🌸🌸🌸🌸
Keesokan harinya seperti biasa taehyung sudah berada dirumah jennie..
Mereka berdua sudah menaiki mobil menuju kampus."Taehyung semalam kau kemana? Kau tidak menghubungiku!
" Mmm aku., aku semalam ketiduran Jane. Mungkin karena kelelahan. Maaf tidak menghubungimu terlebih dahulu "
"Tidak apa tae.
Taehyung sedang membohongi jennie jelas jelas semalam dia menjemput seseorang dan makan malam bersama di sebuah rumah makan.
Mereka berdua sudah sampai didepan kampus. Mereka berdua turun dari mobil dan berjalan menuju lorong kampus. Mereka bertemu dengan lisa, rose dan jisso
" Jennie, taehyung kalian baru sampai?ucap jisso
"Iya eonnie"
"Jane apa kau sudah tahu. Kekasih jisso eonnie Jin oppa akan mengadakan pesta ulang tahunnya nanti malam!
" Mwo. Kenapa kau tidak memberitahuku eonnie!
"Hehe maaf Jane aku sibuk menyiapkan pesta kekasihku. Jadi sekarang aku memberitahumu kau datanglah bersama taehyung nanti malam"
"Bagaimana tae apa kau akan menemaniku ke pesta ulang tahun kekasih eonnie jisso.!
"Mmm aku ada urusan jane tapi aku akan menjemput dan mengantarmu pulang... Bagaimana?
" Baiklah tae"dengan wajah yang sedikit kecewa.
"Maafkan aku jisso aku sepertinya tidak akan menghadiri pesta kekasihmu .
" It's okay taehyung "
"Tapi kau akan mengantarku membeli hadiah buat kekasih eonnie kan"
"Iya Jane
Mereka semua melanjutkan berjalan untuk memasuki kelas mereka masing-masing..
Sedangkan taehyung sudah terlebih dahulu menuju kelasnya . Meninggalkan jisso, jennie, lisa dan rose.
Jisso mengikuti mereka bertiga ke kelasnya untuk bertemu jungkook karena ingin memberitahu dan mengundangnya.. Setelah sampai dikelas mereka semua masuk ke kelas dan bertemu dengan jungkook yang sedang duduk memainkan ponselnya.."Jungkook" Panggil jisso. Jungkookpun melirik kearah sumber suara
Jisso dan jennie menghampiri jungkook. Sedangkan lisa dan rose mereka berdua duduk ditempat duduk mereka."Ada apa nuna tumben kau menemuiku"
"Aiish anak ini. Aku akan memberitahumu nanti malam datanglah ke pesta ulangtahun kekasihku !
" Mwo! Kenapa mendadak sekali . Aku belum membeli hadiah "
"Tenanglah Jung masih ada waktu. Ah satu lagi beritahu eunwoo dia juga harus datang bersamamu"
"Apa Kau akan datang Jane ? Ucap jungkook kepada jennie
"Iya... Jawab jennie
" Baiklah urusanku sudah selesai. Aku akan pergi ke kelasku dan untuk kalian jangan lupa nanti malam kalian harus datang"
Jissopun mendekat kepada jungkook dan membisikan sesuatu membuat jennie mengerutkan dahinya
"Ini kesempatanmu Jung" Ucap jisso pelan
Sambil pergi begitu saja membuat jungkook bertanya-tanya apa yang dimaksud dengan jisso.....
Jennie dan taehyung sudah membeli hadiah buat kekasih jisso.. Sesampai dirumah jennie taehyung tidak langsung pulang dia akan menunggu jennie berganti pakaian.. Taehyung sudah berjanji kepada jennie meskipun tidak ikut memeriahkan pestanya tapi dia akan menjemput dan mengantarkannya pulang.