four

246 25 7
                                    


"CHEERRSS"

"woohhoo"

"gua seneng banget!! gua gak percaya akhirnya kita bisa bikin acara se meriah ini, sehebat ini, kita trending dimana mana anjiinggg!!" noeul sangat bahagia

"gua gak percaya kita berhasil"

"kita sukses besar!!"

"makasih banyak buat usaha kalian.. makasih udah maksimal.. makasih guyss gua gak ngebayangin acara ini tanpa kalian bertiga" peat berucap pada ketiga sahabatnya dengan mata yang berkaca kaca..

"bukan karena kita bertiga peat tapi kita berempat! kita berempat udah berusaha sebaik mungkin.." jawab fort

"yah lu kok nangis? jangan nangis dong.. gua jadi ikutan kalau ngeliat lu begitu peaatt" sambung noeul

"gua happy.. gua happy punya kalian, please tetap seperti ini kita bangun perusahaan kita lebih besar lagi lagi dan lagi.. btw happy 4th anniversary to LITA's company!!! cheers??"  boss yang gak kalah happy

"CHEERRSSSSS!!! 🍻"

Akhirnya 4 Sahabat ini berhasil menggelar acara anniversary mereka yang sudah mereka bahas dari bulan bulan lalu yang penuh drama itu.. tapi gak apa apa mereka menganggap itu semua adalah suatu proses yang mau gak mau harus mereka hadapi, menurut mereka kalau drama itu gak ada proses mereka jadi gak seru bahkan mungkin gak sesukses ini ??
Fort Peat Boss dan noeul berpelukan..
Peat dan Noeul memang melow.. dari tadi terus mengeluarkan air mata mereka karena bahagia apalagi di sambut tepukan meriah dari para tamu dan staff yang hadir di acara after party ini melihat ke romantisan 4 sahabat ini..

.

.

.

.

Sudah 5 bulan sejak acara anniversary perusahaan mereka.
Kini semuanya kembali bekerja seperti biasa, sibuk seperti biasa, bahkan mereka sudah membahas lagi untuk anniversary selanjutnya sekaligus terus memikirkan perputaran bisnis dan bekerja sama dengan banyak kolega terpercaya..
terlalu capek.. tidak ada libur nya selain sabtu dan minggu.

Sampai akhirnya mereka merencanakan sesuatu untuk perusahaan nya..
sang CEO peat sudah memutuskan bahwa mereka akan Outing minggu depan.. dan destinasi yang dipilih menurut suara terbanyak adalah Krabi..
Segala rencana dan susunan acaranya sudah di atur oleh noeul sedangkan untuk resort dan akomodasi lainnya di atur oleh fort karena itu milik ayahnya haha..
3 hari 3 malam, yang akan menjadi kebahagiaan mereka tanpa pekerjaan apapun.. semua pegawai sangat bahagia karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun mereka hanya membawa diri dan pakaian saja.

"oke itu aja yang mau saya sampaikan terima kasih.. happy holiday!!" ucap boss dari ruang information yang sedang memberi pengumuman outing tersebut.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
i fell first. he fell harder (FortPeat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang