Bab 9 Kuis pemenang hadiah: Akankah Tuan Wang makan makanan anjing?
Anjing-anjing itu berjongkok dengan rapi, lalu membungkuk dan berguling-guling di sekelilingnya dengan rapi.
Pemandangan ini sangat spektakuler.
Pernah menimbulkan keributan di ruang siaran langsung.
"Siapa tahu? Aku menangis."
“Woo, woo, woo, apakah ini emosi langsung dari anak anjing?”
"Siapa yang tahu! Bahkan anak anjing pun tahu cara membalas kebaikan."
“Woo hoo, hari ini adalah hari lain untuk disembuhkan oleh seekor anak anjing.”
Bab sembilan
Wangcai melolong.
Anjing-anjing ini tampaknya telah menerima pesan tersebut dan pergi dengan perasaan puas.
Wangcai meregangkan pinggangnya.
Kemudian dia berbaring di tempat tidur, mengangkat selimut, dan masuk.
Juga diketahui menunjukkan kepalanya.
Setelah beberapa saat, suara dengkuran terdengar di ruang siaran langsung.
Serangan itu berangsur-angsur mereda. Tekanan kerja yang biasa terlalu besar, menyebabkan para pekerja larut malam ini merasa cemas dan tidak bisa tidur dalam waktu yang lama.
Tetapi saya mendengar suara kemakmuran.
“Tiba-tiba rasanya tidur tidak begitu sulit.”
“Hari ini juga merupakan hari untuk disembuhkan oleh anak anjing.”
“Mendengarkan dengkuran anak anjing, rasanya manis sekali.”
“Saya tidak menyangka dia terlihat seperti manusia bahkan ketika sedang tidur.”
Direktur Squirrel juga menghela nafas lega dan akhirnya bisa mengatasinya.
Jika dia terus berjuang seperti ini, reputasinya sebagai blogger sains populer akan hilang.
Jika Anda bahkan tidak bisa mengatasi perilaku anjing.
Rasanya dua puluh tahun kerja terbuang sia-sia.
Blogger hewan peliharaan lainnya juga merasa enggan, namun setelah menonton siaran langsungnya, mereka harus mengaguminya.
Anjing jenis ini sungguh keterlaluan.
Melihat anjingnya sendiri dengan rasa acuh tak acuh, dia berharap bisa mengirimkannya ke Wangcai untuk dilatih sekarang.
Terkadang, uang ini harus benar-benar diperoleh.
Mungkin karena Lin Yao tidur terlalu larut kemarin, dan ketika dia bangun keesokan harinya, sudah hampir lewat tengah malam.
Manfaatkan waktu untuk bangun dan mandi.
Saat ini, Gouzi juga terbangun dalam keadaan linglung.
Lin Yao sedang mandi, dan orang-orang mulai perlahan keluar dari ruang siaran langsung.
Semua orang sangat bersemangat sepanjang malam, dan tidak sabar untuk membuka ruang siaran langsung keesokan harinya dan mulai menonton Gouzi.
Lin Yao tidak tahu apa-apa tentang ini, dan dia tidak tahu bahwa anjingnya benar-benar menjadi Tuan Wang kemarin.
Bahkan tidak tahu.
Saldonya saat ini telah ditarik hingga hampir satu juta!
Platform ini memungkinkan penarikan siklis, dan saldo hanya dapat dilihat setelah satu bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!
Novela JuvenilApa yang harus saya lakukan jika saya bepergian ke rumah dewi dan menjadi seekor husky? Menunggu online, ini sangat mendesak! Dewi selebriti internet Lin Yao mengikuti saran sahabatnya dan mengadakan siaran langsung tentang hewan peliharaan lucu yan...