ch 8

83 10 0
                                    

  Tolong bantu vote , komen dan follow

🌸🌸🌸🌸🌸

Setelah dua hari kejadian jennie sakit kini mereka memutuskan untuk pergi kekampus...

Setiba dikampus jennie dan jungkook disambut oleh ketiga sahabatnya siapa lagi kalau bukan lisa rose dan jisoo..
Disana terlihat ada taehyung yang berdiri disamping jisoo.. Mungkin sekarang mereka sudah menjadi teman...

Lisa rose dan jisoo yang diikuti taehyung menghampiri jennie dan jungkook yang berada diparkiran... Mereka bertiga memeluk jennie menyalurkan rasa rindu selama duahari tidak bertemu...

"Bagaimana kabarmu?..Maaf selama kau sakit kami tidak menjenguk mu.. Kau tau kan tugas kuliah ku sangat banyak... Ucap jisoo

" Tidak apa eonnie . aku sudah membaik..

"Kau hebat jennie selama kau sakit kau mempunyai dokter pribadi yang menemanimu" Ejek lisa
Sambil menyenggol lengan jungkook mereka bertiga hanya tersenyum

" Apa kalian akan terus terusan berdiri disini sebentar lagi pelajaran pertama dimulai.. Ucap jungkook
Sambil meninggalkan mereka. Lisa rose dan jisoo hanya berdecak dengan wajah yang sedikit kesal...
Mereka berenam berjalan menuju lorong kampus. Jisoo lisa dan rose berjalan didepan sedangkan jennie jungkook dan taehyung berada dibelakang mereka... Posisi jennie berada ditengah tengah para pria tampan :)

"Sekarang bagaimana keadaanmu. Aku ingin menjenguk mu tapi aku tidak tau alamat rumahmu... Aku ingin meminta alamatmu kepada jisoo tapi aku sadar aku baru mengenalmu"... Kata taehyung

" Tidak apa tae aku sudah membaik..
Jungkook hanya mendengarkan mereka berdua yang sedang berbincang

"Kalau kau sudah benar benar membaik aku akan mengajakmu ketempat toko buku yang sempat tertunda karena kau jatuh sakit"..

"Kalau begitu pulang dari kampus kita pergi... Taehyung yang mendengar itu sontak kaget dan senang...

" Jinja .. Jennie hanya mengangguk

"Baik aku akan menunggumu ditempat parkir...

" Kau tak apa kan Jung kalau hari ini aku tidak pergi bersamamu..

"Pergilah jaga dirimu jangan sampai kau kenapa kenapa.. Sambil menatap taehyung mengisyaratkan bahwa jennie harus baik baik saja..

Skip

Jennie lisa dan rose pergi menuju tempat parkir... Setiba ditempat parkir disana sudah ada taehyung dan jisoo yang sedang menunggu...

"Kalian bertiga... Jungkook dimana

" Entahlah dia pergi duluan katanya mau menemui temannya "ucap lisa

" Apa kau sudah memberitahu jungkook kau akan pergi bersama taehyung Jane

"Sudah eonnie sebelumnya aku sudah memberitahunya..
   
" Baiklah kalau begitu aku dan jennie akan pergi duluan ".. Ucap taehyung

" Hati hati kalian berdua anggap saja ini kencan pertama kalian "ledek rose
Mereka berdua hanya tersenyum kaku
Sedangkan lisa dan jisoo tertawa lepas

Sedangkan jungkook sedang berada di rooftop kampus bersama teman temannya... Tentu saja ini pertama kali jungkook tidak mengantar jennie pulang ke rumahnya.

" Kenapa kau melamun jung?..tumben sekali kau datang kesini biasanya kau langsung pulang bersama jennie... Ucap eunwoo

"Jennie pergi bersama taehyung"..

" Mwo.. Pantes saja kau datang kesini. Ternyata sahabat tercintamu sedang pergi bersama kekasihnya..
Karena mendengar ucapan eunwoo jungkook langsung menatap eunwoo dengan tajam

"Kekasih.. Dia bukan kekasihnya "

" Belum jung. Aku yakin sebentar lagi mereka akan resmi berpacaran dan mungkin taehyung jatuh cinta kepada jennie buktinya dia mengajak jennie jalan..aku sarankan kau jangan sampai keduluan olehnya

"Maksudmu "..

"Aku ini tidak bodoh jung aku tau kau menyukai jennie cara kau memperlakukan jennie seperti sepasang kekasih..

" Aku sahabatnya dan tidak mungkin akan menjadi kekasihnya.. Aku tidak akan merusak persahabatan ini..

"Lambat laun kau akan menyadarinya jung bahwa kau mencintainya..
Jungkook yang mendengar itu hanya terdiam dan mencerna apa yang dikatakan oleh temannya itu.

....

Sedangkan jennie dan taehyung sudah sampai ditoko buku mereka berdua masuk kedalam untuk memilih buku apa yang akan mereka beli...

"Kau berkeliling lah cari buku apa yang kau suka. Ucap taehyung yang di angguki jennie

Jennie dan taehyung sedang memilih milih buku. Jennie ingin mengambil buku yang ada diatas dengan kaki yang berjinjit saat jennie ingin melompat mengambil buku itu tiba tiba jennie hilang keseimbangan dan akan jatuh.
Untung saja taehyung dengan cepat merangkul tubuh jennie.. Jennie merasa tubuhnya tidak sakit membuka mata pelan pelan . Sontak jennie kaget mendapatkan taehyung yang sedang menatapnya mata mereka saling bertemu..betapa tampan dan cantiknya dengan wajah yang begitu dekat.. Mungkin mereka saling memuji didalam hati masing masing...

"Kau tidak kenapa kenapa Jane.
Taehyung langsung membenarkan posisinya dan membantu jennie untuk berdiri dengan benar

" Tidak tae. Terimakasih kau sudah menolongku. Hampir saja aku terjatuh.

"Lain kali kau hati hati Jane" Dengan senyum manisnya dan dibalas oleh jennie

Selesai dari toko buku taehyung dan jennie mampir ke restoran untuk makan karena taehyung tau pasti jennie sangat lapar.. Sesudah selesai makan taehyung mengantarkan jennie pulang kerumahnya. Ini pertama kalinya taehyung tau rumah jennie..
Setelah sampai didepan rumah jennie.. Jennie dan taehyung turun dari mobil .
Saat mereka turun dari mobil jennie dan taehyung menatap sosok pria yang ada di depan pintu rumah jennie siapa lagi kalau bukan jungkook.. Mereka berdua menghampiri jungkook..

"Kau sedang apa jung..

" Aku ingin memastikan bahwa kau sudah pulang. Tapi ternyata kau baru pulang..

"Apa kau dari tadi disini.

" Tidak , aku baru 10menit berada disini

"Baiklah Jane aku pamit pulang dulu kau istirahatlah dan terimakasih sudah mau menemaniku".. Ucap taehyung

"Iya tae sama sama.. Hati-hati lah.. Ucap jennie..taehyung mengangguk dan melirik kearah jungkook mengisyaratkan untuk berpamitan..

Setelah taehyung pulang. Jungkook pun pulang karena tidak mau menganggu jennie agar jennie bisa beristirahat..

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang