haii guys 🤓 ini cerita pertama akuu and semogaaa suka. maaf kalauu ceritanya kurang seru atau ngga jelas yaa
happy reading love.
and aku ambil kisah ini mirip sama film Disny TANGLED. happy reading ❕❕❕⊱ ────── {.⋅ ✯ ⋅.} ────── ⊰
di sebuah kerajaan Nomita.
" nyonya Winwin membutuhkan bunga mawar emas untuk menyelamatkan kandungannya " kata tabib kerajaan yang selesai memeriksa kondisi kandungan Winwin yang sedang memburuk itu.
mawar emas. bunga itu sangatlah langkah karena bunga itu memiliki efek kekuatan yang besar dan mampu menyembuhkan penyakit apapun, dan menambahkan kekuatan yang hebat. bunga itu adalah bunga dari sang Dewi dan Dewa, itu lah mengapa bunga itu sangat langkah dan banyak penyihir yang mengincar bunga itu, untuk memperkuat kekuatan sihir mereka.
"baiklah, perintahkan seluruh prajurit kerajaan untuk mencari bunga mawar emas di hutan Nomita " kata sang raja Yuta memerintahkan seluruh pasukan untuk mencari bunga tersebut.
setelah menunggu waktu yang sangat lama, dua prajurit berhasil membawa mawar emas tersebut dan memberikan nya kepada tabib. tabib itu bergegas mengambil bunga itu dan mencampurkan dengan air suci.
"minumkan ini pada yang mulia ratu, ini akan membuat menyembuhkan nya" yuta mendengar itu menerima segelas air mengkilat emas itu dan meminumkan nya pada Winwin.
........
" aghh sayang aku tidak kuat, sakit sekali hiks " suara tangisan Winwin pecah karena ia akan melahirkan anak pertamanya, yuta mendengar itu hanya bisa mengusap pergelangan tangan Winwin dan mengecupnya.
"ayoo ratu, sedikit lagi.. bertahanlah" seorang tabib terus membantu proses melahirkan Winwin. " aaaaggghhhh hiks"
ueeee ueeee ueeee ueeeeee
"selamat kepada Ratu Na Winwin, anda melahirkan seorang anak laki laki" seorang tabib menggendong anak dari sang Ratu tersebut. Yuta mendengar itu tersenyum bahagia karena mendapatkan keturunan seorang laki laki. Yuta langsung menggendongnya, mendekati Winwin yang masih terbaring lemas di ranjangnya.
" anak itu sangat spesial, dia akan menjadi penerus yang sangat kuat, pintar dan bijaksana" seorang nenek tua itu menatap yuta yang menggendong anaknya, semua ikut menoleh menatap nenek tersebut.
" tapi, anak ini harus di perhatikan dan dijaga. nenek merasa akan ada sesuatu yang terjadi dengan anak ini. dan di bagian rambutnya nanti akan ada tanda keunikan. itu karena efek kutukan sekaligus mawar emas yang kalian berikan"
" lalu bagaimana dengan kutukan nya?"
" darah anak ini sudah tercampur dari mawar emas dari sang Dewi dan Dewa. dia akan mempunyai sebuah kekuatan yang kita tidak tau" nenek tersebut mengelus bagian kepala anak dari Yuta dan Winwin itu. " nenek merasa ada seseorang yang mengincar anak ini, nenek harap kalian bisa menjaganya dengan baik"" baik nek, akan saya jaga anak ini dengan baik" nenek mendengarkan hal itu tersenyum tipis dan pergi meninggalkan kamar itu.
Yuta memberikan anak itu dan membiarkan Winwin menggendongnya. Winwin tersenyum lembut ke arah anaknya tersebut, semua orang di kamar itu merasa sangat bahagia atas kehadiran putra omega dari Raja Nakamoto Yuta dan Ratu Na Winwin.
...
anak itu telah memasuki usia 1 tahun, ia tumbuh dengan baik dan keunikan di bagian rambutnya. dimana bagian poni rambut anak itu adalah warna biru sedangkan sisanya berwarna krem . Raja Yuta dan Winwin menggendong Jaemin pergi ke balkon kerajaan dan terdapat 1 Lampion disana. Yuta dan Winwin mendekati Lampion itu, mereka berdoa semoga putra nya akan menjadi sang Pangeran yang kuat, tangguh, bijaksana, pintar, dan baik hati terhadap semua rakyat nya. setelah itu mereka menerbangkan Lampion itu dan seluruh rakyat disana ikut menerbangkan Lampion sebagai bentuk perayaan ulang tahun sang pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN PRINCE || NOMIN.
Fantasy"terima kasih karena telah membawa ku pada kebebasan sejauh ini, Jeno" - Na Jaemin "apa keinginan terbesar mu?" - Jeno "melihat Lampion indah itu secara dekat di hari ulang tahunku" - Jaemin. #nomin #bxb