Yahoo~~ happy reading minna ( •_ •)_/
_
_
_
_
_
_Seperti biasa.
Malam ini 7 bersaudara bin amato itu sedang nongkrong di lantai dua cafe kokotiam.di temani suara merdu dari gem dan solar.
"And how do we rewrite the staar~~
Say you were made to be mine.."
(Rewrite the star - anne marie,james arthur)Sampai-sampai semua orang di lantai dua sempat memperhatikan mereka bertujuh.
Bahkan sempat dikira ada live music,apalagi di barengi gitar hali.
Terlihat duri yang menikmati lagu dari kedua abangnya itu ditemani susu strawberry hangat kesukaannya.
"AH ANJ***G!!,SHEETO!!,SHIBAL SEKKIYA!!"
reflek nyanyian gem dan solar terhenti.biasa,itu blaze yang sedang sibuk dengan game onlinenya.
"E-eh maaf kelepasan"
Taufan langsung menutup telinga duri "anak kecik tak boleh dengar".
Solar yang mendengar itu memasang wajah malas.jadi yang bungsu itu siapa?.
" Kalo mau toxic jangan di tempat umum gini,gak enak di dengar" Tegur gem.
Yang di kasih tau hanya mengangguk-angguk "iya yang mulia".
" Eh,lanjut gak lagunya" Tanya solar.
"Gak ah,mager" Ucap gem lalu meneguk air mineralnya."gantian kek kita terus".
Taufan langsung memegang kedua pundak gem "Ga usah ngerendahin kita secara halus ye gem".
Gem mengerutkan alisnya,ngerendahin?.
" Maksudnya ga ada lagi suaranya yang bagus selain bang gem dan boti" Ucap ice enteng.
"Mon maap nih, yang di bilang boti siapa ya??" Protes solar tak terima,"bisa-bisa nya idaman cewek-cewek di bilang boti".
"Huek," Blaze mendadak menutup idungnya "bau kenarsisan" Tambahnya.
"Eh iya,duri punya cemewew" Ucap gem yang membuat semua menatap duri tak percaya.
"D-duri??,bwuahahah"
"Sejak kapan?,kok gak cerita ke taufan?"
"Waduhh,gak papa sih yang penting bukan janda,bukan janda kan?"Pertanyaan terakhir dari blaze membuat semua ingin melemparnya.
"Nggak!,duri cuman temen aja" Jelasnya.
"Eh kak, solar kasih tau ya!, hati-hati ama abangnya" Duri masih tak paham dengan ucapan solar.
"Lha,hubungan ama abang nya apa?" Tanya ice,akhirnya nih anak buka suara.
"Katanya sih,abang nya suka nyiksa lara"
Serentak semua terkejut.bisa-bisanya seorang abang yang harusnya melindungi adik perempuannya malah melukainya.
"Ohhh,namanya lara" Blaze langsung pindah duduk dekat dengan duri.
"Itu cuman gosip aja kali" Bantah duri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Bawah Langit (BBBfan)
FanfictionKeseharian 7 bersaudara yang tinggal satu atap dan di penuhi kejadian-kejadian random. Mulai dari comedy,romance dan drama. Sampai dimana.. Mereka harus mempertahankan ikatan persaudaraannya. _______________♪♪♪♪__________________ NOTED!¡ °MC??? Saya...