ch 13

100 10 6
                                    

                                  🌸🌸🌸🌸

Mereka semua sedang bersiap siap untuk pulang.. Jungkook yang sedang berkemas dihampiri oleh jisoo..

"Jung "..

" Ada apa nuna. Apa perlu sesuatu atau ada yang bisa aku bantu..

"Jennie ingin bertemu denganmu. Dia masih berada dikamar temui dia..
Jungkook langsung menoleh kepada jisoo tanpa bertanya jungkook langsung pergi ke kamar jennie. Kebutulan semua orang sedang berada diluar menunggu mobil sewaan mereka datang..

Jungkook mengetuk pintu kamar jennie dan membukanya melihat sosok gadis sedang duduk dipinggir tempat tidur dengan senyuman manisnya. Jungkook masuk dan menghampiri jennie.

"Kenapa Jane., apa kau masih sakit..

" Aku baik baik saja Jung. Aku mau berterimakasih kepadamu telah menolongku..aku sudah dengar semuanya dari lisa rose dan eonnie jisoo

"Tidak usah berterimakasih Jane itu sudah kewajibanku bukan selalu ada buatmu dan menjagamu..
Jennie yang tadinya sedang duduk dipinggir tempat tidur langsung bediri dan memeluk jungkook. Jungkook hanya terdiam tidak membalas pelukan jennie karena dia tau batasan jennie sudah memeliki kekasih.. Meskipun dalam hati jungkook ingin rasanya dia memeluk jennie sangat erat..

Diluar sana jisoo mengetuk pintu kamar.. Jennie langsung melepaskan pelukannya.

"Apa kalian sudah siap. Mobil sudah datang .

" Baiklah nuna . Ayo Jane..

....

Mereka semua sudah tiba di bendara seuol.. Lisa dan rose sudah ada yang menjemput sedangkan jennie bersama taehyung ... Jungkook, eunwoo dan jisoo
Satu mobil karena jisoo tidak ada yang menjemput eunwoo dan jungkook akan mengantarkannya.

Di perjalanan eunwoo dan jungkook berada didepan sedangkan jisoo duduk dibelakang yang sedang tertidur..

"Jung apa kau baik baik saja"ucap eunwoo

" Maksudmu"

"Aku tau kau pasti sedang sakit hatikan. Melihat jennie sudah mempunyai kekasih. Aku sudah memberitahumu Jung agar cepat cepat bertindak. Lihatlah taehyung yang lebih cepat..

" Kau benar eunwoo aku terlambat aku baru menyadarinya bahwa aku mencintai jennie. Aku sangat menyanyanginya. Aku mencintainya..
Dengan raut wajah yang sendu

"Syukurlah kau sudah menyadarinya Jung.. Apa kau akan mencintainya secara diam tanpa memberitahunya.

" Entahlah.. Aku tidak mau merusak persahabatan ini.. Biarkan jennie bersama taehyung dia terlihat bahagia bersamanya..

"Aku tidak yakin jennie akan bahagia bersama taehyung.. Ucap eunwoo

" Bagaimana kau tau..

"Entahlah.. Itu hanya perkiraanku saja

Tanpa mereka sadari bahwa jisoo telah mendengar semuanya. Jisoo yang tadinya tertidur terbangun mendengar suara mereka berbicara..

...

Mereka semua sudah sampai kerumah masing-masing..

Begitupun jennie yang sedang merebahkan badannya mengingat apa yang terjadi di pantai karena jisoo telah memberitahu semuanya..
Tentang jungkook yang memberi nafas buatan.. Jennie dengan reflek langsung memegang bibirnya mengingat apa yang dikatakan jisoo.. Jennie dengan sadar langsung menghilangkan pikirannya itu..

"Ayolah Jane apa yang kamu pikirkan, ini sangat konyol" Batin jennie

Komen dong team jenkook atau taenie
Jangan lupa vote yaa

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang