Yahooo~~ happy reading ehhek #author caper
•
•
•
•
•Gem terus mengaduk-aduk penggorengan nya sambil sesekali menyanyi.
"Berada di pelukan mu mengajarkan ku, apa artinya
kenyamanan,kebersihan,kesehatan cintaaaa~~"Bisa di bilang agak lain sih lirik nya.sementara blaze yang mendengar suara merdu gem asik berjoget ria di belakang gem,"Tariiik mangg".
Pagi-pagi sudah di suguhi kelakuan random.
"Blaze cobain dah, KIWIL nya kurang apa"
Tawa blaze pecah seketika.sampai-sampai muncrat tuh liurnya ke muka gem "geuleuh ya alloh" Ucap gem lalu mengusap wajahnya dengan lengan bajunya.
"Pftt-, sorry...tadi apa kata bang gem?"
"KIWIL?"
"Si anj... Kikil ege" Batin blaze,biasalah dia gak berani buat hujat gem mentah-mentah.
"Eum,kurang bang""Kurang apa?"
"Perhatian " Ucap blaze lalu mengusap-usap dadanya.
"Nyesel nanya" Ucap gem lalu menambah kan se-sendok garam.
Seperti biasa, pagi-pagi pasti gem menyiapkan sarapan. Kalo gak blaze yang nemenin biasa nya taufan,tapi taufan masih tidur karena habis begadang semalaman, biasalah marathon anime.
Terlihat hali, ice dan duri sudah siap di meja makan.
Duri yang fokus dengan buku nya, ice yang sibuk menjahit bagian boneka pausnya yang rusak dan hali yang sibuk dengan ponsel nya.
"Woi blaze!, tar siang bantuin gua bawain 5 karung buat di kirim"
"Banyak amat, pegel ah"
"Tar lu dapet bagian"
Mata merah ke oren-orenan blaze menyala seketika. "otewe" Ucapnya lalu langsung memijit-mijit bahu hali "apapun wahai paduka raja"
"Mata duitan" Hujat ice.
"Duri, uang jajan masih ada?" Tanya hali yang sedari tadi memperhatikan duri.
"Iya, masih kok bang" Ucap duri lalu tersenyum.
Tak lama datang solar dengan tripodd nya "iyaaa, sayang-sayang nya solaaarr, sabar yah, solar otewe nih abis sarapan" Lagi-lagi sedang live ig.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Bawah Langit (BBBfan)
FanfictionKeseharian 7 bersaudara yang tinggal satu atap dan di penuhi kejadian-kejadian random. Mulai dari comedy,romance dan drama. Sampai dimana.. Mereka harus mempertahankan ikatan persaudaraannya. _______________♪♪♪♪__________________ NOTED!¡ °MC??? Saya...