thirteen

263 27 6
                                    

WARNING❗❗🔞🚨
______________________________

"bilang dulu buat apa?" tegas fort

.

Setelah sekian lama fort dan peat tidak bertemu dengan daddy nya karena kesibukan mereka yang luar biasa.
Hari ini daddy nya fort malah memanggil peat untuk bertemu dengannya.
iya. hanya peat. tanpa fort

Fort sedang ada didalam ruangan peat yang kebetulan ia melihat isi chat peat dengan daddy nya karena memang fort sedang duduk disebelah peat.

"i don't know, tapi dia bilang soal kerjaan"  peat menjawab dengan jujur

"kerjaan apa?! dia bahkan gak pernah ngajuin kerja sama apapun dengan kita peat"

"ya makanya gue mau ketemu daddy buat nanya soal ini, dan sekretaris gue ternyata udah accept duluan janjinya sama daddy jadi mau ga mau gue harus ketemu dia.

"ngarang banget sekretaris kamu"

"karena dia mikirnya itu mertua gue jadi menurut dia, gue udah pasti setuju dan ga akan nolak"

"bener juga sih"

"nah makanya.."

"yaudah aku ikut"

"ga usah"

"kenapa?"

"ya ngapain? dia perlunya sama gue"

"lah? tapi kita satu perusahaan?" fort heran

"ohiya gue juga lupa ngasi tau, ini soal bisnis gue bukan soal perusahaan kita. jadi lo ga ada hubungannya"

"kok kamu gitu sih?"

"ha? kok gitu apa nya sih?"

"aku suami kamu. Jadi kenapa emangnya kalau aku ikut?" fort berusaha membujuk peat agar ia ikut.

"apaansi fort.."

"oh! atau kamu ada sesuatu yang disembunyikan dari aku?"

"apaansih.."

"ada sesuatu apa kalian? sampe aku gak boleh tau? kamu jangan berkhianat ya peat dari aku" fort curiga

"ya udah terserah!! kalau mau ikut ya ikut deh!" peat menyerah juga..
dan fort langsung menebarkan senyuman kemenangan nya..

"nah gitu kek. curiga banget aku sama kamu  dan daddy"

"ya gue emang selingkuh sama daddy lo. puas? dia sugar daddy gue, kaya banget dia soalnya.."

"IIHHH!! NGUCAP SAYANG!! JANGAN SAMPE! PERKATAAN ADALAH DOA! AWAS AJA!"

peat tertawa dan memilih keluar ruangan dan langsung diikuti oleh fort sambil ngedumel sendiri.. 😂

.

.

.

Setelah sampai ditempat yang dijanjikan akhirnya peat melihat sang daddy sudah duduk di meja yang telah dipesannya.
peat agak deg degan sebenarnya karena ini pertama kalinya untuk peat diminta bertemu dengan ayah dari sahabatnya. sekaligus ayah dari suaminya menurut ikatan kertas sialan itu.

"siang dad.. long time no see" ucap fort yang  malah lebih dulu menyapa sang ayah dari pada peat si yang punya janji.

"oh hai peat.. udah lama gak ketemu kamu, silahkan duduk nak" ucap sang mertua ramah dan lembut sekali..

Sapaan fort bahkan tak digubris sama sekali oleh sang ayah. lebih tidak menyangka lagi bahwa sang ayah menyapa peat dengan sebegitu lembutnya. demi Tuhan ayahnya gak pernah menyapa fort selembut ini.

i fell first. he fell harder (FortPeat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang