken yang memang sejak bayi di asuh Kakashi sendiri.


"Luna, apa menurut mu kali ini kita akan mendapatkan seorang putra lagi?" tanya Naruto mengelus lembut perut Itachi yang sedang membuncit.




"Saya tidak dapat memastikan nya. Namun yang jelas apapun jenis kelamin nya, saya akan  selalu menyayangi anak anak kita. Bukan begitu juga yang akan anda lakukan, Yang Mulia?"



Dengan senyum sumringah Naruto menjawab gembira,




"Putra maupun putri aku tidak peduli. Mereka tetap anak-anak ku yang aku cintai. Terimakasih telah menghadirkan nya di dunia ini, Luna." kata Naruto begitu dalam yang diakhiri dengan kecupan penuh cinta di dahi Itachi.






"Saya pun berterima kasih karena anda tetap bertahan di sisi saya dalam gembira maupun duka. Saya sangat mencintai mu, Alpha."


End

Yeheyyy...., sudah sampai akhir. 🥳🥳🥳🥳,
Gimana... Gimana..., hayoo...
Suka gak sama alur ceritanya,
Kasih komen ya biar Han semakin semangat buat cerita baru nya. Makasi para readers ku😘❤️❤️❤️

 Makasi para readers ku😘❤️❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Fourth's AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang