17.1

281 16 12
                                    

Pair : Yushi, Sion dan Riku

Ex








"kita putus aja ya Yushi"

Yushi cuma diem, kaget ga nyangka kata² itu bakal terucap dari Sion.

pacarnya itu tiba² aja bilang pengen putus aja padahal tadi pagi masih kek biasa aja gtu ga ada apa² Sion masih jemput Yushi buat berangkat sekolah bareng dan ampe istirahat pun dia masih nyamper ke kelas ngajak Yushi ke kantin.

tapi entah kenapa pas balik sekolah Sion berubah, pas selesai kelas Yushi udah buru² beberes dia ga mau bikin Sion nunggu lama katanya karena biasanya pas jam pulang Sion bakal jemput Yushi ke kelasnya buat pulang bareng.

jam pulang udah kelewat sejak beberapa menit yang lalu kelas juga udah mulai sepi, Yushi masih nungguin Sion tapi tumben hari ini cowo berdimple itu telat jemput dia ke kelas.

pas Sion dateng Yushi udah pasang senyum di wajahnya semanis mungkin buat nyambut kedatangan Sion.

Sion sendiri masih senyum kek biasa tapi pas Yushi coba gandeng tangannya Sion lepas perlahan pegangan tangan itu sepihak dan kata putus tiba² terlontar dari Sion bgtu aja.

"k-kenapa? Sion?"

"gue pikir kita ga cukup cocok satu sama lain"

"..."

"gue baru nyadar kalo kita ini lebih cocok temenan aja ga si?"

"..."

"ya? Yushi?"

emang hubungan mereka belum terlalu lama terjalin baru berjalan sekitar 3 bulan tapi selama itu Yushi beneran dibuat nyaman sama Sion dari semua sikap baik dan perlakuan lembut serta perhatian dari Sion bikin dia ga bisa terima sama pernyataan putus itu.

"cuma itu alesannya?"

Sion puk² pucuk kepala Yushi terus bilang.

"kalo kita masih bisa temenan, lu bakal jadi temen kesayangan gue"

"..."

"Yushi, mau jadi temen gue?"

apalagi yang bisa Yushi lakuin selain ngangguk Nerima posisi baru di hatinya Sion sebagai temen. dia udah terlanjur suka, terlanjur sayang jadi kalo buat ngejauh dari Sion keknya Yushi ga bakalan sanggup lebih baik milih tetep berteman sama Sion kan supaya mereka bisa tetep Deket satu sama lain.

status mereka mungkin ganti jadi temen tapi nyatanya kelakuan Sion ga berubah dia tetep kek pacarnya yang dulu bahkan ga jarang kata 'sayang' juga masih Sion sebutin buat Yushi.

tapi Yushi sadar dia ga mau berlarut-larut dalam perasaanya sendiri. Sion santai beda sama Yushi yang mati-matian buat neken perasaannya biar ga terlalu jatuh ke Sion.

jadi beberapa hari terakhir Yushi mulai agak ngejauh dari Sion dan Sion yang nyadarin itu dia juga lakuin hal yang sama ampe mereka sekarang jadi asing perlahan.

beberapa Minggu berlalu, ada anak baru di kelasnya Yushi namanya Riku. anaknya aktif banyak omong dan yang paling bikin aneh dia suka banget godain Yushi bahkan di hari terakhir sebelum libur sekolah dia berani confes.

I here (hear) you || YUSION/YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang