🌸🌸🌸🌸
Jungkook dan eunwoo sudah sampai dikediaman jimin dan di sambut oleh jimin..
"Wah lihatlah siapa yang datang? Mengejutkan sekali jeon jungkook.. Aku senang kau bisa datang kecara pestaku"ucap jimin
" Tidak usah terkejut seperti itu Hyung..
Dengan melangkahkan kaki masuk kedalam rumah jimin diikuti oleh eunwoo dan juga jimin..Musik alunan DJ menggema didalam rumah jimin orang-orang menikmati alunan musik... Tidak dengan jungkook dia hanya duduk dikursi dengan meja penuh minuman keras seperti soju. Jungkook hanya memutar-mutar botol soju sambil mengingat kejadian di taman. Tanpa jungkook sadar dia meminum soju dengan sekali teguk.
"Wah jungkook boleh aku menemanimu"ucap naeyon
Jungkook hanya melirik menghiraukan ucapan naeyon.
Naeyon pun duduk disebelah jungkook tanpa jungkook suruh" Kemana jennie biasanya kau selalu berdua kemana-mana..
"Apa urusanmu menanyakan itu!
" Aku hanya bertanya biasanya kau selalu bersama-sama seperti sepasang kekasih"jungkook hanya berdecak sambil meminum soju..
Jungkook sudah menghabiskan tiga botol soju. Jungkook sudah mulai berat untuk membuka matanya dengan kepala yang pusing.. Ketika ingin menghabiskan botol keempat eunwoo datang dan merebut botol dari tangan jungkook..
"Kau sudah gila menghabiskan tiga botol sekarang kau akan meminumnya lagi..
" Hey eunwoo berikan itu kepadaku akan aku habiskan itu. Dengan nada mabuknya
"Ayo berdiri kita pulang " Eunwoo membantu jungkook berdiri. Karena dengan kondisi mabuk eunwoo dan jungkook terjatuh
"Aiish kau merepotkanku saja Jung..
" Biar aku bantu eunwoo "ucap naeyon yang dari tadi menemani jungkook minum
" Tidak usah naeyon. Aku bisa sendiri..
Tiba-tiba jimin datang menghampiri mereka dan membantu jungkook berdiri"Dia kenapa? Tidak biasanya mabok seperti ini... Biarkan dia tidur disini eunwoo aku akan mengantarkan kekamar..
" Oh iya naeyon kau pulanglah ini sudah larut malam pestanya juga akan berakhir sebentar lagi"ucap jimin
"Baiklah . Besok pulang dari kampus aku akan kesini melihat kondisi jungkook..
Eunwoo dan jimin membawa jungkook keatas menuju kamar yang disediakan jimin.. Naeyon yang sudah pergi dari rumah jimin.
Jungkook dengan tidak sadar memanggil-manggil nama jennie hanya jennie yang ada dipikirannya." Jennie aku mencintaimu Jane"itu yang diucapkan jungkook. Eunwoo dan jimin hanya saling memandang.
Jungkook sudah sampai di kamar rumah jimin. Eunwoo membaringkan tubuh jungkook diatas kasur dan menyelimuti nya..
"Aku rasa dia sudah tertidur " Ucap eunwoo
"Aish anak ini sedang patah hati rupanya.. Apa perlu aku memanggil jennie kesini..
" Buat apa jim. Aku rasa tidak perlu lagian ini sudah malam aku takut jennie khawatir.
"Baiklah.biarkan jungkook disini sampai dia terbangun..
" Aku akan pulang membawa motor jungkook karena aku tidak membawa mobil"eunwoo pergi kerumah jimin dengan jungkook menaiki motor jungkook.
"Besok pulang dari kampus aku akan kesini melihat kondisinya.
" Baiklah hati-hati eunwoo "yang diangguki oleh eunwoo dan pergi meninggalkan mereka.
Kenapa jungkook dan eunwoo kenal dengan jimin . Kebetulan mereka waktu SMA bersahabat begitupun dengan jennie karena jimin sahabat jungkook jadi jennie tahu dengan jimin.. Sedangkan naeyon dia teman satu kelas dengan jimin dan eunwoo waktu di SMA dan sekarang satu kelas dengan eunwoo dikampus.. Jungkook dengan jennie berada dikelas dua SMA sedangkan jimin, eunwoo dan naeyon berada dikelas tiga SMA..
Jimin meneruskan kuliahnya dikampus berbeda dengan jungkook dan eunwoo. Meskipun begitu mereka selalu bersama sampai sekarang..Im Na-yeon