🌸🌸🌸🌸
Sedangkan taehyung sedang menemani seseorang di sebuah tempat minum..
"Kenapa kau mau menemaniku minum? Apa kau merindukanku!
" Bagaimana mungkin aku tidak merindukanmu karena kau meninggalkanku begitu lama!
"Kekasihmu bagaimana? Apa dia tidak akan marah kau tidak menemaninya"
"Tidak. Dia tidak akan marah karena dia gadis baik.
"Apa kau begitu mencintainya v? Taehyung pun terdiam dan menatapnya
"Entahlah"
"Kalau kau tidak mencintainya kenapa kau mau menjadi kekasihnya! Taehyung hanya terdiam
....
Jennie sedang menghubungi taehyung tetapi ponselnya tidak bisa dihubungi . Jungkook yang menyadari jennie sedang gelisahpun menghampirinya..
" Kau sedang menghubungi kekasihmu?
"Iya.. Dia tidak bisa dihubungi ponselnya tidak aktiv"
"Mungkin dia sedang dijalan menuju kesini Jane ! Mmm apa kau mau berdansa denganku?
" A-apa berdansa?
"Hmmm" Jungkook mengulurkan tangannya kepada jennie., jennie memandang jungkook entah apa yang membawanya jenniepun memegang tangan jungkook. Jungkook tersenyum dan berjalan sambil memegang tangan jennie menuju tempat berdansa .
Jungkook memegang pinggang jennie seketika jennie kaget dan menarik nafas, mungkin karena gugup!
Jennie mengalungkan tangannya ke leher jungkook jarak mereka sedikit dekat.. Dengan alunan musik yang indah mereka berdua menikmatinya dan mulai menggerakan badannya.."Kenapa kau diam saja! Apa kau gugup?
" Ti-tidak, siapa juga yang gugup aku biasa saja"jungkook hanya tersenyum
"Kau ingat waktu pertama kali kita bertemu disekolah, Dulu kau sangat lemah hanya bisa menangis ketika ada orang yang menjahilimu. Disitu aku kasihan melihatmu jadi aku menolongmu dan melindungimu sampai sekarang. Karena itu janjiku kepadamu Jane"
Jennie hanya terdiam dan mengingat pertama kali mengenal jungkook."Dari situlah kita bersahabat sampai sekarang"
"Apa mungkin persahabatan ini akan tetap selamanya atau akan berubah ketika aku---Ah lupakanlah" Jennie langsung memandang jungkook
"Ketika aku apa jung?
"Maksudku ketika kamu sudah menikah! Dengan senyumannya
" Aiish kau ini. Aku tidak akan menikah dengan pria lain selain dirimu"seketika jungkook terdiam dengan apa yang barusan diucapkan jennie dan memandangnya..
Jennie yang menyadari itu langsung tertawa jungkookpun dibuat aneh dengan kelakuan jennie"Hahaha mukamu sangat lucu Jung! Aku hanya bercanda, aiish kau ini hahaha"
Tidak Terima dengan lelucon jennie. Jungkookpun langsung menarik pinggang jennie semakin dekat jarak mereka berdua sangat dekat.
Jennie menelan ludahnya dengan apa yang dilakukan jungkook."Kalau begitu aku akan menikahimu dan membawamu ke pendeta! jennie langsung terdiam sambil menatap jungkook
" Iih kau ini Jung"sambil mendorong
jungkook dan pergi meninggalkannya. Jungkook hanya tersenyum.....
Sedangkan taehyung mengantarkan sahabatnya pulang kerumah karena sahabatnya sedang mabuk..
Setiba di rumah sahabatnya taehyung mengantarkan ke kamarnya..