CHAPTER 21. END

460 15 0
                                    

⊱ ────── {.⋅ ✯ ⋅.} ────── ⊰

hari yang di tunggu tunggu kerajaan Nomita telah tiba, dimana seluruh rakyat disana akan merayakan perayaan kembalinya sang Pangeran. Jaemin pun terbangun dari tidur nya karena sinar matahari menembus jendela kamarnya sehingga cahayanya membuat tidur Jaemin terganggu.

"pangeran, anda harus segera bersiap siap" ucap seorang pelayan yang tiba tiba masuk ke dalam kamar Jaemin "baiklah, aku akan bersiap"

pelayan itu memberikan Jaemin pakaian yang akan ia gunakan di acara nanti, Jaemin cukup terpesona melihat pakaian itu. dengan motif yang cantik dan berwarna putih, sama dengan rambutnya dan warna kulitnya yang cerah.

Jaemin telah siap dengan pakaiannya, Jaemin fikir pakaian itu memang serasi untuk dirinya, cantik banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin telah siap dengan pakaiannya, Jaemin fikir pakaian itu memang serasi untuk dirinya, cantik banget. " pangeran.. apa anda sudah siap" ucap seorang pelayan dibalik pintu kamar Jaemin " sudah, saya akan keluar sekarang " Pelayan tersebut membulatkan matanya terpesona melihat pesona dari sang pangeran ketika dirinya keluar dari kamarnya. Pelayan itu masih tak menyangka jika pangeran yang sudah 20 tahun menghilang ini ditemukan dengan paras yang mendekati kata sempurna.

" kenapa kamu menatap saya begitu? apa ada yang salah? " ucap pangeran yang menyadarkan pelayannya yang sedari tadi melamun sambil menatapnya " eh, tidak ada pangeran.. sebaiknya anda segera turun ke bawah karena acara akan segera dimulai " Jaemin mendengar itu langsung berjalan menuju lantai bawah kerajaan, dia tidak bisa langsung menampak kan dirinya di depan rakyat, hahaha kata ayahnya sih biar mereka penasaran.

banyak pangeran, raja dan ratu dari kerajaan lain yang hadir di acara tersebut. termasuk raja Jaehyun bersama sang kekasih dan kedua anaknya itu. Jeno merasa tidak sabar melihat kekasihnya ini di pakai kan mahkota yang indah itu. namun, disisi lain dia begitu khawatir jika pangeran pangeran lain akan terpesona dengan Jaemin. pokoknya tidak boleh.

 penampilan jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

penampilan jeno.

tak lama setelah itu, raja Yuta menaiki panggung acara "salam hormat dari Kerajaan Nomita, perkenalkan saya Nakamoto Yuta sebagai Raja dari Kerajaan Nomita. Terima Kasih kepada semua yang menyempatkan hadir di acara yang paling kita nantikan yaitu perayaan kembalinya putra kami yang menghilang 20 tahun yang lalu. Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengawal dan prajurit kerajaan terutama untuk Kerajaan raja Jaehyun yang sudah banyak membantu dalam masa pencarian putra kami, kami sangat bahagia karena akhirnya kerajaan Nomita ini telah menemukan sang pangerannya. saudara saudara ku.. saya mempersembahkan sang Pangeran dari Kerajaan Nomita, Na Jaemin " seluruh rakyat disana bertepuk tangan meriah dan mereka semua menoleh ke belakang untuk melihat sang pangeran.

saat pintu terbuka, betapa terpesonanya orang orang disana terutama Jeno dengan paras indahnya Jaemin. Jaemin berjalan dengan formal dan senyumannya yang terlihat tipis tapi cantik. semua orang bertepuk tangan dan bersorak gembira melihat sang Pangeran, Jaemin melihat lihat rakyat nya yang begitu senang dengan kehadirannya. sungguh suatu kebahagiaan bagi sang Jaemin.

Jaemin pun sampai di panggung dan menghadap sang Raja Yuta, ayahnya. Jaemin langsung menekukkan kedua kaki hormat, sang raja mengambil sebuah makhota dan siap untuk meletakannya di kepala sang putra tersayang.

Jaemin sedikit gugup melihat ayahnya siap memakai kan makhota itu di kepalanya, dirinya masih menekukkan kakinya di hadapan sang ayah " selamat datang kembali dirumah, anak ku " Yuta langsung meletakan makhota itu di kepala Jaemin, semua bersorak ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaemin sedikit gugup melihat ayahnya siap memakai kan makhota itu di kepalanya, dirinya masih menekukkan kakinya di hadapan sang ayah " selamat datang kembali dirumah, anak ku " Yuta langsung meletakan makhota itu di kepala Jaemin, semua bersorak sangat bahagia. Jaemin membangkitkan tubuhnya dan tersenyum kepada sang Raja. Jaemin memutar tubuhnya dan dia bisa melihat semua melemparkan bunga bunga yang sangat indah padanya, dia tersenyum pada Winwin yang terlihat sangat bahagia, Jaemin tidak pernah merasakan suatu kebahagiaan sebesar ini. Mata Jaemin tertuju pada kekasihnya yang berdiri sambil bertepuk tangan bersama Mark, Jaemin memberikan senyuman manisnya pada kekasihnya itu. Jeno melihat itu terkejut dan hati nya langsung berbunga bunga " kau lihat Mark ?!! kekasih ku sangat cantik !!! " ucap Jeno sambil menepuk nepuk pundak Mark " aishh, dasar kau ini " ucap Mark yang pasrah dengan tingkah laku saudaranya ini ketika dirinya sedang salting.

acara kini sudah berakhir, semua dipersilahkan untuk menyantap hidangan lezat yang disediakan di kerajaan Nomita, saat Jaemin sedang menegukkan segelas air seorang pangeran menghampirinya, itu adalah Hyunjin. "salam hormat pangeran, perkenalkan namaku Hyunjin dari kerajaan Andreball. suatu kehormatan bisa melihat pangeran Jaemin secara langsung" ucap Jaemin sambil menatap Jaemin dengan tatapan terpesona dengan paras Jaemin "ah iya pangeran, terima kasih sudah datang ke acara ini" balas Jaemin dengan tatapan datarnya. ah, mungkin jati diri Jaemin yang dikenal pendiam dan cuek itu belum hilang ya hahaha.

"pangeran, apa benar kau memiliki kekuatan dari dewi?" tanya Hyunjin

" bukan urusanmu pangeran, untuk apa kau ingin tau tentang itu"

"hanya ingin tau, cantik"

mendengar itu, Jaemin langsung melirik tajam Hyunjin. entah kenapa Jaemin merasa ada sesuatu yang aneh tentang Hyunjin ini. tak lama kemudian, Jeno menghampiri mereka dan menarik lengan Jaemin untuk menjauhi Hyunjin. jujur saja, Jeno sudah panas melihat Hyunjin yang terus tersenyum melihat Jaemin. Jeno membawa Jaemin ke sudut ruangan dan melihat Jaemin hanya melamun.

"sayang? semua baik baik saja?"

"aku hanya merasa... aneh"

"ada sesuatu yang aneh?"

"saat pangeran Hyunjin itu mendekat, aku merasa energi aneh dalam dirinya. kau tau kan kekuatan Dewi salah satu nya adalah merasakan aura seseorang"

mendengar itu, Jeno langsung terdiam. jika di fikir dia tidak pernah melihat pangeran Hyunjin, dari kerajaan mana dia? kenapa bagi Jeno wajah itu terlihat asing. " jangan di fikirkan sayang, mungkin nanti saja kau mencari tau itu" ujar Jeno. Jaemin mungkin akan mencari tau tentang kerajaan tempat Hyunjin ting



















Malam pun tiba, Jaemin dengan bergegas mencari tau tentang kerajaan Andreball. Dia berjalan ke perpustakaan kerajaan tanpa sepengetahuan sang Raja dan Ratu. Jaemin memasuki perpustakaan kerajaan, luas sekali. Jaemin mencari cari buku yang berisikan informasi tentang kerajaan. AKHIRNYA.. dia menemukan satu buku yang mungkin akan membantunya. Jaemin membawa buku itu dan membacanya di meja baca dan lilin yang tersedia disana. halaman per halaman Jaemin benar benar membaca semuanya, mengingat dirinya ini gemar membaca. hingga beberapa jam kemudian dia membaca, akhirnya dia menemukan halaman yang dia cari cari "KERAJAAN ANDREBALL" dengan cepat Jaemin mulai mencari informasi tentang kerajaan itu. tapi tiba tiba . . . .







"a, a, apaa!??" Jaemin dengan wajah yang sangat terkejut dan kedua tangannya yang bergetar setelah membaca satu informasi dari buku itu

" ini.. ini tidak mungkin...."

" kerajaan andreball telah berhasil dihancurkan oleh para penyihir sejak 10 tahun yang lalu..."

"lalu.. pangeran hyunjin? siapa dia.."















di sebuah kerajaan tua, terdapat seorang berjubah hitam yang sedang menatap langit yang dipenuhi aura kegelapan" lihat saja kau Jaemin, aku akan membalasmu. HAHAHAHAHA"




















END ~ SEASON 2 ???

HIDDEN PRINCE || NOMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang