. 24.1.24
WARNING!!!!!
OMEGAVERSE FANFICTION!!!!!.
.
.
Itachi Uchiha si bunga kerajaan Hidden Leaf. Siapa yang tidak mengenal sosok menawan penuh tatapan perhatian setiap orang yang hidup di sekitar nya. Keindahan nya bahkan diakui oleh orang - orang dari kerajaan lain. Menjadikan nya tidak pernah lepas dari pandangan setiap orang.
Selain karena rupa nya yang sempurna. Hal yang membuat nya menjadi sorotan sejak kecil adalah keajaiban yang di miliki nya. Dia adalah anak yang jenius sejak muda. Dia bisa menguasai berbagai hal dengan mudah nya tanpa kesulitan sendirian. Dia putra yang begitu dibanggakan ayah nya yang seorang Pemimpin tertinggi Prajurit kerajaan. Apalagi posisi nya saat itu juga adalah komandan termuda yang ada di pasukan khusus prajurit kerajaan, membuat prestasi nya sangat menonjol di kalangan masyarakat. Setidak nya untuk setahun yang lalu.
Sekarang tidak lagi sama. Setahun belakangan ini setelah ayah nya melepaskan diri nya kepada pasangan hidup nya. Kontroversi terus terusan menimpa keluarga nya. Terutama Itachi sendiri. Ini disebabkan oleh pasangan hidup nya yang lain daripada yang lain. Tidak, pasangan nya tidak seaneh bayangan kalian kok. Pasangan nya manusia normal pada umum nya. Hanya saja pasangan nya itu bukan seorang saja. Melainkan ada empat pria Alpha yang menjadi takdir nya.
Yap, kalian tidak salah perkiraan. Itachi benar-benar memiliki empat orang pasangan di waktu yang bersamaan. Bukan berpisah lalu mendapat pasangan baru. Ini dia mendapat empat Alpha sekaligus. Aneh..., begitulah tanggapan orang - orang terhadap nya. Tapi mau bagaimana lagi, ini sudah menjadi takdir nya. Hendak memilih salah satunya pun Itachi tidak bisa. Karena keempat Alpha itu tidak ada yang bersedia lepas dari tanda pasangan mereka. Mau tidak mau Itachi harus tunduk terhadap kemauan mereka.
Sebenarnya Itachi tak mempersalahkan hubungan nya dengan keempat Alpha yang telah mengklaim diri nya setahun belakangan ini. Memang hubungan tak biasa karena seharus nya mereka hanya ditakdirkan sepasang yang terdiri dua orang saja. Tapi berbeda dengan Itachi yang mendapat takdir nya sebagai sang Luna, omega murni dengan empat orang Alpha yang memiliki diri nya.
Terasa sangat aneh pada mula nya. Tak jarang pula ada yang mencemooh nya karena harus membagi diri untuk empat orang pria. Padahal ras mereka terkenal akan kesetiaan terhadap satu pasangan. Jika belum berpisah, mereka tidak akan memiliki pasangan baru. Namun Itachi malah melayani empat Alpha dominan di antara ras mereka di satu waktu. Terdengar serakah dan murahan sebagai seorang omega. Tapi itu bukan lah kemauan nya, itu adalah takdir yang telah terlukis dalam diri nya.
Empat simbol mate telah muncul di bahu kiri nya sebagai tanda siapakah pemilik jiwa nya yang sebenar nya. Seseorang yang akan menjaga dan memimpin nya kelak setelah hadir nya tanda kedewasaan pada diri nya alias heat pertama nya di umur dua puluh tahun. Terkejut bukan main orang tua Itachi pada saat itu. Terutama Fugaku sang ayah yang tak menyangka putra kesayangan nya ditakdirkan sebagai Omega. Dan sial nya harus menerima takdir dimiliki oleh empat orang Alpha dominan. Itu suatu hal yang memalukan bagi Fugaku waktu itu.
Sebab sedari Itachi lahir, pria itu selalu mengharapkan putra sulung nya itu ditakdirkan sebagai sang Alpha agar dapat meneruskan pucuk kepemimpinan nya kelak. Itachi pun tumbuh dengan membanggakan sebagai seorang anak. Dia sangat cepat belajar dan pandai dalam berbagai hal. Kekuatan yang dimiliki nya pun tidak bisa diragukan juga. Itachi begitu hebat nya di usia semuda itu.
Hal tersebut membuat Fugaku sangat yakin bahwa Itachi merupakan seorang Alpha dominan. Meskipun Second gender nya tak segera muncul di usia nya yang beranjak remaja. Fugaku sabar menanti kan nya. Namun ketika hari itu tiba, ternyata malah mengecewakan nya. Karena Itachi hadir sebagai seorang Omega murni atau bisa disebut sang Luna. Sosok yang tidak mungkin berada di pucuk kepemimpinan.
Karena meskipun Luna sangat jarang ditemui, tak membuat nya memiliki kebebasan dibandingkan omega biasa. Malahan batasan yang dimiliki oleh sang Luna lebih banyak. Seorang Luna harus tetap di dalam rumah pasangan nya selama hidup nya. Karena feromon mereka mampu membuat kekacauan terhadap orang lain. Sehingga mereka akan tetap aman apabila selalu dalam perlindungan pasangan nya. Dengan kata lain, Itachi akan terpenjara seumur hidup nya dan tidak bisa berkarir kembali di dunia militer setelah mendapatkan pasangan nya. Bagaimana Fugaku bisa senang dengan keadaan itu.
Padahal Itachi nya sangat hebat dan berpotensi menjadi pemimpin yang baik di masa depan. Tapi kenyataan Second gender nya memupuskan segala harapan Fugaku. Seandai nya pun Itachi bukan Alpha dominan, dan hanya seorang Alpha biasa ataupun beta, dia akan menerima nya. Karena itu berarti karir Itachi masih bisa berkembang.
Tapi ini malah omega yang jelas tidak diperkenankan berada di dunia militer. Omega hanya boleh bekerja dipekerjaan domestik. Seperti mengurus rumah dan mengajar. Inti nya tidak boleh bekerja kasar dan selalu di wilayah pasangan mereka. Kekecewaan Fugaku terhadap Second gender Itachi bukan karena disebabkan berhenti nya karir sang anak. Melainkan karena omega murni itu tidak boleh menampakkan diri di publik. Bahkan hanya untuk bertemu dengan orang tua harus seijin pasangan nya juga meskipun itu di rumah. Ah..., betapa kecewa nya Fugaku atas malam Penyajian Second gender Itachi waktu itu. Andai saja waktu bisa diulang, dia tidak akan membiarkan para Alpha itu membawa pergi anak nya.
TBC
Halo...
Saya hadir kembali dengan cerita baru nih..
Tema baru juga, xixixii
Omegaverse dengan sedikit perubahan dibeberapa detail. Jadi mohon dimaklumi apabila ada perbedaan pengertian istilah omegaverse di sini dengan cerita cerita yang lain. Disini penjabaran disesuaikan dengan alur cerita yang sedang saya buat. Jadi jangan dibandingkan ya. Tidak ada yang salah antara ini maupun yang lainnya. Semua disesuaikan dengan kebutuhan para penulis masing-masing. Terimakasih. Semoga bisa menikmati cerita.Eh iya.., lokasi diambil dari masa kerajaan di barat ya, biar tidak bingung bayangin nya. Hehehehe.....
Sampai jumpa di part depan. Bye bye😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Fourth's Alpha
FanfictionKarena semua itu adalah takdir yang menentukan. Warning!!! Itachi Sub