Bab 33 Anjingku! Makan ayam goreng diam-diam
Tiba-tiba melihat Wangcai, seluruh kepala anjing itu dilempar ke luar jendela.
“Halo, makanan yang bisa dibawa pulang!”
Suara anak laki-laki yang dibawa pulang itu terdengar di luar jendela.
Serangan dimulai seketika.
“Hahahaha, dia sebenarnya memesan makanan untuk dibawa pulang secara diam-diam!”
“Ketahuilah juga cara membiarkan makanan dibawa pulang melalui jendela.”
“Sama seperti saat aku diam-diam memesan makanan untuk dibawa pulang.”
Wangcai dengan cepat menjulurkan kepala anjing dan kemudian kaki anjing.
Pengantar barang itu tertegun.
Saya tidak pernah menyangka yang mencuat dari jendela adalah kaki anjing kecil.
Setelah tiga detik yang mengejutkan.
Masih meletakkan makanan yang dibawa pulang di tangannya di kaki anjing, anjing Wangcai dengan cepat mengambil makanan yang dibawa pulang itu.
Adegan ini benar-benar seperti adegan dimana ibu di rumah menolak mengizinkan makanan dibawa pulang dan memberitahu anak laki-laki yang membawa pulang makanan itu untuk mengantarkannya melalui jendela.
Tapi ini sangat lucu jika terjadi pada seekor anjing.
"Tolong! Lucu sekali!"
“Kali kedua saya melihat pengantar barang, dia seperti tersambar petir.”
"Bawa pulang: Rekan saya bilang dia mengantarkan makanan untuk dibawa pulang ke anjing hari ini. Saya tidak percaya. Bagaimana saya bisa menjelaskan kepadanya sekarang karena saya juga mengirimkannya ke anjing!"
“Memalukan, tapi masuk akal atas apa yang terjadi padanya.”
Orang yang memasang rentetan itu memandang ke arah Gouzi dengan kaget. Dia diam-diam membawa makanan itu ke dalam kamar, membukanya dan melihat lelaki tua itu bersedia membuat ember. Melihat jumlahnya, dia sangat puas.
Kemudian dia akan mengeluarkan selembar kain seperti sprei dari bawah tempat tidur.
Perhatikan baik-baik dan ternyata itu adalah taplak meja!
Lagi pula, kecuali tidur di lantai kamar Lin Yao, Gouzi harus tidur di kasur di kamarnya sendiri, agar tidak mengotori seprai.
Terutama diam-diam menyembunyikan serbet. Biasanya kamarnya sangat bersih. Bahkan ketika Lin Yao datang untuk membersihkannya, dia akan merasa bahwa ini sama sekali bukan kamar anjing.
Melihat dia yang bertubi-tubi, dia tertegun sejenak, lupa makan makanan yang dibawa pulang, dia masih tahu cara membentangkan kain di tempat tidur, dan anjing juga tahu cara menjadi bersih, oke?
Sutradara Squirrel benar-benar tercengang. Pembawa berita wanita, yang sudah mengantuk dan sedang menggunakan masker wajah, sangat ketakutan hingga maskernya terlepas dan dia melihat tepat ke depannya.Saya tidak pernah menyangka seekor anak anjing akan menggendong pemiliknya di punggungnya untuk makan camilan larut malam, dan bahkan memesan ember keluarga.
Masih berbicara tentang mysophobia.
Tidak, anjing ini benar-benar telah menjadi roh, dan diam-diam membawa mereka ke perguruan tinggi di punggungnya. Bagaimana dia masih bisa melakukan trik semacam ini?
Saya hanya melihat anjing itu mengunyah dan makan dengan nikmat, dan dia tidak lupa membaca komik sambil makan.
Kali ini saya membaca komik berdarah panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!
Fiksi RemajaApa yang harus saya lakukan jika saya bepergian ke rumah dewi dan menjadi seekor husky? Menunggu online, ini sangat mendesak! Dewi selebriti internet Lin Yao mengikuti saran sahabatnya dan mengadakan siaran langsung tentang hewan peliharaan lucu yan...