two

185 22 8
                                    


Setahun berlalu...
Perusahaan mereka semakin membaik walaupun tetap ada naik turunnya tapi mereka bisa melewatinya dengan baik.
Boss Noeul masih bersama, Fort masih bersama pacarnya rang dan Peat masih happy hidup sendiri,selain dengan prinsipnya bahwa sahabat tidak bisa menjadi kekasihnya, banyak sekali pula yang ditolak cintanya oleh peat dengan berbagai alasan :)

.

Malam ini Fort  dipanggil oleh daddy nya untuk makan malam bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Malam ini Fort  dipanggil oleh daddy nya untuk makan malam bersama..

"sayang, sini piringnya" ucap papa fort yang ingin menaruh nasi ke piring anak tiri kesayangannya..

"makasih papakuh sayang.." fort dan papanya memang senang bercanda cringe begini, fort cuman bisa manja seperti ini dengan papa sambung nya saja.. kalau daddy nya kaya buku pelajaran.. serius bangettt!👎
sekalinya bercanda, garingnya bukan main :)

ting

ting

Hanya terdengar suara besi yang saling  bertabrakan satu sama lain dengan piring.. Di dalam sebuah ruang makan besar dan mewah milik keluarga sangngey.
Daddy nya fort sengaja mengajak fort dan phi mos (kakanya fort) plus bank (tunangan kakanya) untuk dinner bersama malam ini, karena fort tinggal di apartemen nya sendiri dan phi mos yang saat ini tinggal di Singapore karena pekerjaan nya jadi mereka jarang sekali makan bersama keluarga seperti ini
Tapi, jika daddy nya yang mengajaknya berarti ada sesuatu yang akan dikatakan daddy nya..
Fort sedikit deg degan tapi ia harus siap apapun yang akan daddy nya katakan kali ini..

Tapi, suasananya terasa hangat kali ini.. mereka mengobrol santai satu sama lain.. semua mood nya sangat bagus dan fort mulai merasa tenang.. ini suasana yang sangat disukai fort..

chef dan pelayan dirumahnya terus berbolak balik mengangkat dan menaruh makanan di atas meja, kini makanan berat sudah selesai dan sudah berganti dengan beberapa dessert dan wine.. ini artinya mereka sudah santai bisa sambil mengobrol..

"gimana kegiatan lu fort?" tanya phi mos

"aman phi"

"aman pusingnya?" canda phi mos

disambut tawa yang lain termasuk fort..

"perusahaan mu gimana? bagaimana hasilnya selama hampir 2 tahun ini?" tanya sang daddy

"naik turun sih dad tapi beberapa bulan ini persennya kembali naik 40% dad"

"bagus itu" jawab daddy fort

"kamu sendiri gimana sayang? jaga kesehatan kamu loh ya jangan sampai sakit, jangan sedih, jangan stres juga.. dan anak papa yang 3 lagi juga bagaimana? kalian baik baik aja kan?" hanya papa nya fort yang menanyakan soal keadaan dirinya saat ini dan juga sahabatnya. Inilah yang membuat fort sayang sekali kepada papa nya.. ia satu satunya yang perduli dengan keadaan fort, baik kesehatannya, tentang kehidupan pribadinya dan hal hal lainnya. selain dengan sahabatnya, papanya adalah tempat fort bercerita..

i fell first. he fell harder (FortPeat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang