Pair : Yushi, Sion dan Riku
Musim panas dan musim hujan
Musim panas taun ini.
"Mata gue perih weh"
Silau cahaya matahari yang lagi terik bikin matanya ngerjap beberapa kali. Sion posisinya masih baringan di atas pasir pinggiran pantai tepatnya di bawah pohon kelapa sejuk sambil kucekin matanya itu.
"Keknya gue butuh obat tetes mata deh"
"Ga mau aku tiupin aja gtu?"
Pertanyaan yang berasal dari arah sampingnya itu bikin dia noleh dan Sion ngerjapin matanya lagi.
"Ga salah liat kan gue? Ini keknya lagi ada malaikat lagi baringan juga disamping gue"
"Malaikat apanya? Ini aku pacar kamu"
"Pacar gue? Ah- iya bener ini mah pasti gue bukan lagi di pantai ini pasti di surga-"
"Kamu ini kenapa si sayang?"
Sion bangun dari posisi baringannya jadi posisi duduk di ikuti sama orang disampingnya itu juga.
Mereka berdua saling bertukar pandang dan perlahan deketin wajah satu sama lain dan sebelum kecupan itu terjadi
"BANG SION WOY !"
"Aaaa mimpi indah gue !"
"Udah tengah hari gni mana ada mimpi indah yang ada lu pasti mimpi nya ngawur"
"Mana ada! Orang gue tadi lagi mimpiin-"
"Cowo manis tempo hari itu?"
"Iya hehe"
Iya waktu Sion sama Ryo survei lokasi, Sion ga sengaja liat cupid panahin panah cintanya ke salah satu cowo manis yang kebetulan lewat, Kata Sion si gtu Ryo mah iyain aja omongan lebay nya Sion itu.
"Ya ampun bang kita kesini tuh buat kerja lu malah nyari jodoh wkwk"
"Eh Ryo mumpung ada kesempatan lah ya gpp, ibaratnya itu sambil nyelam minum air"
"Iya bagus tapi hati² kebanyakan minum air nanti kembung haha, jangan lupain fakta kalo cowo manis yang lagi lu taksir itu udah punya pawang"
"Halah pake diingetin lagi"
"Iya sebagai rekan kerja yang baik gue mesti ngingetin, soalnya gue liat² itu cowonya dia keknya temenan sama si pengantin yang bakal kita foto besok"
"Maksud lu dia nanti bakalan ada di acara nikahannya klien kita? Sebagai tamu?"
"Iya kayanya si gtu"
"Ya bagus dong berarti nanti gue bisa fotoin dia pake kamera gue"
"Terserah lu deh bang tapi asal tetep kudu profesional ya kalo pas lagi jadi fotografer disana, jangan lupa lu kudu fotoin pengantin nya jangan fokus sama crush doang"
"Iya Yo tenang aja"
Sion sama Ryo itu fotografer dia acara pernikahan. Klien nya itu ngadain acara pernikahan nya di pinggir pantai yang pake tema outdoor.
Hari ini adalah acaranya, Ryo udah sibuk sama kameranya sementara Sion masih celingukan cari² crush nya.
Ga lama orang yang ditunggu² sama Sion itu akhirnya dateng sama pacarnya. Iya ga salah baca ko, cowo manis itu emang dateng sama pacarnya.
Pas abis salaman dan ngobrol dikit sama si pengantin pasangan yang ga luput dari pandangan Sion itu duduk di meja sudut,
Diem² Sion nguping obrolan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I here (hear) you || YUSION/YURIKU
FanfictionDrabble : NCT Wish Cerita one shot / two shot dengan pair yang serakah dan agak gaje :')