Bab 29 Kekayaan pengisian kembali
“Entah dia diajari oleh orang lain atau tidak, yang pasti Wangcai adalah anjing yang perhatian, dan jika kita berdebat tentang sesuatu yang tidak sepadan, dia akan sangat sedih jika Wangcai mengetahuinya.”
“Lagipula, dia juga anak anjing yang tinggal untuk nenek.”
Ketika tupai mengatakan ini, hatinya terasa sangat hangat. Lagi pula, bagi anjing, yang lebih penting bagi lelaki kecil itu adalah kebahagiaan.
Orang-orang di ruang siaran langsung semuanya setuju.
"Ya, Tuan Wang sangat pintar. Dia tidak melakukannya demi beberapa tael perak. Dia hanya tahu bahwa ini dapat membawa kebahagiaan bagi orang-orang."
“Tuan Wang kami sangat baik, dan saya merasa terinspirasi olehnya.”
“Ya, ya, kenapa kita bertengkar?”
“Mari kita lihat bagaimana Tuan Wang dapat menjadikan bisnis ini lebih besar dan kuat.”
"Omzet hari ini minus empat..."
“Aku seekor anjing, aku kehilangan minuman setelah bekerja seharian, tapi aku bahagia.”
Pembawa berita wanita juga merasa bahwa dia terlalu kasar, meskipun apa yang dilakukan Gouzi mengejutkan, dia tidak bisa menyelidiki mengapa seekor anjing kecil mendapat skor.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata: "Saya terlalu terkejut. Tidak peduli bagaimana anak anjing itu mempelajarinya, dia tidak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan, tetapi saya melakukan sesuatu yang berlebihan padanya."
Setelah mengatakan ini, air matanya semakin jatuh, tapi dia menariknya kembali. Bagaimanapun, ini adalah kandang Wangcai, dan dia tidak bisa mencuri perhatian terlalu banyak.
Untuk sementara, ruang siaran langsung kembali ke suasana damai, menyaksikan langkah Wangcai selanjutnya.
Ada begitu banyak orang yang datang, dan beberapa datang secara khusus karena kekayaan mereka, sehingga ada banyak sekali orang di depan pintu.
Mereka semua menatap lurus ke arah Wangcai, dan mata mereka hampir terbakar.
"Anggota keluarga! Siapa tahu! Tuan Wang offline sangat bagus dan melakukan masturbasi dengan baik."
"Siapa yang bisa mengerti? Dia terlihat lebih baik saat online daripada saat online!"
"Dia benar-benar tahu cara berhitung. Dia tidak membuat kesalahan apa pun, dan dia juga mendapatkan setiap cangkir kopi dengan akurat."
"Ah Wei sudah meninggal, dan dia benar-benar seorang pria sejati."
“Bantuan itu lucu sekali!”
“Anda sebaiknya memeriksanya secara offline.”
Sementara semua orang menyaksikan berbagai pujian yang bertubi-tubi, mereka yang tidak bisa pergi ke tempat kejadian benar-benar menangis dalam diam.
"Dia membuatku menangis. Aku juga ingin menyentuh kepalanya."
“Saya berharap saya bisa melakukan perjalanan melalui layar sekarang.”
“Mari kita minum secangkir dengan aroma kecap dan rasa Wang Zong.”
“Siapa yang bisa mengerti bahwa hatiku lebih dingin dari ikan yang dibunuh RT-Mart selama sepuluh tahun?”
“Saya sangat ingin minum kopi yang dibuat oleh Wangcai!”
Pada titik ini, seluruh tempat terasa seperti rentetan karnaval mereka menjadi gila, dan mereka benar-benar memahami satu hal sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Jadi Anjing Peliharaan Jangkar Wanita!
Novela JuvenilApa yang harus saya lakukan jika saya bepergian ke rumah dewi dan menjadi seekor husky? Menunggu online, ini sangat mendesak! Dewi selebriti internet Lin Yao mengikuti saran sahabatnya dan mengadakan siaran langsung tentang hewan peliharaan lucu yan...