YAHOO!! AUTHOR KEMBALI!
HAPPY READING(•w•)/
♪♪♪"ARGHH!!, DASAR MANUSIA TIDAK PINTAR!!"
Gem dan ice saling bertatapan karena melihat tingkah blaze yang sedang bermain game online.
"Dia kenapa sih?" Tanya gem kepada ice "dia marah apa gimana?"
"Katanya sih itu namanya ngatain dengan sopan" Jawab ice yang masih setia dengan bantal pausnya itu."ga jelas emang"
Begitulah blaze.dia memang terobsesi dengan game online bahkan dia punya channel khusus konten game nya,tapi itu juga semau dia.
DEFEAT!
"TUHKAN!,tim beban emang" Blaze mengusap-usap wajah nya kasar."tekotok"
"Apa coba,cuma karena game ampe segitunya"
Blaze langsung menatap ice sinis,bisa-bisanya di saat blaze emosi ice malah menambahkan suhu emosinya.
"Udah-udah, tar gelud lagi" Gem berusaha melerai mereka berdua.gem sudah hafal betul sifat dan kelakuan adik-adiknya.
"Eh, gem ga masak lho siang ini"
"Yaudah beli lah"
Gem dan blaze secara bersamaan langsung menatap ice.ice yang menyadari itu hanya memutar matanya malas "hm,iya-iya".
" Peka juga si kulkas ni" Ucap blaze lalu di akhiri dengan tawanya yg bisa membuat telinga siapapun sakit.
"Buset, pelan-pelan kalo ketawa" Ucap ice sambil menutup telinganya. "Yaudah, ntar gua berangkat abis sholat dzuhur"
Ice kembali menuju kamarnya, lebih tepatnya kamar ice dan blaze.
Kreek!
Ice kembali menutup pintunya lalu berjalan manuju meja kerjanya,ia mulai dengan mengambil pentab-nya dan mulai melanjutkan komik buatanya.
"Gua bingung mau lanjutnya gimana"
ICE,dia adalah seorang komikus, sudah sekitar 5 judul komik yang ia keluarkan dan sekarang adalah karyanya yang ke 6.
Lelaki yang memakai sweater putih itu hanya terdiam menatap layar, ia bingung harus mulai dengan cara apa.
Bisa di bilang sekarang ia mengalami hal yang dinamakan..
ARTBLOCK
"GUA GAK BISA!" ice mengacak-acak rambut nya, "lanjut ntar aja lah"
Dan ini juga salah satu kebiasaan ice, emang sih keluar 5 komik, tapi itupun setiap judul yang keluar di butuhkan waktu 1 tahun untuk 15 chapter.
Termasuk sedikit bukan?
Ice merebahkan tubuh nya di kasur lalu menatap langit-langit kamar cukup lama.
"Gua harus bisa ngehasilin uang sendiri, sebelum semua terlambat" Batin ice lalu memejamkan matanya.
-♪♪♪-
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Bawah Langit (BBBfan)
FanfictionKeseharian 7 bersaudara yang tinggal satu atap dan di penuhi kejadian-kejadian random. Mulai dari comedy,romance dan drama. Sampai dimana.. Mereka harus mempertahankan ikatan persaudaraannya. _______________♪♪♪♪__________________ NOTED!¡ °MC??? Saya...