Bab 73 Tim Paw, Berkumpul!
Melihat adegan ibu Fenfen dalam serangan itu, saya benar-benar terkejut. Saya tidak pernah berpikir bahwa dia akan berlutut di atas seekor anjing.
"Tolong, ini lucu sekali, tapi masuk akal."
“Gouzi mendidik semua orang yang tidak menyukai anjing untuk belajar mencintai anjing.”
“Sastra gila Gouzi sungguh menarik.”
“Tidak tahan, tapi ini lucu sekali.”
Ibu Fenfen juga terkejut dengan perilakunya sendiri. Dia tidak pernah berpikir untuk berlutut di hadapan seekor anjing. Dia merasa sedikit malu, tetapi dia tidak tahu harus berbuat apa.
Kali ini, anjing itu berdiri, lalu mengelus kepala ibu Fenfen dengan cakarnya, dan tersenyum jahat.
"Tolong, ini lebih lucu lagi."
“Saya, Tuan Wang, memperlakukan setiap anjing dengan setara.”
“Tuan Wang, saya harus melakukan sesuatu, jika tidak maka akan memalukan.”
"Tidak, Anda tidak boleh membiarkan saya, Tuan Wang, mengeluarkan amplop merah itu. Ini belum Tahun Baru."
Ada tawa dan tawa dalam rentetan itu, tetapi hanya Lin Yao yang mengetahui pikiran kecil Wangcai. Anjing ini benar-benar tidak akan ditolak selama dia adalah seorang wanita muda, terutama seorang wanita muda dengan sosok yang baik. Melihat kedua sosok ini, mereka sangat terlatih. Nona.
Kekayaan yang melimpah tinggal menunggu pelukan dari sang adik.
Jadi ketika berterima kasih kepada pihak lain atas pelukannya, Lin Yao segera menggendongnya dan berkata kepada ibu Fenfen: "Tidak apa-apa, kita di sini untuk berkemah, dan kebahagiaan adalah hal yang paling penting."
"Menurutmu begitu? Ini mendatangkan kekayaan."
“Kemarilah dan makan bubur seafood nanti.”
Saat dia berbicara, dia menunjukkan senyuman intim kepada Wangcai, tapi sedikit rasa dingin bisa dilihat dengan mata telanjang.
Kekayaan yang tidak menunggu pelukan tampak terperangkap.
Tatapan itu seolah mengatakan, apa yang harus aku lakukan? Aku sedang menggoda wanita lain di depanku, dan Ibu mengetahuinya.
Dalam serangan itu, pikiran kecil Wangcai langsung terungkap.
"Tolong, aku tak menyangka ini akan lucu sekali."
"Ya, itu sungguh lucu."
“Hahahaha, Tuan Wang hanya ingin dipeluk oleh adik cantiknya.”
Lalu lintas siaran langsung masalah ini terus meningkat.
Saya tidak pernah mengira semuanya akan selucu ini.
Tim program sangat puas dengan lalu lintasnya. Meskipun prosesnya sangat mendebarkan, saya pikir anjing-anjing itu akan berkelahi satu sama lain, tetapi saya tidak pernah menyangka bahwa akhirnya akan seperti ini.
Dikatakan secara bertubi-tubi.
“Saya pikir mungkin akan terjadi perkelahian antar anjing.”
“Jika tidak, yang terjadi adalah dua kelompok yang berperang melawan satu kelompok.”
“Tetapi saya tidak pernah berpikir bahwa apa yang terjadi akan begitu lucu.”
“Tidak, menyelamatkan nyawa, mengapa ini menjadi pariwisata yang menyelamatkan kekayaan?”Awalnya, perjalanan berkemah seharusnya berlangsung hingga malam hari untuk menyaksikan bintang jatuh, tetapi dengan keadaan ibu Fantuan, saya khawatir dia harus mandi di RV yang bepergian bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!
Teen FictionApa yang harus saya lakukan jika saya bepergian ke rumah dewi dan menjadi seekor husky? Menunggu online, ini sangat mendesak! Dewi selebriti internet Lin Yao mengikuti saran sahabatnya dan mengadakan siaran langsung tentang hewan peliharaan lucu yan...