🌸🌸🌸🌸
Jennie dan taehyung sedang berada dilestoran . Setelah pulang dari kampus taehyung mengajak Jennie makan berdua sesuai janjinya untuk pergi bersama karena sekarang sekarang ini mereka tidak sering keluar bersama. Ketemupun mereka dikampus atau taehyung yang bermain kerumah Jennie itupun hanya sebentar.
Sedangkan jungkook pergi mengantar naeyon kerumah sakit. Tadinya jungkook enggan mengantar naeyon tapi terpaksa karena dihadapan mereka ada Jennie.
Pov taehyung dan Jennie
"Taehyung terimakasih sudah menyempatkan waktumu mengajakku makan bersamamu"
"Tidak usah berterimakasih Jane. Ini sudah kewajibanku mengajak kekasihku jalan, maafkan aku yang sibuk belakangan ini Jane?
" Tidak apa tae, aku mengerti!
"Terimakasih Jane "
Saat sedang asik berbincang taehyung mendapatkan telphone dari seseorang. Tadinya taehyung mengabaikan karena tidak mau diganggu akan tetapi handphonenya terus berdering. Taehyungpun mengecek siapa yang menelphonenya .
"Jane aku akan mengangkat telphone dulu kau tunggu disini sebelum aku kembali ya?
" Tapi tae"sebelum selesai mengatakan lagi taehyung sudah pergi dari sana.
"baiklah jangan lama tae " Entah taehyung mendengarnya karena sudah jauh dari tempat duduk Jennie.
Taehyung pergi kekamar mandi dan mengangkat telphonenya.
"Ada apa Irene "yang menelphone taehyung adalah Irene
" Maaf tuan aku suster dirumah sakit aku disuruh untuk menelphonemu dan mengabarkan bahwa nyonya Irene sedang dirawat dirumah sakit. Sekarang dia sedang tertidur"
Taehyung yang mendengar itupun sontak kaget.
"Rumah sakit!Baiklah aku kesana sekarang. Tolong kirim alamat rumahsakitnya dan jaga dia sampai aku datang kesana" Telphonepun dimatikan
Taehyungpun bergegas keluar dari lestoran menuju mobilnya dengan tergesa gesa.
Tanpa dia sadari melupakan Jennie yang masih setia duduk menunggunya.Setelah sampai dirumah sakit taehyung menuju ruangan yang diberitahu lewat pesan oleh suster yang menjaga Irene.
Setelah Sampai didepan pintu taehyung langsung membukakan pintu disana Irene sedang tertidur."Tuan kau sudah datang "taehyung berjalan mendekati Irene yang sedang tertidur.
" Kenapa dengannya? Tanya taehyung kepada suster yang merawat Irene
"Nyonya Irene terlalu banyak minum tuan dengan keadaan perut yang kosong. Dia dibawa oleh supirnya kesini. Tapi tuan tenang saja nyonya Irene baik baik saja karena sudah mendapatkan perawatan dari dokter"
"Ah baiklah suster terimakasih?
" Sama sama tuan. Kalau begitu saya pamit dulu tuan ? Yang di angguki oleh taehyung .
Taehyung duduk di kursi disamping Irene dan memegang tangan Irene sambil mencium tangannya.
"V kau datang" Ucap Irene yang baru saja terbangun. Taehyungpun langsung berdiri dan mengusap rambut Irene