77-80

87 20 0
                                    

Bab 77 Apa? Apakah Wang selalu menjadi dewa saham?

Wangcai keluar dari kamar mandi sambil menyenandungkan sebuah lagu dan menyeka dirinya hingga bersih.

 Saya pikir ruangan tempat anjing dimandikan akan penuh dengan bulu.

  Tapi dari dalam ruang siaran langsung, sudah dirapikan dengan rapi.

 "Tolong, apakah ini benar-benar sesuatu yang bisa dilakukan seekor anjing?"

 “Ini lebih bersih dari apa pun yang pernah saya bersihkan.”

"Siapa yang bisa memberitahuku? Tidak masalah jika anjing itu menderita mysofobia, bagaimana bisa ia tetap bersih?"

"Dan perlengkapan mandinya banyak sekali. Tahukah kamu, satu-satunya perlengkapan mandi yang dimiliki pria sejati hanyalah sabun."

 Dalam rentetan itu, saya melihat Wangcai memiliki banyak perlengkapan mandi, dan dia juga memiliki handuk merah mudanya sendiri. Dia juga tahu bahwa dia akan meletakkan handuk itu di telinganya agar terlihat seperti bunga merah.

 Melihat pemandangan ini, rentetan serangan terdengar
“Bukankah ini anak babi yang cantik?”

“Semua laki-laki di sini juga harus belajar darinya, hanya perempuan yang suka kalau baunya enak.”

 “Pria sejati tidak pernah peduli dengan formalitas, kecuali anjing jantan,”

“Tolong, jika aku ingin tidur dengan seorang gadis seumur hidupku, aku bahkan akan mencuci kuku kakiku.”

 Awalnya, saya masih khawatir dengan kemampuan Wangcai untuk bertahan hidup di alam liar dalam serangan yang bertubi-tubi, tapi sekarang saya bahkan lebih khawatir.

“Apakah menurutmu jika Wangcai ikut serta dalam kelangsungan hidup di alam liar, apakah dia akan menjadi depresi karena mandi?”

"Menurutku benar, karena aku juga punya mysophobia. Kalau aku tidak bisa mandi, rasanya aku bisa tiga hari tidak tidur."

 “Saya pikir Wangcai mungkin menjadi gila karena dia tidak memiliki ponsel”

 "Ini mungkin benar"

 Dalam rentetan itu, berbagai diskusi dimulai tentang menghasilkan uang. Ketika tiba saatnya untuk berpartisipasi dalam siaran langsung di luar ruangan, Anda harus membawa sesuatu terlebih dahulu.

"Bukan itu yang kamu pedulikan. Bukankah kamu seharusnya peduli dengan kemampuan berburu anak anjing? Mengapa kamu peduli tentang menghasilkan uang? Apakah ada kemungkinan depresi jika kamu memiliki ponsel?"

"Aku takut lagi. Apa biasanya kamu memperlakukan anak anjing seperti ini?"

“Bukankah saya, Tuan Wang, telah berevolusi hingga saat ini?”

“Jika dia terus berevolusi, saya khawatir saya akan memasuki dunia cyberpunk.”

 “Yang di atas adalah Anjing Cyberpeng.”

Rentetan itu bercanda dengan serius, tetapi melihat Wangcai tidak tahu apa-apa tentang itu, dia merasa khawatir dan lucu pada saat yang sama.Dia juga berpikir bahwa ketika dia bertemu tiga atau lima orang kuat, anjing petarung biasa, lalu Bagaimana seharusnya tanggapan Wangcai? ?

“Tapi seperti Wangcai, meskipun dia terlihat kuat, sebenarnya dia tidak memiliki banyak otot di tubuhnya.”

 “Saya masih sangat khawatir dengan anjing kecil ini”

“Ya, Tuan Wang, dia adalah bayi kecil kami sekarang.”

Lin Yao juga memeluk anak anjingnya erat-erat dan menatapnya dengan mata yang rumit.

Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang