⊱ ────── {.⋅ ✯ ⋅.} ────── ⊰"siapa kau!?? berani nya kau menyerangku dari belakang!!" Johnny menatap seseorang berjubah putih itu dengan tatapan penuh amarah dan kebencian. tapi tidak ada jawaban dari orang itu "kau benar benar membuat kesabaran ku habis! Lucas, Karina bunuh dia" Lucas dan Karina saling bertatap senang. mereka berdua pun mengeluarkan pedangnya dan berlari menyerang orang itu, sementara Johnny sedang menyembuhkan luka nya dengan sihirnya.
Pemuda itu dapat melihat kedua anak buah Johnny yang ingin menyerangnya. seketika pedang yang dia pegang tiba tiba bersinar terang dan berubah menjadi sebuah busur panah.
SREEETT CAPPPP CAPPPP
"ARGHHHHH" Jeno dan Mark yang memperhatikan penggerakan anak buah Johnny menatap terkejut ketika 2 anak panah sekaligus dia tembakan itu tepat sasaran mengenai kedua tubuh penyihir itu secepat kilat membuat kedua penyihir itu tidak sadar akan serangannya itu "aghh t, tidak mungkin uhuk uhuk uhuk" Karina memegang erat anak panah yang tertancap di perutnya dan batuk mengeluarkan darah.
anak panah yang ditembakkan orang itu bukan sembarang anak panah, di dalam nya terdapat racun yang mematikan.
BRUGGGG BRUGGGG
kedua anak buah penyihir itu jatuh dan tewas akibat anak panah yang dengan mudahnya berhasil mengalahkan nya. Johnny melihat itu semakin menatap kebencian pada orang itu "siapa kau ini sebenarnya brengsek!! tunjukkan wajahmu!!" Johnny meninggikan suaranya.
pemuda itu turun dari serigala besar itu, dan serigala itu seketika menghilang dengan sebuah cahaya dan menyisakan orang misterius itu. orang itu membuka topi jubahnya dan....
DEGGG
betapa terkejutnya Johnny melihat orang yang berhasil mengalahkan dua anak buah kepercayaan nya itu adalah orang yang dia sudah besarkan dan dia bunuh juga di kerajaan penyihir
"JAEMINNNNN!!!!!!" Jeno setelah melihat Jaemin dengan penampilan beda nya langsung berteriak menyebut namanya, Jeno sangat merindukannya dan dia pikir Jaemin memang sudah mati di tangan Johnny membuat dirinya marah secara gila gilaan dengan penyihir ini.
"t, tidak mungkin!!!! b, bagaimana bisa!!" Johnny masih menatap Jaemin dengan tatapan terkejutnya. "a, aku yakin jiwa mu saat itu t, tidak ada di tubuhmu!!" Jaemin tertawa kecil dan berjalan mendekati area peperangan itu sambil memegang busur panah nya.
Jeno dan Mark semakin jelas melihat jika Jaemin sudah berbeda, rambut yang mereka kenal berwarna krem dengan poni biru nya itu berubah menjadi serba putih dan wajahnya yang semakin cantik dan putih seputih susu.
"jiwa ku memang tidak ada di dalam tubuhku, tapi bukan berarti takdir ku berakhir di tempat menjijikan mu itu" Jaemin berbicara dengan nada mengejek di hadapan Johnny. Johnny masih merasa terkejut tapi juga emosi mendengar nada bicara Jaemin.
"baiklah, kali ini aku akan benar benar membunuhmu!!" tubuh Johnny seketika dipenuhi bayangan kegelapan. semua orang termasuk Mark dan Joni terkejut melihat tubuh Johnny yang berubah menjadi monster mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN PRINCE || NOMIN.
Fantasy"terima kasih karena telah membawa ku pada kebebasan sejauh ini, Jeno" - Na Jaemin "apa keinginan terbesar mu?" - Jeno "melihat Lampion indah itu secara dekat di hari ulang tahunku" - Jaemin. #nomin #bxb