"Chan kau mau makan apa? Apa sayur lagi atau buah?"
Tanya pria manis itu saat Chan membuka mata. Wajah manis dan cantik itu akhir-akhir ini selalu membuat dirinya berdebar.
"Jangan tidur saja, ayo bangun" katanya dengan ceria. Pria itu memegang tangan Chan dan mengusapnannya ke pipi mulus itu layaknya seekor kucing ingin perhatian.
"Kau siapa?" Tanya Chan tiba-tiba. Pria itu nampak cemberut dan sedih. Tapi dirinya kemudian memegang wajah Chan.
"Aku Lee Minho, istri mu. Kenapa lupa? Kau tidak sayang pada ku ya?" Tanyanya seperti marah. Chan kini dipeluk oleh pria manis itu dari samping.
Tetapi, saat Chan kembali menoleh, wajah manis dan cantik itu kini berubah menjadi sesosok iblis yang menyeramkan.
"Ahhh Chan tolong ahh, tolong aku" tiba-tiba dia merintih kesakitan. Chan langsung menjauh. Dengan penuh rantai dan tubuh terbakar pria itu berusaha meminta pertolongan.
"Tolong aku!! Suami ku. Kau mengatakan mencintai aku kan hiks" katanya berusaha menyentuh Chan. Di saat itu juga Chan langsung terbangun dengan tubuh terengah-engah.
"Sudah 20 kali aku bermimpi yang sama" kata Chan. Pria itu kini mengusap keringat di wajahnya. Chan pun merogoh sakunya dan mengeluarkan permata inti iblis itu.
"Apa karena benda ini masih aku bawa?" Tanya Chan. Jika terus dibiarkan seperti ini mungkin nanti dia bisa gila karenanya.
"Akan aku kembalikan pada pemiliknya" namun sebelum beranjak, tiba-tiba pintu kamarnya dibuka oleh seseorang. Sesosok wanita berambut pirang masuk.
"Chan ibu lupa, kau ingat kan waktu itu ibu pernah mengatakan akan menjodohkan mu?" Tanyanya. Chan dengan cepat menyembunyikan benda berkilau itu lalu mengangguk.
"Ya aku ingat" jawabnya singkat. Wanita itu berjalan perlahan dan memegang bahu sang anak.
"Dia adalah malaikat yang baik, kau pasti suka" katanya. Chan menelan ludah, belum selesai masalahnya kini sudah muncul masalah baru.
"Ya aku tahu" katanya.
"Ayo cepat ganti pakaian mu, kita bertemu sebentar dengannya" katanya. Chan hanya bisa mengangguk setuju.
Pria itu kini sudah memakai pakaiannya yang rapi membuat auranya berubah menjadi berbeda. Kemeja putih yang dihiasi dengan berlian itu membuat dirinya nampak mempesona. Tapi apapun yang dia pakai pasti bagus mengingat asal usul Chan yang merupakan seseorang yang istimewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL'S WHISPER [BANGINHO] ✔️
FanfictionSebelum baca wajib follow akun author !!! Sebuah perbedaan besar antara surga dan neraka. Kedua hal ini disangkutpautkan dengan hal baik dan buruk. Orang mengatakan di dalam neraka hidupkan para iblis lalu sebaliknya di surga merupakan rumah dari se...