Bab 185 Kekayaan yang bisa Anda nikmati dengan mudah
ˆ
Bagaimana kita bisa membiarkan mereka pergi dan membiarkan mereka mengurus diri mereka sendiri Siapa yang berani memprovokasi Wangcai?Wangcai melirik kembali ke arah anjing-anjing yang malu itu, lalu berbalik dan pergi, hanya menyisakan anjing-anjing hitam yang terperangkap di parit beton dengan putus asa.
"Kejahatan akan dihukum. Saya pikir tidak berlebihan melakukan hal ini. Bos anjing hitam seperti ini harus mengambil pelajaran ini."
"Kamu benar. Apa yang dilakukan Wangcai hari ini membuatku bahagia. Aku ingin tahu siapa yang berani menindas Wangcai kita di masa depan!"
"Wangcai telah menaklukkan anjing-anjing di daerah ini dan menjadi raja di daerah ini. Saya rasa tidak ada orang yang berani menantangnya lagi!"
Wangcai membuktikan dirinya dengan kemampuan supernya, kali ini Wangcai tidak melupakan kaos putih katun murni baru yang dibelikannya untuk Lin Yao.
Bagaikan memegang harta karun di tangannya, Wangcai langsung pulang dengan kaus putih berbahan katun murni di mulutnya.
Untungnya, Lin Yao tidak pergi saat ini. Ketika dia melihat kaos putih di mulut Wangcai, Lin Yao tiba-tiba terkejut lagi.
"Orang baik, dari mana kamu mendapatkan pakaian ini? Mungkinkah kamu pergi ke toko pakaian untuk mencurinya!"
Lin Yao penasaran dengan tampilan kaos putih bersih ini, namun Zhou Lin yang telah menjelma menjadi anjing kaya raya tidak bisa menjelaskan asal muasal kaos tersebut.
Dia hanya bisa terus berteriak, memberi isyarat kepada Lin Yao untuk segera mengenakan T-shirt putih ini.
Belum lagi Lin Yao yang memakainya dengan tepat, sepertinya anjing Wangcai juga sangat mengenal sosok Lin Yao.
"Anjing ini memiliki beberapa kemampuan. Dia benar-benar mengingat ukuran tubuh Lin Yao. Sungguh menakjubkan. Dia lebih baik dari orang kita."
"Orang di keluarga kami tidak pernah membelikan pakaian untuk saya. Bahkan jika dia membelikannya, pakaian itu selalu besar atau kecil dan tidak pernah muat."
Setelah dibandingkan dengan Gouzi Wangcai, semua lesbian di sini menemukan bahwa Wangcai beberapa kali lebih kuat daripada rekan pria mereka.
Tiba-tiba, ledakan tangis datang dari ruang siaran langsung.
Semua orang tiba-tiba mendapat ide, yaitu mencari pria yang tidak bisa diandalkan, lebih baik membeli seekor anjing.
Bagaimanapun, anjing setia kepada manusia dan tidak akan melanggar perintah pemiliknya. Memelihara anjing jauh lebih baik daripada memiliki manusia yang tidak dapat diandalkan.
adalah pemikiran bulat dari penonton di ruang siaran langsung, tetapi pada saat ini para pria gay di ruang siaran langsung tiba-tiba melompat keluar.
"Menurutmu mengapa kami tidak bisa melakukannya? Kalau begitu, hiduplah dengan anjing saja. Jangan lupa, anjing tidak bisa menghasilkan uang untukmu."
Orang-orang itu sangat tidak yakin. Mereka sombong dan tentu saja berpikir bahwa mereka lebih baik daripada anjing.
Namun pada adegan-adegan berikut ini, para pria ini harus mengakui bahwa mereka tidak sebaik anjing, tidak sebaik anjing yang terlihat jujur dan jujur, namun sebenarnya penuh dengan niat jahat.
Setelah Lin Yao mengambil kaus putih katun murni dari Zhou Lin, dia dengan senang hati berterima kasih kepada Zhou Lin.
Zhou Lin awalnya ingin memanjakan dan bermain dengan Lin Yao untuk sementara waktu, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa setelah Lin Yao mengenakan T-shirt katun putih murni, dia mengenakan ranselnya dan mengambil kunci dan berjalan menuju pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!
Teen FictionApa yang harus saya lakukan jika saya bepergian ke rumah dewi dan menjadi seekor husky? Menunggu online, ini sangat mendesak! Dewi selebriti internet Lin Yao mengikuti saran sahabatnya dan mengadakan siaran langsung tentang hewan peliharaan lucu yan...