ch 17

72 8 0
                                    

                                   🌸🌸🌸🌸

Jungkook sedang berada di depan pintu rumah jennie.. Menekan bell rumah jennie beberapa saat kemudian jennie membuka pintu. Jennie terkejut saat membuka pintu ternyata jungkook..

"Jung sedang apa kau disini?

"Memangnya tidak boleh aku kesini, biasanya kau tidak mempertanyakan soal aku datang kesini!

" Bukan begitu! Belum juga selesai berbicara jungkook sudah memotongnya

"Ah aku tau karena kau sudah ada taehyung. Jadi kau tidak sembarangan memasukan pria kerumahmu karena takut taehyung marah!

" Lantas apa kau datang kesini. Apa  kekasihmu tidak akan marah datang ketempat perempuan yang bukan kekasihnya!

"Maksudmu? Aku tidak memiliki kekasih"

"Terus apa yang aku lihat dirumah jimin. Kalian sedang berduaan , bermesraan juga"

"Aku bilang itu tidak sengaja. Dia terjatuh dan menarikku.

"Terserah kau saja. Itu bukan urusanku. Lagian juga bebas kau mau dengan siapapun karena sudah sewajarnya kau memiliki kekasih jung. Agar kau tidak sendirian terus"
Mendengar ucapan jennie hati jungkook sedikit sakit.. Bagaimana bisa dia memiliki kekasih sedangkan yang dia inginkan adalah jennie.

"Aku ingin memiliki kekasih tapi bukan dengan orang lain "

"Maksudmu?

" Baiklah aku akan pulang. Sampai bertemu besok Jane!

Jungkook pergi dari sana tanpa menunggu jawaban dari jennie karena jennie masih memikirkan apa yang dibilang jungkook..
Dari kejauhan taehyung yang tadinya ingin berkunjung kerumah jennie mengurungkan niatnya karena melihat jungkook yang sedang berbicara dengan jennie...

....

Pagi hari jungkook sudah berada dirumah jennie untuk menjemput jennie.. Ya jungkook menjemput jennie karena jennie yang menyuruhnya. Karena taehyung tidak bisa menjemputnya karena ada keperluan takut jennie kesiangan kalau harus menunggu taehyung.. Tadinya jennie ingin menaiki bus atau taxi karena di suruh taehyung karena taehyung tidak mengijinkan jennie pergi bersama jungkook.. Tapi ini kesempatan jennie untuk bisa berangkat bersama lagi dengan jungkook...

Sesampainya dikampus jennie dan jungkook memasuki lorong kampus.. Saat asik berjalan taehyung memanggil jennie dari belakang yang baru saja sampai dikampus.

"Jennie" Mereka berdua menoleh ke sumber suara

"Taehyung " Ucap jennie

"Kau baru sampai Jane? Sambil melirik kearah jungkook

" I_iya tae, aku dan jungkook berangkat bersama. Karena aku belum terbiasa menaiki bus. Kau tau sendirikan aku ke mana-mana selalu bersama jungkook.

"Aku duluan Jane " Ucap jungkook
Sambil pergi meninggalkan mereka

"Kenapa kau pergi bersamanya Jane. Kau tau aku tidak suka kau pergi bersama pria lain"

"Tapi tae aku" Jennie tidak melanjutkan ucapannya karena dia yang menginginkan pergi bersama jungkook.

"Maafkan aku tae " Sambil menundukan kepalanya

"Baiklah tapi jangan kau ulangi lagi " Jennie hanya menganggukan kepalanya

...

Jungkook yang sedang berada di parkiran bersama eunwoo dihampiri taehyung yang sedang menunggu jennie ke toilet..

"Jungkook aku harap kau menjauhi jennie. Karena dia kekasihku. Aku yang akan menjaganya"ucap taehyung
Jungkook pun menatap taehyung

" Atas dasar apa kau menyuruhku menjauhi jennie dia sahabatku dari dulu"

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang