#7.Lara shafeena

236 23 1
                                    

Yahoo~~ kalo ada saran silahkan komen yaww(-3-)/
^
^
^
^
^
^

"Uhuk..uhuk.."

Duri terbangun dan berusaha mengatur nafas nya.ia terkejut melihat gadis yang terduduk di sebelah nya seperti sedang mengatur nafas nya juga.

Gadis berhijab dengan mata ungu lavender itu menoleh ke arah duri.

"Masih hidup?" Tanya nya sambil tersenyum.

Duri kebingungan.siapa dia? Kenapa dia menyelamatkan duri?

"Lu siapa?,ngapain nyelamatin gua?"

"Lho,saya lara,teman sekelas duri"

Ah,duri baru ingat.

Gadis itu bernama Lara shafeena. Bahkan lara menjadi wakil ketua di kelasnya.

"Hoo, sorry gua baru inget"

"Pasti ini ulah glacier sama gentar kan?"

Duri menatap lara sejenak lalu memalingkan wajah nya "ngga, gua kepeleset" Ucapnya berusaha menutupi "lagian kok lu tau gua tenggelem".

"Tadi tuh lara lagi nunggu di jemput tapi ada yang ketinggalan di kelas,jadi lara balik lagi" Ucap lara menjelaskan "dan kebetulan lara liat glacier dan gentar keluar dari gerbang kolam renang tanpa di tutup lagi".

" Dan pasti lu ngeliat gua lagi kelelep kan?"

"Iya,makannya lara langsung bantu duri"

Duri mengusap wajah nya kasar,ia malu di selamatkan oleh seorang gadis yang bahkan tinggi cewek itu jauh pendek daripada duri.

"Makasih,maaf gua ngerepotin lu"

Duri berusaha berdiri lalu mencari sesuatu.

"Nyari apa??" Tanya lara.

"Jaket gua"

Duri mengambil jaket hitamnya yang menggantung di kursi lalu menghampiri lara kembali.

"Nih" Ucap duri lalu menyodorkan jaketnya.

"Tapi entar basah"

"Gapapa,lu basah kuyup karena gua,ini juga sebagai ucapan terimakasih buat lu" Lara ragu-ragu mengambil jaket duri.

"baju lu basah,gak pantes di liat" Tambah duri lalu memalingkan wajahnya.

"Makasih"

Duri hanya mengangguk lalu kembali mencari cara untuk membuang air di kolam.

"Duri tugas bersihin kolam?"

"Hm,ini gua pertama kali, jadi gak tau apa aja yang harus di bersihin"

Lara bangkit dari duduk nya lalu menghampiri duri.

"Lara bantu ya?!" Ucap lara antusias.

Duri mengerutkan alisnya heran,"b-bantuin?,Entar lu di cariin orang tu--"

"Gak,gak akan di cariin,lara yatim piatu"

Di Bawah Langit (BBBfan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang