193-196

17 9 0
                                    

Bab 193 Mengendarai anjing hitam dan menaklukkan secara langsung  

“Wangcai, ini peringatan terakhirku padamu. Jika kamu berani datang ke tempat tidurku lagi, berhati-hatilah karena aku ingin kamu terlihat baik!”

Saat dia mengatakan itu, kemoceng siap menghajar Wangcai hingga berkeping-keping.

Pemirsa ruang siaran langsung yang biasanya melontarkan sindiran dan ingin melihat Wangcai dipukuli akhirnya bisa tahan sekarang.

"Jangan pukul aku, Lin Yao, hentikan sekarang. Jangan pukul anjing gemuk ini. Sungguh menyenangkan menghasilkan uang!"

"Ya, jangan lupa bahwa anjing membawa kekayaan, tapi dia adalah penyelamatmu. Tanpa kekayaan, kamu tidak akan berada di tempatmu sekarang!"

 Penonton di ruang siaran langsung akan selalu menyinggung isu keracunan gas cair dari waktu ke waktu.

Lagi pula, jika Wangcai tidak bereaksi dengan cerdik saat itu, Lin Yao pasti sudah lama meninggal, jadi demi masalah ini, Lin Yao tidak boleh mengambil tindakan terhadap Wangcai.

Wangcai awalnya ingin bosan dengan Lin Yao untuk sementara waktu. Bagaimanapun, Lin Yao adalah kecantikan yang menakjubkan di benak semua orang. Ketika Zhou Lin masih manusia, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk tidur dengan kecantikan.

Meskipun Zhou Lin berpikir dua kali, dia tidak memiliki pemikiran yang salah, dia hanya ingin tidur nyenyak dengan Lin Yao (itu saja).

Namun, Lin Yao menolak gagasan Zhou Lin. Ketika Zhou Lin hendak menundukkan wajah kecilnya untuk menyenangkan Lin Yao, Lin Yao meraih leher Zhou Lin dan menariknya keluar pintu.

 “Cepat keluar dari sini, aku ada urusan serius yang harus diselesaikan!”

Saat dia berbicara, Lin Yao berbaring, dia tidak lagi mengantuk, dan siap mengerjakan pekerjaan rumah yang ditinggalkan guru di kelas hari ini.

  Bagaimanapun, Lin Yao tidak bisa memusatkan seluruh pikirannya untuk bekerja. Dia masih memiliki tugas sekolah. Hanya dengan belajar keras dia dapat menyelesaikan empat tahun studi di universitas.

Lin Yao membuka ransel tua dan agak menguning, mengeluarkan buku latihan darinya, dan kemudian dengan serius mulai mengerjakan pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru.

Namun, saat ini, Zhou Lin masih belum berniat pergi, dia dengan patuh berjaga di pintu dan memandang Lin Yao dengan bodoh.

Rasanya tidak nyaman jika ditatap terus-menerus, seolah-olah mereka sedang memeriksa tugas mana yang gagal Anda lewati.

Segera setelah itu, Lin Yao mengalihkan pandangannya dengan niat membunuh dan menatap Zhou Lin.

 "Wangcai, menjauhlah dariku, pergi dan lakukan apa yang harus kamu lakukan, jangan ganggu aku!"

Mungkin dia khawatir Wangcai akan membuat gonggongan itu lagi dan mengganggunya, jadi Lin Yao segera menutup pintu dengan rapat.

Terdengar ledakan keras, membuat Zhou Lin tidak bisa masuk, dan Zhou Lin merasa sedikit malu.

Melihat bulan cerah dan langit berbintang, Zhou Lin merentangkan kaki anjingnya saat ini.

 Di titik tertinggi terbitnya bulan, Zhou Lin mengangkat kepalanya tinggi-tinggi, menengadah ke langit dan berteriak.

Posturnya seolah-olah Zhou Lin harus melakukan suatu tugas penting.

Zhou Lin membuat semua persiapan dan melompat ke ambang jendela balkon.

Meskipun Zhou Lin bertubuh besar, dia berdiri kokoh di ambang jendela yang hanya selebar telapak tangan.

 "Apa yang orang ini ingin lakukan? Mungkinkah dia ingin berubah!"

Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang