ch 27

95 8 3
                                    

🌸🌸🌸🌸

Taehyung sudah berada dirumah Jennie untuk pergi kekampus bersama.

"Kau sangat cantik hari ini jane?

" Ya taehyung aku malu"

"Buat ap malu hmmz aku ini kekasihmu?

" Sudahlah tae ayo kita berangkat nanti kita terlambat?

"Baiklah sayang"

Sesampainya dikampus Jennie yang baru saja turun dari mobil taehyung melihat jungkook yang baru saja datang dan yang Jennie lihat bukan hanya jungkook namun naeyon yang datang bersama jungkook.

Naeyon yang melihat Jennie langsung memegang tangan jungkook yang baru turun dari motornya.
Jungkook yang ingin melepaskan tangan naeyon tidak jadi karena melihat Jennie.

Jungkook melewati Jennie yang memandangnya namun tatapan jungkook hanya lurus kedepan tanpa melihat kearah Jennie.

"Maafkan aku jane. Tapi ini yang kau mau bukan untuk menjauhimu? Ucap jungkook didalam hatinya.

" Kenapa terasa sakit melihat jungkook dengan perempuan lain"ucap Jennie didalam hatinya.

"Jennie " Ucap taehyung yang baru saja turun dari mobilnya.

"Iya taehyung"

"Aku sangat senang kau bisa menjauhi jungkook. Aku tidak mau hubunganku rusak olehnya?

" Iya taehyung aku juga tidak mau itu terjadi!

...

Jungkook sedang berada di rooftop bersama eunwoo.

"Sesakit ini aku menjauhi Jennie! Sebenrnya aku tidak bisa jauh darinya eunwoo?

" Kau harus sabar jung lambat laun Jennie akan tahu kebusukan kekasihnya!

"Andai saja rasa cinta ini tidak tumbuh begitu saja... Aku merindukan Jennie yang dulu aku merindukannya! Tanpa sadar jungkook mengeluarkan air mata.

"Aku mencintaimu Jennie. Aku mencintaimu! Kalau aku tahu mencintaimu sesakit ini lebih baik aku tidak mengenalmu dari awal"

Eunwoo yang tidak tega melihat jungkook yang bersedih tidak tahu harus berbuat apa untuk sahabatnya ini..

...


Jisso yang curiga terhadap taehyung yang sedang mengangkat telphone dari seseorang mengikuti taehyung dari belakang sampai di belakang dinding taehyung berhenti sedangkan jisoo menguping dibalik dinding tersebut.

"Hallo Irene , ada apa?

" V kau kapan pulang aku merindukanmu! Cepatlah kembali aku menunggumu diapartemenmu?

"Kau sudah merindukanku lagi hemz? Kenapa kau sangat manja sekali siih? Dulu kau tidak seperti itu?

" Itu karena aku tidak mau kehilanganmu lagi v !

"Aku sangat senang masalaluku kembali lagi karena cinta ini belum selesai Irene!

" Pulang dari kampus cepatlah datang jangan membuatku menunggumu?

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang