15.0

346 15 9
                                    

Pair : Yushi, Sion, Sakuya dan Ryo

Perkara beli takjil












"Yushi buruan bangun!"

"Paan si Ya? Gue lagi males banget ini aus laper"

"Heh! Kalo lagi puasa jangan ngeluh Mulu ntar pahalanya ngurang"

"Yodah biar ga banyak omong gue tidur lagi aja"

"Astagfirullah.. lu udah tidur seharian mentang² libur, lagian ntar puasanya jadi makruh kalo lu kek gni terus"

"Haduh... Berisik banget ini ustad baru"

"Amin hehe"

"Lah ngapain amin?"

"Tadi lu ada bilang gue ustad kan?"

"Aelah"

"Yodah ayo bangun kita berburu takjil"

"Ngapain ah Ya... Gue males banget ini lagian paling takjilnya udah abis di borong sama nonis"

"Makanya yok ah jangan mau kalah sama nonis"

"Engga! Gue males"

"Idih ga inget kata pepatah apa? orang males jodohnya nonis lu!"

"Lah ada emang pepatah kek gtu? Baru denger gue"

"Ada"

"Kata siapa si?!"

"Kata gue barusan.. udah cepet bangun mandi dandan yang cakep kita keluar motoran cari takjil sambil ngabuburit"

"Gue ga mandi juga masih cakep"

"Yodah terserah pokonya bangun gue tungguin di bawah ya"

"Yodah iya ah! Bacot"

Kelar bebersih dan udah wangi Yushi pake baju koko dan peci tapi ga pake sarung juga si soalnya takut ribet sarungnya cuma di selendangin doang kek karakter si Unyil, lagi² disuruh Sakuya katanya biar kalo kelar bukber nanti bisa langsung solat ke masjid.

Sakuya bawa motornya bar² banget gaya si emang baru bisa bawa motor aja dia udah ngebet pengen boncengin Yushi etapi Yushi juga ga bakal mau keluar si kalo ga di bonceng soalnya emang dia lagi males²nya apalagi kalo bawa motor, orang lagi puasa mana udah sisa² tenaga kalo udah sore mah makin males kan tuh kalo bawa motor lemes katanya.

"Ya yang bener coba dih! Ini lu mau bawa gue beli takjil apa mau bawa gue ke rumah sakit si"

"Tenang aja aman ko aman"

Setelah selesai memacu adrenalin (karna dibonceng Sakuya) mereka sampe di area street food tempat banyak yang jualan aneka macem takjil buat buka puasa.

"Rame Ya"

"Iyalah kan tempat umum"

"Lu aja sana yang beli gue tungguin disini jagain motor"

"Ngapain? Nyari recehan lu?"

"Ha?"

"Tadi katanya mau jagain motor, mau jadi tukang parkir dadakan emang?"

"Ck! Ga lucu anying.. dah ah sana gue lemes banget cape debat sama lu mah"

"Yodah deh gue yang beli takjilnya lu tunggu sini gue ga bakalan lama ko"

"Iyaa"

Ga lama dateng seorang cowo cakep ngeliat Yushi dia langsung senyum sebenernya Yushi males banget ladenin cuma dia inget kata calon ustad Sakuya senyum itu sebagian dari ibadah yodah dia senyumin balik itu cowo.

I here (hear) you || YUSION/YURIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang