🌸🌸🌸🌸
Keesokan harinya taehyung terbangun dan melihat sekitar ini bukan kamarnya.. Dia melirik kesebalahnya ada Irene yang masih pulas tertidur.. Taehyung lupa bahwa dia menginap atas permintaan Irene yang ingin ditemani taehyung....
Taehyung memandang wajah Irene dan mengusap pipi Irene sambil tersenyum.
"Kau masih terlihat cantik" Gumam taehyung
Tanpa sadar ternyata Irene sudah bangun dan mendengar ucapan taehyung"Cantikan mana aku dengan kekasihmu v? Sontak taehyung kaget dan mengingat Jennie. Bagaimana bisa dia melupakan Jennie untuk menjemputnya semalam.
Sontak taehyung langsung bangkit dari tempat tidur dan langsung bergegas pulang meninggalkan Irene dan menghiraukan Irene yang memanggilnya
" Aku harus pulang , aku lupa hari ini ada jadwal pelajaran pagi! Bohongnya Sambil pergi dan meninggalkan Irene .
Di jalan taehyung membuka ponselnya ada panggilan semalam dari Jennie dan pesan. Lantas taehyung langsung menghubungi Jennie tapi Jennie tidak mengangkatnya.. Taehyung memukul setir mobil dan mengacak rambutnya..
"Bagaimana bisa aku melupakan Jennie karena permintaan Irene ! Aku harus menjelaskan apa kepada jennie? Tidak mungkin aku harus memberitahu semalam aku tidak menjemput Jennie karena menemani mantanku tidur? Ah bodoh sekali kau taehyung" Ucap taehyung dengan wajah gelisah ..
....
Sedangkan Jennie dan jungkook sudah berada dikampus , mereka berdua berangkat bersama karena permintaan Jennie ..
Setelah sampai kampus jungkook meminta jennie masuk duluan . Karena jungkook sedang menunggu eunwoo.
Jenniepun pergi masuk sedangkan jungkook dan eunwoo yang sudah datang sedang menunggu seseorang datang.. Jungkook melihat taehyung yang baru datang dan menghampirinya.Taehyung yang baru saja datang turun dari mobilnya dan betapa terkejutnya saat jungkook datang mencekram tangannya dengan muka yang marah..
"Apa yang kau lakukan? Ucap taehyung sambil menghempaskan cengkraman jungkook
"Kalau kau tidak bisa menjaga jennie lepaskan dia, jangan membuat dia bersedih hanya menunggumu yang akan menjemputnya!
" Seharusnya kau senang bukan?karena kau bisa mengantarnya pulang dan selalu ada di saat dia sedang membutuhkan!
"Itu seharusnya tugasmu sebagai kekasihnya! kau bilang jennie harus menjauhiku, lantas kau sendiri tidak bisa menjaganya. Aku mendengar semuanya" Jungkook mendekat kepada taehyung dan membisikan sesuatu
"Mendengar kau menyakiti jennie lagi aku tidak akan diam" Setelah itu jungkook pergi meninggalkan taehyung.
....
Jennie dan teman-temannya sedang berada dikantin begitu juga jungkook dan eunwoo..
Mereka sedang asik memakan makanan mereka tiba-tiba taehyung datang menghampiri mereka.."Jennie aku ingin berbicara kepadamu tapi bukan di sini "
Jennie tidak merespon sedangkan teman-temannya hanya saling memandang."Jennie...
" Aku sedang tidak ingin berbicara lain kali saja"
"Jane bicaralah dengannya agar kau tau alasan taehyung tidak menjemputmu kemarin" Ucap jungkook
Jennie melirik kepada jungkook terus berganti ke taehyung
"Baiklah"
Jennie dan taehyung menuju taman di belakang kampus mereka berdua duduk , tidak ada yang memulai pembicaraan. Akhirnya taehyung yang memulai karena dia yang meminta ingin berbicara kepada Jennie.