Bantu votenya biar aku semangat untuk menulis ceritanya😊
🌸🌸🌸🌸
Hari demi hari jennie dan taehyung semakin dekat ..
Jennie pernah bilang kepada jungkook bahwa dia senang dekat dengan taehyung.. Apalagi taehyung orangnya sangat manis dan memperlakukan jennie dengan baik sama seperti jungkook kepada jennie..jungkook yang mendengar itu awalnya tidak Terima dengan alasan jangan percaya dengan orang yang baru dikenal tapi mau bagaimana lagi semua ini demi kebahagiaan jennie..
Mungkin jennie sudah jatuh cinta kepada taehyung dan mungkin mereka berdua sama sama jatuh cinta..Taehyung juga selalu mengantar jennie pulang.. Tadinya taehyung ingin menjemput dan mengantar jennie pulang.. Tapi jennie sadar akan sahabatnya karena takut kecewa jadi jennie memutuskan berangkat bersama jungkook dan pulang bersama taehyung.
Jungkook dan jennie sekarang tidak banyak waktu bersama.. Karena jennie selalu pergi bersama taehyung . Pulang dari kampus jennie tidak langsung pulang ke rumahnya melainkan pergi bersama taehyung untuk berjalan jalan berdua..Setiap jennie pulang bersama taehyung jungkook selalu menyempatkan pergi kerumah jennie memastikan bahwa jennie baik baik saja..
Jungkook selalu memperhatikan mereka berdua dari kejauhan..Jennie dan taehyung sedang berada di sungai Han. Sepulang dari kampus mereka berdua tidak langsung pulang kerumah karena taehyung mengajak jennie untuk pergi ke sungai Han..
Setiba di sungai Han jennie dan taehyung duduk dipinggir sungai sambil memandang ke depan melihat pemandangan yang indah dan damai dengan angin yang sejuk"Tae sepertinya aku ingin ice cream rasa vanila " Ucap jennie
"Ini sudah malam Jane. Nanti kau sakit.
" Ayo lah tae , Jungkook selalu memberikanku ice cream ketika kami kesini..
"Tapi aku taehyung bukan jungkook Jane.. Baiklah kau diam disini aku akan membeli ice cream dulu "
Taehyung pergi membeli ice cream ke toko sebrang yang tidak jauh dari sungai Han . Sesudah membeli ice cream taehyung duduk kembali disamping jennie"Ini Jane ice creamnya" Ucap taehyung
"Wah terimakasih tae. Sambil menunjukan gummy smilenya. Taehyung yang melihat senyum jennie merasa gemas.
" Kau sangat cantik Jane... Saat mengucapkan kalimat itu jennie sontak kaget dan terdiam menatap taehyung..
Taehyung menatap jennie dengan dalam tangannya mengusap bibir jennie yang ada bekas ice creamnya.. Wajah taehyung semakin dekat dengan wajah jennie... Sadar akan hal itu jennie langsung menjauhkan wajahnya dari taehyung dan menunduk malu. taehyung hanya tersenyum melihat tingkah jennie.Disuatu tempat jungkook dan eunwoo sedang berada di sebuah kafe...
"Jung akhir akhir ini kau jarang bersama jennie. Apa jennie pergi lagi bersama taehyung.. Ucap eunwoo yang di angguki jungkook." Bergerak cepatlah sebelum kau terlambat"...mendengar ucapan eunwoo jungkook hanya terdiam .
.....
Hari ini adalah terakhir ujian semester pertama..
Jennie, rose, lisa dan jisoo sedang berada di kantin tidak lupa disana juga ada taehyung tapi tidak dengan jungkook.. Sekarang jungkook selalu bersama eunwoo di rooftop tempat favoritnya.."Minggu depan aku ingin berlibur menghabiskan libur semesterku.. Ucap lisa
" Bagaiman kalau kita berlibur bersama"itu rose
"Kajja... Ucap jisoo Dengan bersemangatnya
" Bagaimana kalau kita ke jeju disana pantainya sangat indah"ucap jennie
"Setuju " Ucap jisoo rose dan lisa
"Bagaimana denganmu tae..apa kau akan ikut.. Kata jisoo
" Tentu saja aku akan ikut".. Sambil tersenyum kepada mereka
"Aku akan kasih tau jungkook biar dia ikut dengan kami " Ucap jennie
"Iya kasih tau jungkooo kita pergi bersama agar liburan ini menyenangkan" Ucap jisoo
Jennie dan yang lainnya sudah pergi dari kantin menju kelas mereka masing masing.. Jisoo dan taehyung sudah pergi duluan ke kelas mereka..
Sedangkan jennie akan mencari jungkook dirooftop. Setelah sampai dirooftop jennie melihat jungkook yang sedang bercanda dengan eunwoo.
Eunwoo yang sadar akan kedatangan jennie dia mengisyaratkan kepada jungkook bahwa ada jennie dibelakangnya."Jennie".. Ucap eunwoo Dengan cepat jungkook menoleh kebelakang
" Jane mau apa kau kesini "jennie berjalan mendekati jungkook dan eunwoo
" Kenapa kau tidak pergi ke kantin aku menunggumu. Ini roti buatmu aku tau kau belum sarapan "sambil menyodorkan sebuah roti kepada jungkook . Jungkook pun menerima roti pemberian jennie
" Maaf eunwoo oppa aku membeli roti hanya satu. Aku tidak tau kau juga ada disini..
"Tidak apa apa Jane. Aku sudah sarapan dirumah. Sambil memberikan senyuman
" Kau kesini hanya ingin memberikanku roti Jane
"Aku ingin memberitahu bahwa aku lisa rose dan jisoo akan pergi berlibur ke jeju menghabiskan libur semester.
" Hanya kalian berempat yang akan pe__"..belum selesai bicara jennie sudah memotongnya
"Taehyung juga ikut.. Jadi kau harus ikut juga.. Jungkook terdiam sesaat..
" Pergilah Jane jika kau ingin berlibur. Aku tidak akan pergi.
Eunwoo hanya menyimak mereka berdua sesekali melirik kearah jungkook dia tau pasti jungkook tidak ingin kalau taehyung ikut."Kau harus ikut jung ada hal yang ingin aku beritahu kepadamu.. Jungkook mengerutkan dahinya berpikir apa yang ingin dibicarakan jennie..
" Baiklah aku akan pergi tapi eunwoo juga akan ikut bersamaku.
Eunwoo yang sedang menyimak mereka berdua sontak kaget apa yang dibilang jungkook barusan."Mwo.. Kenapa kau mengajakku, itu acara kalian. Aku tidak mau kalau nanti aku hanya dijadikan tamu tak diundang.
" Ikutlah dengan kami oppa. Kau juga bagian dari sahabat kami karena kau sahabat jungkook".ucap jennie Sambil memberikan senyuman
"Baiklah karena kau yang meminta Jane. Menampilkan senyumannya
" Ciih . Jungkook berdecak sambil menatap eunwoo. Yang ditatap malah tersenyum . .
...
Bantu vote dan follow