13.0

422 18 9
                                    

Pair : Yushi, Sion dan Riku

Beli pulsa












"Bang Riku berenti di Indomaret dulu ya gue mau beli pulsa"

"Oke dek"

Yushi udah masuk ke Indomaret sama keponakannya yg udah tantrum ga jelas ga nahan kepengen jajan sementara Riku stay dalem mobil sambil nungguin mereka dia telponan sama istri manisnya, Renjun.

Jadi ceritanya ini Riku abis jemput Yushi pulang sekolah dan dia itu jemput sambil bawa anaknya yang masih bocil itu, Yushi itu adeknya Riku jadi otomatis si bocil tantrum adalah keponakan nya.

"Om Yushi mau beli kinderjoy dong"

"Iya nanti beli"

"Om Yushi mau beli es krim juga"

"Iya oke"

"Om Yushi beli mainan mobil²an hot wheels sekalian"

"Iyaa"

"Om Yushi-"

"Berisik dek ah!"

Keponakannya auto nangis waktu denger Yushi ngebentak dia padahal si bocil cuma mau ngasih tau kalo daritadi om nya itu ngalangin jalan salah seorang pegawai Indomaret yang lagi mau ngedisplay di rak.

Si pegawai Indomaret itu cuma senyumin Yushi terus puk² pucuk kepala si bocil terus dia kasih susu kotak biar ga nangis lagi.

Setelah drama nangis² itu Yushi nemenin si bocil keliling buat ambilin jajanan yang dia mau, lumayan lama gegara tuh bocil segitu ngerepotin nya emang, sementara dalem mobil Riku selaku bapaknya si bocil malah keasikan telponan sama Renjun.

"Dek udah beluman nih jajannya? Om Yushi mau langsung ke kasir nih mau beli pulsa"

Setelah di iyain sama si bocil Yushi terus ke kasir terus di layanin sama kasir yang cewe, tapi ga lama ada seorang ibu² bar² pengen belanjaanya di ladenin duluan katanya si dianya lagi buru² jadi Yushi di alihin ke kasir baru aja katanya dan ternyata si kasir baru itu adalah cowo yang sebelumnya ketemu sama dia tadi itu.

"Nomernya kak?"

"Ha? Minta nomer gue maksud nya ini?"

"Iya"

"Dih kenalan aja belum"

"Ha?"

"Ga sopan lu ya"

"Lah kan kakaknya mau beli pulsa kan? Wajar kalo di mintain nomer hp nya dong"

"Ah iya lupa"

Saking cakepnya itu si pegawai Indomaret Yushi Ampe ngeblank lah iya kan dia niatnya tadi mau beli pulsa bisa²nya langsung lupa gegara di tanya orang cakep si.

Setelah kasih nomernya si pegawai Indomaret ulangin nomer hp Yushi sambil deketin kepalanya ke arah Yushi udah ampir kaya mau bisikin gtu.

"Idih apaan banget dah ini orang?!"
Batin Yushi karena saking lumayan deketnya jarak diantara mereka itu.

Karena risih akhirnya Yushi suarain batinnya itu langsung ke orangnya.

"Bisa ga si ga usah deket² eh?!"

"Eh maap kak, tapi ini kan nomer hp kakak, privasi gtu kan takutnya di denger orang² siapa tau kakak ga mau nomer kakak ke sebar waktu saya ulangin nomer hpnya Kakak itu"

Kalo dipikir lagi iya juga si Yushi aja yang nethink katanya sendiri dalem hati.

Kelar beli pulsa dan bayar semua jajanan si bocil (kecuali susu kotaknya, itu traktiran dari si pegawai Indomaret yang tadi katanya si) mereka balik ke mobil dan masih sempet mergokin Riku yang masih ngebucin lewat telepon.

"Bang anak lu rese nih ah tantrum tau tadi di dalem Indomaret"

"Ah lu kek ga kenal keponakan lu aja si"

"Iya si tapi lain kali mah gue sendirian aja ah kalo mau beli pulsanya biar ga ribet kek tadi"

"Om Yushi tadi ngobrol sama om Indomaret pah"
Adu si bocil ke Riku.

"Oh"

"Dih paan si"

"Jadi anak gue di jadiin alesan doang nih"

"Gimana maksud?"

"Iya deh gue paham lain kali lu cuma mau sendirian ke sana biar bisa ngobrol lebih bebas sama pegawai Indomaret ya haha"

"Idih engga ya"

"Gpp kalo bener juga si"

"Halah papah sama anak sama aja gibahnya amit² dah"

"Eciee baper"

"Dahlah balik ayo"

"Iya deh iya hehe"

Pas sampe rumah Yushi rebahan di kasur masih sambil mainin hpnya, tiba² ada chat masuk dari nomer ga di kenal pas dia buka chatnya isinya cuma kek gni.

"Hai kakak manis, ini saya pegawai Indomaret yang tadi nama saya Sion salken ya hehe"

Halah anjir kenapa mesti ampe di chat pegawai Indomaret segala si ya ampun tapi diem² Yushi nya juga mesem dia masih inget sosok si cowo di balik meja kasir yang cakep dan punya senyum manis itu, dia adalah cowo yang sempet bikin Yushi terpesona dalam pandangan pertama Ampe bikin dia ngeblank sejenak.

"Hai juga, nama gue Yushi..."
Balesnya.










One shot end.

I here (hear) you || YUSION/YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang