CHAPTER 12.

300 19 0
                                    

⊱ ────── {.⋅ ✯ ⋅.} ────── ⊰

hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu Jaemin dan sekaligus menjadi hari istimewa nya. Jeno menyuruh Jaemin untuk menunggu di luar kerajaan. entah apa yang Jeno lakukan.

Jeno kembali menaiki kuda dan membawa satu kuda dari kerajaan Mudville menghampiri Jaemin "naiklah Jaemin, kita memerlukan kendaraan agar cepat sampai bukan?" Jaemin hanya tertawa kecil dan dia menaiki kuda nya itu "ayo berangkat" Jeno menjalankan kuda nya dengan cepat dan di susuli Jaemin di belakangnya menuju kerajaan Nomita.


Jaemin gini gini juga jago berkuda kok.

tak berselang lama, Jaemin dan Jeno sampai di kerajaan Nomita, Jaemin cukup terkagum melihat nuansa kerajaan itu sangat mewah dan cerah.

"selamat datang dirumah mu pangeran" batin Jeno

"ayo kita masuk" Jeno mengendarai kuda nya perlahan dan memasuki daerah Kerajaan Nomita itu. Jaemin terus mengikuti arah Jeno berkuda itu. Jeno dan Jaemin memarkirkan kuda dan berjalan mengitari daerah Kerajaan itu. Jeno berharap Jaemin dapat mengingat semuanya disini.

banyak sekali masyarakat disana yang sedang berbelanja kebutuhan pokok dan banyak anak kecil yang sedang bermain disana. Jaemin tidak akan melupakan ini, dia sekarang merasa bebas dan bisa pergi kemana pun yang dia mau.

Jeno terus berjalan bersebelahan dengan Jaemin "Na Jaemin, selamat datang di kerajaan Nomita" Jaemin memandang indah kerajaan Nomita. indah sekali

"JUNG JENO!!" Jeno menoleh ke asal suara itu, dan dia melihat Mark yang berlari lalu memeluknya dengan erat. itu membuat Jaemin sedikit terkejut "dasar anak nakal!! kau membuat papa khawatir tau tidak" Mark sedikit menjewer telinga adiknya ini "ah sakitt, iyaa iya sekarang aku kembali mark!" Mark melepaskan pelukan nya dan melirik Jaemin yang sedari tadi berdiri di sebelah Jeno itu

"a, ah ini siapa Jeno?" Mark menatap wajah yang sangat cantik dan putih milik Jemin dengan tatapan bingung. pasalnya Jaemin masih menggunakan jubah, menutupi rambutnya, dan stay memegang panahnya "Mark, perkenalkan dia Jaemin. dia...." Jeno bingung sekarang, apa dia akan memberi tau Mark? tapi tidak disini.

"Mark, Jaemin sebaiknya kalian ikut aku" Jeno langsung berjalan dan di ikuti Mark dan Jaemin. kedua nya bingung kemana Jeno membawa mereka? Jeno membawa Mark dan Jaemin ke tempat sepi. dimana disana tidak ada orang sama sekali kecuali mereka bertiga

"Jaemin, buka jubahmu" Jeno memerintahkan Jaemin, Jaemin mendengar itu langsung menatap Jeno dengan terkejut. Jeno kan tau kalau dirinya tidak boleh memperlihatkan rambutnya ke sembarang orang "percaya lah pada ku Jaemin, Mark akan menjaga rahasia dengan baik" Mark melirik lalu dia mengangguk yakin pada Jaemin jika dirinya bisa menjaga rahasia dengan baik.

DEG.

DEG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HIDDEN PRINCE || NOMIN.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang