37-40

149 24 0
                                    

Bab 37 Anjing membawa anjingnya ke dokter!

 Yang saya lihat hanyalah sebuah kotak kecil.

 Semua orang melihatnya dengan terkejut saat dia mengeluarkan sesuatu dari bawah tempat tidur.

 Ketika saya melihatnya, saya tercengang, penuh dengan uang kertas merah.

 Kemudian dia mengeluarkan anjing-anjing itu satu per satu dan memasukkannya ke dalam tas pakaian.

 Orang-orang di ruang siaran langsung tercengang, dan rentetan serangan mulai terjadi.

 “Tidak apa-apa dia mencari uang saku sendiri, kok dia masih punya uang pribadi!”

 “Sungguh menakjubkan, ini lebih dari apa yang saya miliki di kartu bank saya.”

 “Di mana dia menemukan begitu banyak uang?”

 "Memalukan, sungguh keterlaluan!"

“Tidak, bahkan seekor anjing pun bekerja lebih keras dariku?”

Orang-orang di ruang siaran langsung mengawasinya tanpa daya dan memasukkan uang ke dalam saku mereka.

 Saya melihatnya menghadap anjing serigala.

 "Guk guk guk!"

Maksudnya sepertinya meminta anjing serigala untuk segera mengikutinya, Anjing serigala mengerti dan segera mengikutinya keluar.

Namun kali ini, kemakmuran tidak datang melalui pintu depan, melainkan melompat keluar dari jendela.

“Hahaha, dia pasti takut Lin Yao akan menemukannya, jadi dia melompat dari jendela.”

 "Tolong, ini lucu sekali."

"Hahahaha, apa aku yang selalu lewat pintu samping? Itu hanya jendela atap."

 “Tolong jadilah lucu sekali.”

Anjing serigala itu mengangguk patuh, lalu mengikuti di belakangnya, seperti anjing kaya.

"Ke mana mereka pergi? Yang ini benar-benar seperti anjing yang dibesarkan oleh kekayaan.”

 "Tolong, apakah ada yang lebih lucu dari ini?"

 “Saya melihat seekor anjing berjalan-jalan.”

 Sutradara Squirrel telah dimanipulasi oleh Wangcai, seolah-olah dia tersambar petir.

 Jadi baginya, itu sudah dalam batas yang bisa diterima.

Mereka hanya menyaksikan anjing tersebut menuntun anjing serigala ke dalam komunitas selangkah demi selangkah.

 Fasilitas masyarakat di sini sangat lengkap, walaupun sebagian besar adalah lansia, namun fasilitasnya sangat lengkap.

Kami melihat Wangcai tiba-tiba tiba di suatu tempat, dan tak lama kemudian semua orang melihat tanda di pintu dengan jelas - Rumah Sakit Hewan Peliharaan Cube!
Ya Tuhan, ternyata itu adalah rumah sakit hewan peliharaan.Tidak ada seorang pun di ruang siaran langsung yang menyangka bahwa itu ternyata adalah rumah sakit hewan peliharaan.

 "Dia benar-benar datang ke rumah sakit hewan! Tolong!"

 "Dia benar-benar pergi ke rumah sakit hewan. Bisakah dia melihat lukanya?"

 "Tuan Wang benar-benar membawa anjing itu ke dokter!"

 “Uang pribadinya digunakan untuk merawat anjing!”

Mata semua orang benar-benar akan melotot. Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka akan membawa uang untuk mengobati orang, lupakan saja, dan mereka masih tahu cara mengambil uang. Dunia benar-benar terbalik.

Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang