14.0

372 15 1
                                    

Pair : Yushi dan Riku

Seperti Cheolsoo dan Younghee









"Cheolsoo, Younghee lu kemana si?"

"Eh Sion berenti manggilin Yushi kek gtu nanti bocahnya murka"

"Aelah Rik, lu juga b aja kalo dipanggilin pake nama Cheolsoo masa si Yushi ngambek dipanggilin pake nama Younghee kan kalian emang diibaratin kek karakter dua bocah itu"

"Iya lu mikir dikitlah Yon, Younghee itu kan ciwi dan Yushi kan cowo jelaslah dia murka dimirip²in sama ciwi gtu modelnya"

"Dih kan emang dia tuh gemesin kek Younghee- aw! Sakit ya bangsat!"

"Itu baru kaki lu yang kena tendang beluman aja tendangan gue ini nyampe ke muka lu juga tuh"

Tiba² aja Yushi dateng dan langsung kasarin Sion karena emang Sion sedaritadi kedengeran nya nyama²in Yushi sama Younghee Mulu bikin Yushi kesel aja si.

Emang siapa si Cheolsoo sama Younghee ini?
Ada yang tau ga?
Jadi gni loh Cheolsoo dan Younghee itu adalah karakter ilustrasi yang sering dipake buat buku edukasi sekolah dasar di Korea Selatan.

Emang siapa si Cheolsoo sama Younghee ini?Ada yang tau ga?Jadi gni loh Cheolsoo dan Younghee itu adalah karakter ilustrasi yang sering dipake buat buku edukasi sekolah dasar di Korea Selatan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Di kebanyakan buku ilustrasi, karakter Cheolsoo digambarin sebagai anak laki² berponi, tingginya setara dengan Younghee, berpakaian ala anak 80-an dengan memakai sweater berkerah biru-putih juga celana pendek pipinya cabi dan dia selalu tampak perhatian ke Young-hee.

Nah gegara itulah Riku dan Yushi jadi dapet panggilan nama Cheolsoo dan Younghee dari temen² sekolahnya karena emang Riku dan Yushi udah temenan lama dari awal masih TK Ampe sekarang udah jadi anak SMA, kisah persahabatan mereka begitu langgeng tanpa pernah ada konflik yang serius bikin mereka udah kek best friend forever gtu lah istilahnya.

Kalo Riku si kalem aja sama nama panggilan itu cuma kalo Yushi lain cerita, dia bakalan murka beneran karna ga suka disama² sama karakter ciwi katanya.

'gue tuh cowo ! Walopun imut, lucu, manis gni tetep aja ya gue itu cowo pokonya! Ga mau di mirip²in sama ciwi ! Ogah"

Abis kesel sama Sion dan udah usirin dia buat pergi dari bangkunya terus Yushi duduk dan tidurin kepalanya diatas meja sambil madep ke arah Riku yang emang temen sebangku nya itu.

"Riku"

"Apa?"

"Emang lu ga risih apa tiap kali kita dipanggilin pake nama itu?"

I here (hear) you || YUSION/YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang