.24.1.24
.
.
.
.
Prosesi mating terhadap pasangan yang ditakdirkan itu memang bagi sebagian orang seperti momok menakutkan. Sesuatu yang sebagian besar ditakuti oleh para omega yang pada saat prosesi itu mungkin mengalami pengalaman mengkhawatirkan dalam hidup nya. Kecemasan akan sesuatu yang belum pernah mereka alami untuk pertama kali nya terjadi.
Tapi bagi sebagian lagi orang yang mampu berpikir rasional dan tenang saat melakukan nya. Mating merupakan sesuatu yang indah dan pengalaman tak terlupakan yang dialami mereka bersama pasangan takdir nya.
Namun sayang nya pengalaman mating bagi Itachi yang terkenal rasional dan tenang itu bukan point yang kedua, melainkan yang pertama. Malam pertama mating yang dialami Itachi merupakan malam mating pertama terburuk yang pernah dialami para omega dan submisive lain nya.
Bagaimana tidak begitu dalam keadaan lemah karena heat yang dialami nya, dia dipaksa untuk melayani empat Alpha sekaligus. Apalagi mereka dalam keadaan ruth, keadaan dimana para Alpha akan memiliki gelora nafsu yang begitu liar nya. Karena dititik itu merupakan puncak kebuasan hasrat bersetubuh para Alpha.
Itachi mendapatkan pengalaman kurang bagus di mating pertama nya tersebut. Para Alpha nya belum mampu mengendalikan diri mereka. Semua nya masih terkontrol oleh birahi mereka. Hingga mereka pun tanpa sengaja membuat Itachi terluka akibat perlakuan kasar nya. Itachi yang stamina nya buruk akibat heat itu berkali-kali pingsan akibat di setubuhi secara bergantian oleh para dominan.
Memang apadaya nya dia dibandingkan oleh para Alpha nya yang berbadan tinggi besar dan kekar kekar itu. Rasanya baru di pegang saja, tangan nya sudah membiru. Mereka terlalu kuat untuk diri nya yang berbadan ringkih dan mungil. Yah..., meskipun Itachi itu termasuk prajurit kerajaan, hal tersebut tidak membuat tubuh nya menjadi kekar seperti prajurit pada umum nya yang telah ditempa oleh banyak nya latihan fisik.
Badan Itachi itu kecil, kurus dan berotot tipis. Jika orang lain tak pernah mengenal dia sebelum nya, pasti tak akan percaya bahwa ia adalah salah satu prajurit terbaik kerajaan Hidden Leaf. Dengan tampang seperti itu Itachi lebih cocok menjadi seorang cendikiawan dibanding prajurit. Tapi fakta nya memang Itachi adalah seorang militer bukan para ilmuwan.
Sekarang sudah lewat tengah hari. Atau lebih tepat nya sudah lebih dari dua belas jam sejak kegiatan mating itu dilakukan. Tetapi Itachi seperti mendapatkan hukuman saja sejak kemarin malam. Dan bukan nya melakukan ritual pasangan bersama takdir nya.
Badan nya sudah sangat sakit dan remuk tetapi jeda istirahat yang diberikan para Alpha nya tidak cukup untuk memulihkan tenaga nya. Dia tidak bisa menghentikan kegiatan itu karena kalau dia semakin menolak dan merengek kepada mereka, yang ada malah para pria besar itu semakin bersemangat menyetubuhi diri nya. Kelakuan nya sudah layak nya hewan birahi di musim kawin saja.
Air mata Itachi banjir begitu lubang sagama nya yang masih sangat sempit itu dipaksa menelan kejantanan yang besar nya melampaui batas tampung lubang nya dalam keadaan normal. Rasa nya benar-benar sakit, ngilu, perih, terbakar menjadi satu. Itachi sangat tersiksa.
Belum lagi saat Alpha nya itu mulai bergerak, ingi rasa nya Itachi mati saja karena tidak kuat. Akibat ukuran kejantanan yang tak sesuai dengan fisik Itachi, membuat penetrasi yang dilakukan terlalu dalam dirasakan oleh si omega. Padahal kenyataan nya, kejantanan sang Alpha tak masuk semua nya, karena segitu saja sudah paling mentok Itachi menerima nya. Bisa bisa kalau dipaksakan masuk semua malah membunuh si omega.
Setelah ritual mating yang berlangsung tiga malam itu selesai. Itachi langsung dirawat para tabib untuk memulihkan keadaan nya yang seperti terlibas angin topan, sangat berantakan dan mengenaskan. Bukan terlihat seperti seseorang yang habis mating dengan pasangan nya.
Ya perawatan medis pasca mating memang perlu bagi setiap submisive yang baru saja selesai mating. Tapi Itachi lebih perlu dari semua itu. Mungkin akibat dari pasangan nya yang terlalu jomplang bagi fisik Itachi. Juga akibat mate nya yang lebih dari satu. Untung saja Itachi tidak tewas. Meski keadaan nya seperti orang sekarat.
Mating pertama kali dengan pasangan itu sangat menguras para submisive. Keadaan mereka akan melemah dan kelelahan. Dan perlu istirahat cukup. Err.., tapi karena keadaan Itachi yang memiliki empat orang Alpha itu tidak memungkinkan ia istirahat.
Diantara empat Alpha itu tidak ada yang mengalah dan bersabar menyentuh nya. Jika Itachi selesai dengan Alpha satu nya. Yang lain nya sudah menunggu giliran untuk segera mendapatkan jatah nya. Begitu terus selama tiga malam. Ya apa gak kelelahan dan dehidrasi si Itachi mendapatkan perlakuan macam itu.
Mungkin jika omega itu bukan Itachi, sudah tewas sejak malam pertama mereka akibat tak kuasa menampung birahi buas para Alpha. Untung sebagai omega Itachi itu memiliki fisik yang kuat dibandingkan submisive lainnya. Tapi jika lawan nya para Alpha dominan yang sedang ruth, itu tidak bisa dibandingkan dengan Itachi, dia pasti kalah karena dimanapun tempat nya seorang Alpha dominan selalu lebih unggul.
Tbc
Halooo everybody...,
Ada yang kangen nih?
Ramein dong biar semangat nulisnya 😁
Sampai jumpa part depan. ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Fourth's Alpha
FanfictionKarena semua itu adalah takdir yang menentukan. Warning!!! Itachi Sub