4

721 43 6
                                    

. 29-2-24




.






.





.

Menyatukan empat orang Alpha Dominan dalam satu wilayah itu tidaklah mudah dan agak cukup beresiko tinggi. Mengingat para Alpha dominan itu jauh lebih buas dibandingkan jenis Second gender yang lain nya. Oleh sebab itu untuk menjaga keharmonisan hubungan mereka serta mencegah perkelahian antar Alpha nya. Juga demi kebaikan diri Itachi sendiri yang tak mungkin melayani para Alpha nya satu waktu.





Itachi memutuskan untuk membuat suatu peraturan yang harus dipatuhi oleh mereka berlima. Dan syukur nya para Alpha nya itu ternyata sangat menghormati dan menyayangi nya jadi apapun yang dipinta nya pasti dituruti. Alhasil peraturan itupun dapat dengan mudah diterima mereka.





Peraturan itu berisi jadwal pembagian Itachi mengenai kebersamaan nya dengan para Alpha. Sekaligus sebagai cara untuk mendapatkan keturunan. Jika Itachi tidur dengan Alpha yang bergonta ganti setiap hari nya, kemungkinan Itachi untuk hamil itu menurun. Karena kualitas telur nya menurun. Selain itu juga akan menyusahkan menandai siapa penerus garis keturunan sang Alpha.







Untuk mengatasi semua itu, diputuskan Itachi akan tinggal bersama dengan satu Alpha perbulan nya secara bergilir. Alpha yang menjadi tuan rumah bebas melakukan apa saja selama sebulan itu. Kecuali jika ada Alpha lain yang sedang ruth. Itachi harus bersama Alpha itu untuk menyelesaikan ruth nya. Tidak lama hanya berkisar sehari paling lama lima hari saja. Setelah itu akan kembali kepada Alpha tuan rumah.





Saat ini Itachi sedang dalam pengawasan Shisui. Saat - saat yang paling ditunggu oleh Itachi. Dari keempat Alpha nya, Shisui lah yang paling di sayang Itachi. Bukan tanpa sebab Itachi menaruh perhatian nya terhadap pria tampan berambut ikal itu. Penampilan fisik bukan point utama nya. Sebab semua Alpha nya itu memiliki tampilan fisik yang luar biasa tampan dan gagah.






Pertama Alpha Obito, pria berumur tiga puluh empat tahun ini memiliki tinggi badan 194 cm. Dengan otot tubuh yang terbentuk sempurna. Berambut hitam jabrik. Dengan tatapan menggoda. Yang membuat banyak submisive tergila gila terhadap playboy yang satu ini. Seorang Adipati muda wilayah utara kerajaan, Uzumaki. Menjadi pasangan nya merupakan sesuatu yang banyak diincar para submisive diluar sana berkat kedudukan tinggi dan juga wajahnya yang sempurna itu. Sayang sekali pria ini sudah menjadi milik Itachi sekarang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kemudian ada Alpha Kakashi, dia dua tahun lebih muda dibandingkan oleh Obito. Pria tampan nan sopan yang selalu menjadi calon mantu idaman para orang tua yang memiliki anak yang belum mating. Terbalik dari sikap nya yang formal, pria ini memiliki gaya yang santai dan bersahabat. Jadi wajar banyak orang yang mengagumi Alpha berpangkat Letnan ini. Tinggi nya 185 cm, Alpha Itachi paling pendek diantara keempat nya. Dia termasuk pria idaman para submisive di luar sana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Lalu ada Alpha Naruto, Alpha nya yang paling muda ini adalah definisi dari the hottest boy. Tinggi nya 189 cm. Dengan badan langsing dan otot tidak berlebih namun menggiurkan. Rambut pirang dan mata biru nya yang mencolok membuat Alpha yang satu ini terlihat jauh lebih digemari para wanita. Belum lagi kulit tan nya yang seksi itu. Membuat para submisive memuja keindahan nya. Sikap nya yang bersahabat dan cenderung ribut ini membuat nya memiliki banyak sahabat. Terlebih dia adalah seorang pangeran dari kerajaan Hidden Leaf, meskipun dia bukan sang pewaris, dengan kedudukan semacam ini, dia sudah memiliki derajat tinggi dalam masyarakat. Maka banyak orang yang selalu mengelilingi diri nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Dan terakhir Alpha Shisui yang lebih tua beberapa tahun di atas Itachi ini merupakan kesayangan sang omega. Dengan tinggi tak beda jauh dari Naruto yaitu 190 cm. Shisui ini memiliki badan tinggi kekar. Bahu lebar dan dada bidang yang selalu menghangatkan Itachi dalam pelukan nya. Shisui ini selain tampan kepribadian nya pun sangat hangat. Jauh - jauh lebih lembut dan hangat dibandingkan dari Kakashi. Yang kehangatan nya serasa untuk citra belaka. Tapi bagi Shisui, kelembutan hati nya itu memang lah jiwa raga nya. Tidak terpengaruh apapun, dia memang sosok yang seperti itu. Belum lagi fakta bahwa Shisui yang merupakan senior favorit Itachi di akademi nya dulu menambah nilai plus di mata Itachi untuk pria tersebut. Pokoknya Shisui itu definisi cinta monyet nya Itachi yang kesampaian.

TBc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TBc

Hayo, tebak tebakan umurnya Naru, Shui, sana Ita. Yang benar nanti aku up satu part untuk hadiahnya. 🤭
17-3-24

Fourth's AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang